Adsen Bawah Navi

Harga Jual Pohon Tabebuya Tinggi 3 Meter Pink Kuning

Konten [Tampil]
Jasa Tukang Taman Surabaya. Menjual pohon tabebuya dengan harga relatif murah dengan ketinggian pohon 3 meteran karena kami mengambilnya langsung dari petani pembubudidayaan tabebuya.

Ada 2 jenis perbedaan secara umum untuk ragam pohon tabebuya yang ada di Indonesia yaitu pohon tabebuya daun lebar berbunga putih dan pink, sedangkan untuk pohon tabebuya yang berdaun kecil berbunga warna kuning dan ungu.


Harga Jual Pohon Tabebuya Pink Tinggi 3 Meter


Harga Jual Pohon Tabebuya Tinggi 3 Meter

Tabebuya (Chrysotricha) yaitu ragam tanaman yang berasal dari negara Brasil termasuk tipe pohon besar, dan seringkali orang kebanyakan menyebutnya sebagai tanaman Sakura, sebab kalau berbunga wujud mirip seperti bunga sakura.


Harga Pohon Tabebuya Tinggi 3 Meter Dari Kami Jasa Tukang Taman Surabaya

Tabebuya ialah pohon rendah pemeliharaan, memerlukan pemangkasan cuma untuk memangkas tangkai mati atau rusak. Hama atau penyakit jarang mengganggu pohon tropis.


Harga Jual Pohon Tabebuya Pink Tinggi 3 Meter


Harga Jual Pohon Tabebuya Pink Tinggi 3 Meter


Harga Jual Pohon Tabebuya Pink Tinggi 3 Meter

Ada dua tipe pohon Tabebuya yang populer sebagai tanaman hias pelataran: Tabebuya Kuning, pohon besar menempuh 8m, dan Tabebuya Merah Muda

Untuk info harga dari pohon tabebuya dengan ukuran 3 meteran lingkar batang kisaran 25 - 30 cm bervariasi.
  • Untuk yang warna Kuning kisaran Rp. 150.000 - Rp. 250.000
  • Untuk yang warna Merah Muda (pink) kisaran Rp. 350.000 - Rp. 400.000
  • Untuk yang warna Merah Putih kisaran Rp. 350.000 - Rp. 400.000
  • Untuk yang warna Ungu kisaran Rp. 300.000 - Rp. 350.000
Harga di atas masih bisa nego tergantung jumlah kuantitas pemesanan dan Nego Ongkir
Untuk tabebuya dengan bunga Putih belum bisa ditentukan dengan pasti karena anatomi sama persis dengan tabebuya warna pink.

Jadi kemungkinan kalau menanam warna pink munculnya bunga bisa warna putih. Tetapi tidak perlu khawatir sama-sama cantik dan indah bunga keduanya.
Baca juga Jual Pohon Tabebuya Harga Rp. 200 Ribuan
Tanaman Tabebuya mempunyai bunga yang berbeda-beda warna. Ada warna kuning dan berbentuk terompet, juga ada banyak sekali spesies tabebuya dan berasal dari beragam negara dengan genustabebuia dan dengan warna bunga berbagai variasi

namun yang tak jarang ditemui di Indonesia yang kuning terompet dengan Bunga pohon tabebuya mempunyai panjang 3 –11 cm, berbentuk terompet dan bergerombol.

Menurut kami jasa tukang taman surabaya. Ragam Tebebuya mempunyai kelebihan di antaranya daunnya tak gampang rontok, disaat musim berbunga karenanya bunganya kelihatan betul-betul menawan dan lebat, akarnya tak merusak rumah atau tembok walau berbatang keras.

Habitat autentik Tabebuya berasal dari tempat dengan iklim kering, sehingga mempunyai ketahanan hidup yang tinggi dalam situasi kekeringan.

Hal ini sungguh-sungguh pantas sebab tanaman penanaman pohon biasanya dihadapkan pada kurangnya penyiraman disaat musim kemarau. Jenis ini yakni pohon hias populer bisa tumbuh di bermacam-macam tipe tanah di tempat subtropis dan tropis.


Jenis Pohon Tabebuya Kuning

Tabebuia gugur berbunga kuning ini berasal dari Brasil. Ini ialah pohon kulit cokelat bercabang rendah dengan kepala bundar sampai 25 hingga 30 kaki dan batang dan cabang ditutupi dengan pigmen warna kuning.

Ini memberi tahu tampilan memikat bunga kuning 2-3 inci panjang di akhir musim dingin merontokkan daunnya yang lantas dicontoh oleh mekar bunganya, terdiri dari 3 hingga 5 selebaran yang berwarna hijau gelap dan terlihat di atas dan bertekstur kasar layak untuk ditanam di bawah cahaya sang surya penuh.
Baca juga Mengenal Pohon Tabebuya Pink, Ungu, Kuning Dan Putih
Namun walaupun sama-sama berdaun kecil antara tabebuya berbunga kuning dan bunga ungu ada perbedaan lainnya yaitu tekstur dari permukaan daunnya, untuk yang bunga ungu halus dan mengkilat sedangkan tabebuya bunga kuning permukaan daunnya kasar.

Untuk pembibitan tabebuya di magelang kami jasa tukang taman surabaya belum begitu paham, karena kami pembibitannya dari daerah Lamongan.

Demikian info dari kami jasa tukang taman surabaya tentang Harga Pohon Tabebuya Tinggi 3 Meter. Bagi anda yang membutuhkan jenis pohon tabebuya dengan bunga warna kuning, ungu, pink (merah muda) atau putih bisa langsung kontak kami.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel