Adsen Bawah Navi

Jasa Tanam Rumput Gajah Mini Surabaya

Konten [Tampil]

Tukang Taman Surabaya. Melayani jasa tanam rumput gajah mini surabaya dengan biaya borongan pasang rumput taman. Mulai dari pekerjaan pembersihan lahan, penambahan lapisan tanah atas (top foil) dengan kualitas tanah taman yang subur sehingga rumput dapat tumbuh dengan lebat.

Untuk perhitungan biaya tanam rumput dengan satuan harga tanam rumput per meter persegi M2, mungkin ada selisih harga untuk jasa tanam ketika lahan sudah siap tanam.

Sedangkan untuk harga pasang rumput jepang (zoysia japonica) tetap setara dengan jenis gajah mini, Namun kami tukang taman surabaya sarankan ketika menginginkan jenis rumput yang bagus dengan sedikit pemangkasan maka anda bisa menanam jenis rumput gajah mini.

Namun jika anda mengharapkan yang tahan terhadap cuaca panas, silahkan anda menanam jenis rumput jepang. 

Karena mempunyai akar stolon maka rumput jepang bisa tetap bertahan hidup walaupun kekurangan air. Dan jenis rumput jepang sering ditanam pada kuburan maka banyak yang mengenal nama rumput untuk makam adalah jenis rumput jepang (zoysia japonica)

Jasa Tanam Rumput Gajah Mini

Tukang Taman Surabaya Melayani Jasa Tanam Rumput Gajah Mini Surabaya

Jenis rumput taman yang sangat populer dan banyak peminatnya, karena memiliki bentuk daun yang hijau dan indah menjadikan rumput gajah mini menambah estetika sebuah lahan menjadi hijau dan asri.

Memang ada beberapa jenis rumput taman yang bias anda pilih untuk melengkapi area halaman kebun rumah anda dengan menjadikanya sebuah green area.

Baca juga 8 Jenis Rumput Taman Dan Harga Beserta Gambarnya

Kelebihan dari rumput gajah mini adalah minim perawatan dan dapat anda tanam pada area indoor asalkan kebutuhan minimal sinar matahari tetap terpenuhi antara 60-70% mendapat cahaya matahari.

Harga Tanam Rumput Per Meter

Untuk harga tanam rumput dengan biaya per meternya bervariasi sesuai dengan jenis rumputnya, biaya pekerjaan tambahan lainnya sebagai pertimbangan.

Namun kami Tukang Taman Surabaya melayani jasa tanam rumput gajah mini. akan memberikan estimasi secara umum, karena lebih detailnya anda bisa hubungi kontak kami saja untuk berkonsultasi

Berikut adalah Harga Tanam Rumput Per Meter :

  • Jasa tanam rumput gajah mini Rp. 20.000 - Rp. 35.000 per meter
  • Jasang pasang rumput jepang (zoysia japonica) Rp. 18.000 - Rp. 35.000 per meter
  • Jasa tanam rumput golf, swiss dan gajah mini varigata Rp. 25.000 - Rp. 35.000 per meter
  • Luas minimal 200 m2.
  • Estimasi harga akan menyesuaikan luas lahan tanam dan jarak ongkir pengiriman
  • Harga diatas untuk lahan siap tanam
  • Tidak termasuk tanah taman (top fill grass)

Jasa Tanam Rumput Gajah Mini

Harga Pasang Rumput Jepang

Jenis rumput jepang (zoysia jepang) memang salah satu jenis rumput taman yang sangat mudah hidup dan tumbuh dalam kondisi panas sekalipun.

Karena jika ingin mendapatkan rumput jepang terlihat subur dan lebat harus mendpatkan sinar matahari 100% dengan tetap menjaga kelembapan tanah.

Baca juga Harga Rumput Jepang Per M2 Surabaya

Kami tukang taman surabaya sarankan untuk tidak menanam rumput jepang pada area yang kurang atau bahkan tidak pernah mendapat sinar matahari karena rumput akan jelek kusut, panjang dan mati.

Untuk harga pasang rumput sudah kami tukang taman surabaya uraikan diatas, silahkan kontak kami jika ada yang perlu anda tanyakan terkait jasa tanam rumput tentang nego harga dan lainnya.

Borongan Pasang Rumput Taman

Istilah borongan adalah dengan satuan per meter atau juga bisa dengan sistem anda terima beres untuk suatu pekerjaan jasa tanam rumput.

Mulai dari penyediaan bibit rumput, persiapan lahan, pembersihan lahan, pemberian lapisan tanah subur (top foil), pupuk dan upah jasa tanam.

Baca juga Tips Cara Merawat Rumput Gajah Mini Terlihat Hijau

Sehingga anda tidak perlu mengeluarkan biaya lagi selama pekerjaan berlangsung, sesuai dengan harga kesepakatan diawal, kecuali sesuai ada perubahan perjanjian kedua belah pihak diawal pada saat urgeny saja.

Gambar Rumput Jenis Nama Rumput Untuk Makam

Menurut kami Tukang Taman Surabaya melayani jasa tanam rumput gajah mini. Untuk jenis rumput yang biasa ditanam pada kuburan (makam) yaitu jenis rumput jepang dan rumput gajah mini.

Kedua jenis tersebut tergantung anda, karena keduanya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Baca juga 10 Perbedaan Kelebihan Dan Kekurangan Rumput Jepang Vs Gajah Mini

Saran kami Tukang Taman Surabaya melayani jasa tanam rumput gajah mini. Jika membutuhkan minim perawatan pemangkasan dan pemotongan, pilihan pada rumput gajah mini. 

Namun jika menginginkan yang tahann terhadap cuaca panas, maka anda bisa menanam rumput jepang jadi tergantung keinginan anda saja.

Gambar Rumput Jenis Nama Rumput Untuk Makam

Gambar Rumput Jenis Nama Rumput Untuk Makam

Harga Rumput Gajah Mini Bandung

Jika kami tukang rumput surabaya melayani perngiriman untuk rumput gajah mini di Bandung dengan perhitungan biaya ongkos kirim dan mengkondisikan kuantitas luas permintaan.

Harga Rumput Gajah Mini Bandung

Untuk armada transportasi kami menggunakan pick up untuk permintaan rumput sekitar 100 - 400 m2, sedangkan untuk permintaan lebih luas maka kami memakai armada truck.

Berikut estimasi harga dari  kami Tukang Taman Surabaya melayani jasa tanam rumput gajah mini untuk kota bandung ;

  • Rumput gajah mini antara Rp. 20.000 - Rp. 30.000 per meter rumput saja
  • Jasa Tanam dan Rumput gajah mini antara Rp. 25.000 - Rp. 45.000 per meter
  • Lahan sudah siap tanam
  • Harga mengikuti jumlah kuantitas permintaan.
Butuh Jasa Kami Bisa Langsung Klik Kontak Di Bawah Ini :

Belum ada Komentar untuk "Jasa Tanam Rumput Gajah Mini Surabaya"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel