Adsen Bawah Navi

Jual Pohon Tabebuya Pink Murah Tinggi 1-2 Meter

Konten [Tampil]

Tukang Taman Surabaya. Menjual pohon tabebuya pink atau tabebuia rosea murah dengan beragam ukuran dan harga.

Tabebuia rosea, biasa disebut terompet merah muda, pohon terompet merah muda atau poui merah muda, 

adalah pohon yang selalu hijau (biasanya dianggap gugur di iklim dengan musim kemarau) dengan batang yang panjang dan halus di atasnya dengan mahkota yang menyebar bulat. 

pohon tabebuya pink (tabebuia rosea) ini asli dari Meksiko melalui Amerika Tengah ke Venezuela dan Ekuador. 

Jual Pohon Tabebuya Pink Murah Tinggi 1-2 Meter

Paling terkenal karena mekarnya warna bunga yang mencolok, berbentuk terompet, merah muda keunguan hingga putih panjang 2-4 inchi 

dengan pangkal kuning yang mekar dalam kelompok (hingga 30 bunga per kelompok) pada berbagai waktu sepanjang tahun. 

Tabebuia rosea (rosy terompet) adalah pohon neotropis penting secara ekonomi di Meksiko yang sangat dihargai karena kualitas kayunya, 

yang digunakan untuk furnitur, kerajinan, dan pengemasan, dan untuk digunakan sebagai pohon hias dan peneduh di taman dan pohon peneduh.

Jual Pohon Tabebuya Pink Murah Tinggi 1-2 Meter

Tukang Taman Surabaya Jual Pohon Tabebuya Pink

Untuk pohon tabebuya ping atau dengan bunga warna merah muda mempunyai waktu berbunga atau mekar sangat tergantung pada musim dan iklim di mana pohon itu tumbuh. 

Untuk daerah dengan iklim tropis seperti di Indonesia pohon tabebuya pink berbunga pada bulan Juli sampai Oktober pada saat musim kemarau tiba. 

Daun pohon tabebuya pink ini biasanya akan rontok pada awal musim kemarau itu. Kondisi kering selanjutnya memicu mekar massal menjelang akhir musim kemarau ketika cabang-cabang pohon masih gundul.

Baca juga 5 Macam Warna Bunga Pohon Tabebuya

Namun ketika hujan mulai turun di mana hujan terjadi sepanjang tahun (tidak ada musim kemarau), bunga cenderung mekar sebentar-sebentar sepanjang tahun di mekar lebih kecil tetapi lebih sering. 

Anda berminat menanamnyas silahkan kontak kami jual pohon tabebuya pink untuk mendapatkan bibitnya.

Bunga diikuti oleh polong seperti kacang (panjang 8-12 "). Setiap daun palmate memiliki lima, kasar, bersisik, elips hingga elips-lonjong, ompong, selebaran hijau sedang hingga gelap (panjang satu hingga 12 "tengah) dengan margin bergelombang. 

Pohon terompet merah adalah Pohon Nasional El Salvador. Ini adalah penting pohon kayu di Meksiko dan Amerika Tengah.

Jual Pohon Tabebuya Pink Murah Tinggi 1-2 Meter

Harga Pohon Tabebuya Pink Rosea Per Batang

Untuk harga pohon tabebuya tergantung jenis warna dan ukuran tinggi serta lingkar batang dari pohonnya. Silahkan kotak kami tukang taman Surabaya jual pohon tabebuya pink

Namun untuk harga yang paling murah adalah jenis pohon tabebuya dengan warna kuning, untuk jenis warna lainnya ada selisih harga lebih mahal sedikit.

Baca juga 4 Bentuk Daun Pohon Tabebuya Warna Kuning Pink, Putih dan Ungu

Berikut estimasi harga pohon tabebuya dengan ukuran 1-2 meter untuk setiap jenis warna, harga hanya secara umumu untuk lebih detailnya anda bisa menghubungi kontak kami tukang taman surabaya.

  • Tabebuya warna kuning harga Rp. 100.000 per pohon
  • Tabebuya warna pink daun lebar Rp. Rp. 150.000 - 200.000 per pohon
  • Tabebuya warna putih Rp. 200.000
  • Tabebuya warna unggu daun kecil halus Rp. 250.000
  • Dari kami jual pohon tabebuya pink harga diatas belum termasuk biaya pengiriman dan jasa tanam

Jual Pohon Tabebuya Pink Murah Tinggi 1-2 Meter

Karakteristik Pohon Tabebuya Pink/Merah Muda (tabebuia Rosea)

Ranting Dan Kulit : 

Kulitnya halus, berwarna abu-abu dan mengeras dan keras dengan beberapa pola acak. Cabang-cabangnya tipis dan cenderung lentur tetapi lurus dan kuat (Gilman dan Watson, 2011; Ritter, 2011). 

Kulit pohon secara tradisional telah digunakan untuk berbagai penggunaan obat herbal (Mattos, 2012).

Karakter spesial:

  • Pohon cepat tumbuh
  • Cocok untuk penanaman jalan sebagai peneduh

Umumnya tersedia di India dalam jumlah : Lebih dari ratusan

Deskripsi Tanaman:

  • Pohon tinggi yang indah yang mekar di musim semi dan musim panas.
  • Rosea dalam kiasan untuk warna kemerahan bunga.
  • Tinggi, tegak, pohon gugur.
  • Tinggi 20-25 m.
  • Pohon berbunga musim kemarau berukuran kecil hingga sedang, sebagian gugur, dengan daun majemuk berbentuk digital dari 3-5 selebaran kasar, sederhana pada tanaman muda, kelompok besar bunga berbentuk tabung yang melebar, mawar ungu yang cantik.

Kiat tumbuh:

  • Lebih menyukai iklim hangat dan kering
  • Tumbuh di sebagian besar tanah.
  • Tanaman cepat tumbuh.
  • Mulai berbunga dalam 2 hingga 3 tahun.
  • Daun gugur di musim kemarau
  • Ini adalah pohon pinggir jalan yang baik dan cocok untuk tumbuh di taman dan di taman sedang hingga besar.

Jual Pohon Tabebuya Pink Murah Tinggi 1-2 Meter

Bentuk Bunga dan Biji

Jual pohon tabebuya pink. Di musim semi, pohon terompet merah muda menggugurkan daunnya dan menggantinya dengan bunga merah muda/ungu yang mencolok (Ritter, 2011). 

Bunga-bunga ini dianggap sempurna, artinya ada organ betina dan jantan di dalamnya semua (SelectTree, 2019). 

Bunganya berbentuk terompet sehingga memunculkan nama pohonnya (Trumpet Tree, n.d.). Pohon-pohon ini dapat memakan waktu 3 hingga 20 tahun dari biji hingga bunga pertama mekar. 

Baca juga 5 Jenis Pohon Dengan Warna Bunga Pink Di Indoensia

Setelah berbunga, yang terjadi di musim panas, pohon-pohon itu menghasilkan polong buah berwarna coklat seperti kacang yang panjangnya 3-12 inci yang diisi dengan biji.

Buah Handroanthus impetiginosus. Polong bijinya panjang dan tipis. Mereka berubah dari warna hijau ini menjadi warna coklat saat mengering. 

Jual Pohon Tabebuya Pink Murah Tinggi 1-2 Meter

Perkembangan Dan Penyebaran Pohon Tabebuya Pink Rosea

Jual pohon tabebuya pink. Catatan ekologis: Penyerbuk utama pohon terompet merah muda adalah lebah dari genus Centris dan Euglossa. 

Lebah ini cukup kuat untuk memaksa kelopak bunga terpisah mengungkapkan stigma dan kepala sari. 

Di ujung mahkota lebah, lebah mengumpulkan nektar dan menyerbuki bunga saat masuk, jika mereka mengunjungi bunga lain, atau saat keluar jika ini adalah bunga pertama mereka. 

Karena pohon terompet merah muda menghasilkan ratusan bunga sekaligus, mereka mudah ditemukan oleh penyerbuk, 

tetapi, karena begitu banyak bunga yang ada di satu pohon, penyerbuk dapat menghabiskan sepanjang hari hanya di satu pohon. 

Jual pohon tabebuya pink. Setelah serbuk sari dari tanaman sejenis (spesies yang sama) jatuh ke stigma, stigma menutup. Tanaman itu kemungkinan mengembangkan bukaannya yang sempit 

untuk membatasi penyerbuk pada spesies yang terbang jauh sehingga meningkatkan kemungkinan penyerbukan silang. 

Trigona spinipe adalah perampok serbuk sari, mereka menggunakan rahang bawah mereka untuk mengiris kelopak bunga di dekat ujung mahkota dan mencuri serbuk sari. 

Untuk penyerbukan lebih efisien bunga pohon terompet merah muda di musim panas ketika kehilangan semua daunnya, oleh karena itu tidak ada bunga yang terhalang oleh dedaunan. 

Pohon itu juga memiliki cincin berwarna di sekitar bukaan mahkota untuk membantu memandu penyerbuk menuruni mahkota. 

Jual Pohon Tabebuya Pink Murah Tinggi 1-2 Meter

Proses Penyerbukan Pada Bunga Tabebuya

Jual pohon tabebuya pink. Pada hari pertama, ketika sebagian besar stigma masih terbuka, cincin itu berwarna kuning, seiring berjalannya waktu cincin itu memudar menjadi oranye dan kemudian merah. 

Ini membantu pembelajaran penyerbuk karena warna kuning dikaitkan dengan tingginya volume serbuk sari dan nektar yang ada pada hari pertama pembungaan (Schlindwein, et al., 2014). 

Bunga penyerbukan silang menghasilkan buah paling banyak. Polong tipis yang memanjang ini kemudian terbawa angin dan tersebar (Blowing in the Wind, 1999). 

Baca juga Umur Usia Pohon Tabebuya Mulai Berbunga

Pohon terompet merah muda telah beradaptasi untuk bertahan dari tekanan air, fitur penting untuk tanaman yang berada di lingkungan yang dilanda kekeringan. 

Dengan tidak adanya pasokan air yang memadai, pohon terompet merah muda menurunkan potensi airnya sehingga memungkinkannya menyerap air untuk waktu yang lebih lama setelah hujan. 

Tanaman kehilangan beberapa konduktivitas xilem selama periode kekeringan tetapi mengelola pemulihan fotosintesis penuh ketika air kembali ke lingkungan.

Pohon kehilangan daunnya di musim kemarau yang membantu membatasi kekeringan karena stomata terbuka di daun. 

Kami jual pohon tabebuya pink karena menurut kami pohon terompet merah muda memiliki sedikit potensi invasif dan tidak ada hama atau penyakit yang serius.

Manfaat Pohon Tabebuya Pink Rosea

Pohon terompet merah muda memiliki banyak khasiat obat dan digunakan untuk pengobatan sejumlah besar penyakit. Daun dan bunga pohon terutama dibuat menjadi teh dan diminum. 

Kulit pohon memiliki sifat obat yang paling dan dapat ditemukan di toko-toko kesehatan sebagai teh atau dalam kapsul. 

Bila diminum teh atau kapsulnya dapat mengurangi peradangan dan menurunkan demam, membersihkan racun, mengatasi kemacetan, memperkuat sistem kekebalan tubuh, mengobati penyakit degeneratif, disentri, kista, tumor, dan penyakit kelamin. 

Dioleskan langsung ke tempat penyakit teh dapat digunakan untuk membantu menyembuhkan luka lebih cepat, mengobati gigitan ular, eksim, herpes, dan kudis (Mart, 2012). 

Naphtaquinone alami yang disebut lapachol ditemukan di dalam kulit pohon terompet merah muda. 

Lapachol dapat digunakan sebagai obat pencegah kanker yang potensial dan untuk meningkatkan prognosis pasien kanker melalui sifat anti-proliferatif (Stuart, n.d.).

Kayu pohon terompet merah muda, lapacho, sangat dihargai karena daya tahan dan kilaunya. Kayu ada di rumah untuk lemari, finishing interior, dan lantai parket. 

Jual pohon tabebuya pink. Di luar rumah kayu digunakan untuk ikatan kereta api, tiang telepon, instrumen, dan bola kayu. Pohon itu juga menghasilkan kayu yang dikenal sebagai Ipe. 

Kayu ini sangat disukai karena daya tahannya, teksturnya yang halus, dan tahan terhadap rayap dan jamur. 

Karena daya tahannya sering digunakan untuk outdoor seperti tiang, tiang, jembatan, hidrolika, bantalan kereta api dan konstruksi berat. 

Di dalam ruangan kayu digunakan untuk lemari, lantai, dan furnitur (Mart, 2012). Pohon itu secara keseluruhan biasa digunakan sebagai penghias di pekarangan, taman, tempat parkir, dan di sepanjang trotoar.

Kebutuhan Air Pohon Tabebuya

Pohon terompet merah muda yang tumbuh pada daerah yang panas dengan curah hujan sedikit dapat tumbuh dengan normal asalkan dengan tetap menjaga kelebapan dengan jumlah air yang teratur. 

Penyiraman yang dalam direkomendasikan dari musim semi hingga musim gugur untuk mempertahankan kinerja pembungaan terbaik dan membantu mempertahankan karakter dedaunan yang baik. 

Baca juga Menyiram Tanaman Yang Baik Pada Waktu Tepat

Saran kami jual pohon tabebuya pink. perlu diperhatikan bahwa ada beberapa bulan musim hujan hanya cukup tetap memberikan kelembaban yang cukup dan irigasi tidak diperlukan. 

Kisaran kelembaban yang tinggi dan rendah menunjukkan bahwa ia dapat tumbuh dengan jumlah air yang bervariasi tergantung pada kondisi dan ukuran paparan.

Perawatan Untuk Pohon Tabebuya

Rencanakan pemangkasan struktural awal kecil yang diperlukan untuk mengembangkan bentuk jangka panjang yang baik. 

Penanaman yang tepat akan dibutuhkan saat muda, tetapi singkirkan tiang pancang segera setelah pohon dapat menopang dirinya sendiri dengan baik sehingga ia akan terus mengembangkan kekuatannya sendiri. 

Baca juga 4 Cara Merawat Tanaman Dengan Baik

Pemangkasan kecil dapa dilakukan saat pertengahan sampai akhir pada musim hujan atau sesuaikan dengan kebutuhan.

Silahkan kontak kami tukang taman surabaya menjual pohon tabebuya pink murah dengan tinggi 1-5 meter untuk menanyakan stok dan harga serta spesifikasi jenis pohon tabebuya yang anda inginkan.

Belum ada Komentar untuk "Jual Pohon Tabebuya Pink Murah Tinggi 1-2 Meter"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel