Adsen Bawah Navi

Paduan Rumah Dan Kolam Minimalis

Konten [Tampil]
Tukang Taman Surabaya Paduan Kolam Minimalis

Jasa Tukang Taman Surabaya. Mengulas singkat dalam paduan rumah dan kolam minimalisKami hadir juga sebagai Ahli Taman Surabaya dan Sidoarjo, Tukang Taman Tuban dan seluruh wilayah jawa timur.

Seiring dengan maraknya tren dan maraknya rumah yang berkonsep Minimalis, maka lahirlah juga konsep Taman Minimalis. Dan ini merupakan konsekkuensi yang logis dengam masyarakat kita karena manfaat dari sebuah taman tidak bisa diabaikan begitu saja. Karena hadirnya taman dalam sebuah hunian rumah anda, akan menambah kesan kelembutan terhadap kekakuan bentuk bangunan yang minimalis. Misalnya : tanaman papirus, pepohonan, yang rindang atau halaman berumput.


Tema taman minimalis dapat dikembangkan sesuai dengan keinginan anda, dan kami sebagai Tukang Taman Surabaya akan menghadirkan sebuah taman sesuai dengan konsep dan desain yang anda inginkan.

Untuk Harga sebuah taman adalah bervariasi sesuai dengan dengan konsep dan tanaman hias yang dipakai. Jadi anda bisa membuat taman dapat disesuaikan dengan budget anda dari yang konsep simpel dan sederhana sampai dengan konsep yang mewah itu semua tergantung klient kami.
Anda juga dapat membaca artikel kami Tentang Apakah Anda Tahu, Apa Itu Taman Minimalis?

Tukang Taman Surabaya Paduan Kolam Minimalis

Kembali pada pokok uraian hal Panduan Rumah dan Kolam Minimalis, adalah sebuah taman yang disertai dengan Kolam air di dalamnya. Atau juga ada yang dikenal dengan Taman Tropis (Tanaman berbunga/berdaun warna-warni ), Taman Terapi, Taman Aromatik (Taman yang dibuat dengan Tanaman yang mempunyai aroma khas), Taman Apotek Hidup (Tanaman hiasnya berkhasiat untuk obat), dan Taman Rempah (Tanaman hiasnya bisa diambil manfaatnya untuk memasak).

Tetapi yang menjadi pertimbangan dalam sebuah membuat konsep taman adalah cara pemeliharaan dan perawatanya, termasuk media tanam serta jenis pupu yang digunakan.

Menurut kami Tukang Taman Surabaya, Untuk sebuah taman Minimalis yang bertema taman air dapat diwujudkan dengan dominasi pada tanaman air dengan perpaduan kolam air berefek air mancur, air muncrat dan air jatuh. Efek gemercik air dapat memberikan kesan yang dapat menenangkan pikiran sebagai alat terapi kejenuhan dan kepenatan aktivitas anda.

Tukang Taman Surabaya Paduan Kolam Minimalis

Rumah dan kolam merupakan reinterpretasi sosial budaya yang berkembang dalam masyrakat terhadap alam dan kehidupan tempat tinggalnya. Rumah adalah tempat untuk beristirahat, bersosialisasi , berkeluarga dan beribadah. Dan kolam merupakan cermin energi alam dengan energi sebagai sumber kehidupan. Rumah dan kolam yang dirancang dapat dimanfaatkan sebagai satu kesatuan akan memberikan energi kehidupan penghuninya.

Untuk bangunan rumah dan kolam dengan konsep yang sama akan saling menguatkan. Kolam Minimalis akan lebih menguatkan konsep bangunan minimalis jika dikombinasikan dengan konsep yang tidak sepadan maka hasilnya tidak akan maksimal. Dan untuk menyelaraskan rumah dan kolam minimais berarti menghadirkan lingkungan rumah yang tenang dan menyejukkan.

Bagaimana anda tertarik dengan konsep Taman Minimalis yang disertai dengan Kolam Minimalis ?
Anda bisa mengikuti tautan Harga Jasa Pembuatan Kolam Ikan Koi Minimalis Surabaya
Segera saja hubungi kami Ahli Taman Surabaya, Jasa Pembuatan Taman dengan harga Taman di wilayah surabaya yang menarik.

Penyatuan antara rumah dengan kolam minimalis diyakini akan lebih memberikan kesan lebih harmonis dalam konsep arsitektur minimalis. Rumah minimalis mempunyai bangunan yang simpel, sedikit ornamen dan lebih menekankan pada fungsi ruang. Ole karena itu, kolam diciptakan untuk menemani konsep rumah yang sedang banyak diminati ini.

Penataan rumah dan kolam minimalis mensyaratkan keseluruhan tampilan yang harmonis, perpaduan antara matreial keras (beton, batu, koral, kerikil dan pasir), struktur eksotis fisik bangunan dan tanaman, warna-warni eksotik, serta elemen pendukung (lampu, kolam, bangku, patung dan perabot). Permainan warna dengan tema monokromatik seperti gradasi satu-dua warna primer menciptakan kesatuan ruang antara rumah dengan taman.

Menurut kami Tukang Taman Surabaya banyak aspek yang harus diperhatikan dalam medesain Kolam. Walaupun dengan bantuan Jasa Taman (landscaper) seperti kami. Tetapi tetap harus memperhatikan aspek-aspek penting dalam mendesain sebuah kolam, yaitu luasan yang ada, aktivitas yang hendak diakomodasi dan keserasian jenis taman dengan bangunan.

Seperti juga arsitektur, dalam mendesain kolam dikenal juga berbagai jenis kolam yang dibedakan oleh latar belakang budaya dan asal geografisnya. Perbedaan itu menjiwai karakter komposisi dan karakter kolam yang akan digunakan.

Aoabila menggunakan kolam atau elemen keras lain, sebaiknya juga bergaya minimalis. Sentuhan tanaman air yang bertekstur halus seperti papyrus (Cyperus Papyrus), bambu putoy, lotus, rumput teki, pegangan, tali air, typha, dan teratai (Nelumbo Nucifera) dapat menjembati gaya minimalis dan tropis.

Menurut kami Tukang Taman Surabaya dalam memilih tanaman halus harus diperhatikan juga warnanya. Kekuatan tampilan hunian minimalis biasanya bernuansa abu-abu atau gelap sehingga warna tanaman yang digunakan sebaiknya senada. Sebagai aksen dapat menggunakan nuansa bunga merah dan merah muda yang kontras dengan warna bangunan.

Penggunaan tanaman seperti agave (Agave Attenuata), Yucca (Yucca sp), Nolina (Nolina Longifolia), Kamboja dan Sikas (Cycas rumpil) yang bergaris tegas mengomplemen garis artistektur rumah yang tegas. Tanaman jenis ini juga sangat sesuai apabila menggunakan pencahayaan khusus sehingga kolam dapat tampil berbeda pada saat malam hari.
Baca Juga Tentang 10 Jenis Tanaman Hias Yang Cocok Di Cuaca Panas By Tukang Taman Gresik
Demikian ulasan sedikit tentang Paduan Rumah dan Manfaat Kolam Minimalis dari kami Tukang Taman Surabaya dapat memberikan info bagi anda. Dan terima kasih telah mampir website kami yang sederhana.

Belum ada Komentar untuk "Paduan Rumah Dan Kolam Minimalis"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel