Adsen Bawah Navi

Harga Pohon Tabebuya Tinggi 2 Meter Surabaya

Konten [Tampil]
Jasa Tukang Taman Surabaya. Tentang harga untuk pohon tabebuya dengan ketinggian 1 meter, 2 meter sampai 3 meter siap tanam. Ini harga yang sudah berbentuk pohon bukan bibit tabebuya. Untuk waktu berbunganya lebih cepat dari pada menanam dari bibitnya. Untuk harga bibit tabebuya kuning anda dapat mendapatkannya di olshop tokopedia atau Lazada.

Disini kami juga menjual pohon tabebuya surabaya untuk wilayah Jawa Timur, Namun tidak menuntu kemungkinan kami juga melayani penjualan pohon tabebuya di semarang dan kota-kota lain di Indonesia.

Salah satu jenis tanaman peneduh sekaligus pelindung yang biasa ditanam di depan rumah maupun tepi jalan trotoar adalah pohon tabebuya. Karena fungsinya dapat sebagai bunga hias juga dapat sebagai pohon pelindung.
Pohon tabebuya memang dapat dikategotikan sebagai pohon jenis tanaman yang biasa ditanam dipinggir jalan selain itu ada jenis pohon peneduh yang cocok untuk tepi jalan yaitu jenis ketapang kencana, untuk harga pohon ketapang kencana tinggi 2 meter tidak jauh beda dengan harga pohon tabebuya.

Namun pohon peneduh juga bagus apabila digunakan sebagai bunga hiasa dalam rumah minimalis, karena selain sebagai pohon peneduh pohon tabebuya juga berbunga sangat indah seperti bunga sakura. Dengan bermacam-macam warna bunganya, ada warna bunga kuning, pink/merah muda, ungu dan putih.
Memang ada beberapa jenis pohon pelindung yang akarnya dapat merusak bangunan rumah, misalkan dinding rumah dan pagar menjadi retak, Namun anda tidak perlu khawatir karena bunga tabebuya sejenis pohon rindang yang akar tidak merusak bangunan rumah.

Harga Pohon Tabebuya Tinggi 2 Meter Surabaya

Selain pohon tabebuya ada sejenis pohon pelindung lainnya yang sangat populer dikalangan gardener, ada pohon ketapang kencana, pohon manohara, pohon flamboyan dan pohon glodokan tiang pohon peneduh yang ditanam dihalaman sekolah dan trotoar jalan.

Untuk harga dari pohon peneduh, bervariatif sesuai dengan jenis dan ukuran setiap pohon. Tinggi pohon, diameter dan lingkar batang maupun kualitas dari pohon bibit tersebut.

Jasa Tukang Taman Surabaya Tentang Harga Pohon Tabebuya Tinggi 2 Meter Surabaya

Pohon tabebuya memiliki beragam jenis warna bunga mulai dari warna kuning, ungu, pink (merah muda) dan putih. Namun untuk jenis yang palin familiar dan cepat berbunga dibandingkan dengan jenis warna bunga yang lainnya adalah pohon bunga tabebuya warna kuning.

Untuk harganya lebih murah dibandingkan dengan bunga warna pink, ungu dan putih. Memang ada bebera berbedaan bentuk daun, pohon dan bunganya, tetapi warna kuning ini tidak kalah indahnya dengan warna lainnya.

Berikut beberapa kisaran harga pohon tabebuya dengan ketinggian 2 meter dari beberapa jenis warna bunga :
  • Jenis pohon bungan tabebuya warna kuning Rp. 200.000 sampai dengan Rp. 250.000
  • Jenis pohon bungan tabebuya warna Pink (Rosea) Rp. 250.000 sampai dengan Rp. 350.000
  • Jenis pohon bungan tabebuya warna Ungu Rp. 250.000 sampai dengan Rp. 350.000
  • Jenis pohon bungan tabebuya warna Putih Rp. 300.000 sampai dengan Rp. 350.000
  • Harga diatas masih tergantung kualitas pohon dan lingkar batang sekaligus kuantitas order permintaan. Lebih jelas bisa kontak kami langsung untuk menanyakan info stok.
Itulah beberapa harga pohon tabebuya sesuai dengan jenis warna bunganya, tergantung anda untuk menanam warna jenis bunga kesukaan anda. Karena semua ada kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Harga Pohon Tabebuya Tinggi 2 Meter Surabaya

Harga Pohon Tabebuya Tinggi 2 Meter Surabaya

Harga Jual Pohon Tabebuya Tinggi 1 Meter Dan 3 Meter

Tabebuya (Chrysotricha) adalah style tanaman yang berasal berasal dari negara Brasil termasuk style pohon besar, dan seringkali orang kebanyakan menyebutnya sebagai tanaman Sakura, gara-gara sekiranya berbunga bentuk serupa layaknya bunga sakura. 

Pohon Tebebuya punya kelebihan di antaranya daunnya tidak gampang rontok, kala musim berbungan maka bunganya nampak terlalu indah dan lebat, 

akarnya tidak merusak tempat tinggal atau tembok kendati berbatang keras. Tanaman Tabebuya punya bunga yang berbeda-beda warna. 

Ada warna kuning dan bersifat terompet, terhitung ada banyak sekali spesies tabebuya dan berasal berasal dari beragam negara bersama genustabebuia dan bersama warna bunga beragam macam, 
namun yang sering dijumpai di Indonesia yang kuning terompet bersama Bunga pohon tabebuya punya panjang 3 –11 cm, bersifat terompet dan bergerombol.

Habitat asli Tabebuya berasal dari area bersama iklim kering, supaya mempunyai ketahanan hidup yang tinggi didalam suasana kekeringan. 

Hal ini benar-benar cocok dikarenakan tanaman penghijauan kebanyakan dihadapkan pada kurangnya penyiraman saat musim kemarau. 

Pohon ini adalah pohon hias populer dapat tumbuh di beragam style tanah di area subtropis dan tropis. 

Tabebuya adalah pohon rendah pemeliharaan, butuh pemangkasan cuma untuk memangkas tangkai mati atau rusak. Hama atau penyakit jarang mengganggu pohon tropis.

Bagaimana anda masih berminat untuk menanam pohon tabebuya di halaman rumah anda ? Sekian ulasan singkat kami tentang Harga Pohon Tabebuya Tinggi 2 Meter Surabaya dari kami Tukang Taman Surabaya.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel