Adsen Bawah Navi

Project Pemasangan Lantai Carport Batu Koral Sikat Krian - Sidoarjo

Konten [Tampil]
Flamboyanasri.com. Salam sukses buat anda kesempatan kali akan kami posting beberapa hasil pekerjaan kami pemasangan batu koral sikat untuk lantai carport untuk garasi mobil. Karena pada saat ini lantai carport dengan batu koral sikat (ampyangan) sangat banyak peminatnya. Selain kami Tukang Taman Surabaya melayani dalam bidang tata kelola taman khususnya, namun kami juga ahli dalam bidang Harga Batu Alam Ampyangan/koral sikat dan jasa pemasangan. 

Seni batu koral sikat sangat cocok untuk diaplikasikan untuk area luas yang sempit/minimalis maupun untuk area yang luas. Karena daya tarik desainnya yang unik yang bisa menyesuaikan luas area yang akan diaplikasikan. Banyak klien kami yang merasa puas dengan hasil yang kami kerjakan di samping desain mengikuti permintaan anda kami juga lebih fleksibel dalam harga. Jadi anda tidak perlu khawatir dengan hasil pekerjaan kami.

Mungkin yang kami posting hanya sebagai bukti sebagian dari project pekerjaan kami, selain untuk wilayah sidoarjo tepatnya pada kediaman Bapak. Rusdin Kelurahan Sidomulyo Krian Kota Sidoarjo.

Tukang Taman Surabaya Lantai Carport krian sidoarjo

gambar Tukang Taman Surabaya Lantai Carport krian sidoarjo

contoh desain gambar Tukang Taman Surabaya Lantai Carport krian sidoarjo

Berikut chatting via WA dengan Bpk. Rusdin sebelum kami kerjakan area lantai carportnya. Tahap memilih desain gambar dan hari pengerjaan. Kondisi area yang akan dipasang batu koral sikat, begitu juga harga borongan per meter perseginya (M2) jadi kami tinggal eksekusi untuk pemasangan lantai carport koral sikat.

Tukang Taman Surabaya Lantai Carport krian sidoarjo

Beberapa job yang lain PT. Accord Kawasan Industri Ngoro Mojokerto. Dan maaf tidak kami sebutkan satu per satu namun hanya sebagai testimonial saja. Namun ada juga beberapa desain gambar motif batu alam sikat (ampyangan)

Untuk proses pengerjaan dari batu koral sikat butuh ketelitian dan imajinasi seni, karena karya yang dihasilkan bukan hanya karya fungsi saja namun juga karya seni keindahan. Mungkin lantai carport dengan keramik juga sudah bisa untuk lantai carport mobil/bagasi, namun hal seni dan keindahan masih belum maksimal.

Kalau saja batu koral sikat ditata dalam acian semen namun tidak ada jiwa seni mungkin karya yang dihasilkan juga tidak dapat dinikmati. Misalnya saja hanya di tabur secara acak atau tidak beraturan dan tanpa tehnik yang benar mungkin sesuatu yang di hasilkan juga akan jelek memang ada 11 tips cara memasang dan membuat batu koral sikat namun tidak semudah yang anda bayangkan jadi tetap butuh keahlian khusus.

Bahkan anda hanya buang uang dan biaya untuk membeli material dalam membuatnya. Jadi bagi anda yang memang tidak begitu mengenal seni lebih baik memakai jasa kami Tukang Taman Surabaya sekaligus dalam pembuatan lantai carport koral sikat.

Belum ada Komentar untuk "Project Pemasangan Lantai Carport Batu Koral Sikat Krian - Sidoarjo"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel