3 Cara Mudah Menanam Bunga Krisan Di Tanah

Jasa Tukang Taman Surabaya. Berbagi tips bagaimana cara mudah dan benar menanam bunga krisan pada media tanam tanah. Ada beberapa jenis bunga krisan yang ada di Indonesia dengan berbagai macam warna. Karena untuk jenis bunga krisan ini memiliki banyak manfaat selain dapat memperindah taman anda. 

Namun apabila anda ingin menanam dan merawatnya perlu tahu dahulu penyebab bunga krisan cepat layu karena bunga krisan ini tidak bertahan lama jika sudah bermekaran. 

Salah satunya pemilihan pupuk yang baik untuk jenis bunga krisan. Karena ada beberapa cara merawat bunga krisan agar tidak layu tidak hanya dengan pupuk saja, pencegahan hama kutu juga dapat meyebabkan bunga krisan cepat layu. 



Jasa Tukang Taman Surabaya Tentang 3 Cara Mudah Menanam Bunga Krisan Di Tanah

Menanam Tanaman Hias Bunga Krisan – Tanaman hias bunga krisan merupakan salah satu macam tanaman hias yang banyak dicari oleh pecinta tanaman hias. 

Bunga ini mempunyai estetika wujud bunga dan macam warna yang berjenis-jenis. Bagi para pecinta bunga tentunya amat menyenangi dengan macam bunga yang satu ini sebab warnanya cemerlang dan cantik.
Baca juga 10 Jenis Bunga Yang Harum Wangi Di Indonesia
Sebab bunga ini betul-betul menawan karenanya banyak yang mau menanamkannya. Tanaman hias bunga ini termasuk ragam tanaman hias yang gampang dimenanamkan. 


Cara Menanam Dan Merawat Bunga Krisan Di Daerah Panas

Dari pengalaman kami sebagai Jasa Tukang Taman Surabaya. Tanaman bunga krisan yaitu tanaman perdu yang hidup musiman. Di Indonesia, bunga krisan tergolong cukup populer sebab kerap dipakai untuk penghias atau dekorasi ruang, umum juga dipakai sebagai bahan pembuatan karangan bunga.

menanam bunga krisan dapat dikatakan sungguh-sungguh menjanjikan, sebab profitnya yang tergolong tinggi. Sepadan dengan menanam tanaman bunga hias lain seperti mawar dan melati.
Baca juga 25 Jenis Tanaman Tropis Untuk Taman
Berikut kami bagikan sebagian hal yang perlu dan penting untuk dilihat kalau hendak mengawali menanam bunga krisan. Berikut 3 Cara Mudah Menanam Bunga Krisan Di Tanah Yaitu :

1. Pemilihan Lahan
Bila anda berharap mewujudkan bunga krisan yang menawan dan tepat, karenanya hal pertama yang mesti anda lakukan merupakan melihat pemilihan lahan untuk ditempati menanam bunga krisan. 

Dari info yang kami Jasa Tukang Taman Surabaya peroleh. Tanaman hias bunga krisan akan mengalami pertumbuhan yang sungguh-sungguh bagus bila hidup di daerah yang mempunyai temperatur antara 20 sampai dengan 26 derajat celcius. Jadi sebelum mengerjakan menanam pastikan temperatur daerah menanam terpenuhi.

Hal lain yang perlu dipandang ialah kelembaban udara yang dibutuhkan untuk menanam bunga krisan cukup tinggi, utamanya pada masa pembenihan. 
Baca juga 10 Macam Bunga Untuk Taman Minimalis
Kelembaban yang dibutuhkan antara 90 hingga dengan 95 persen. Tanaman yang satu ini juga bisa tumbuh dengan bagus di kawasan yang mempunyai ketinggian 700 sampai 1200 meter di atas permukaan air laut.

2. Persiapan Lahan
Sesudah menetapkan lahan yang ideal untuk diwujudkan daerah yang pas untuk mengawali melaksanakan menanam tanaman hias bunga krisan, karenanya berikutnya anda sepatutnya mempersiapkan lahan dengan metode mengolahnya. 

Pengolahan dapat dilaksanakan dengan sistem penggemburan tanah dan menambahkan pupuk sangkar serta dolomit untuk meningkatkan kesuburan dan menjaga tingkat keasaman tanah. 
Baca juga 3 Jenis Tanah Cocok Untuk Media Tanam
Tanaman krisan akan tumbuh dengan bagus bila mendapatkan asupan air yang bagus, oleh karena itu pengendalian drainase dan aliran air juga mesti diamati dengan seksama.

3. Penanaman Benih
Tips cara dari kami Jasa Tukang Taman Surabaya adalah sesudah ke-2 pengerjaan diatas sudah dijalankan dengan benar dan pas karenanya  seketika masuk ke progres penanaman benih. Sebelum benih ditanam, sebaiknya dijalankan pemilihan lebih-lebih dulu untuk menerima benih dengan mutu yang bagus. 

Benih yang bermutu umumnya juga didapatkan dari indukan yang bermutu pula. Pilih benih yang sehat dan terbebas dari hama.
Baca juga 4 Cara Membuat Pestisida Alami Untuk Bermacam Tanaman
Benih yang baik yaitu benih yang mempunyai akar merata dan setidaknya mempunyai 4 hingga dengan 5 daun hijau yang tumbuh. 

Sesudah benih siap lantas masuk ke progres penanaman. Sebaiknya penanaman dilaksanakan satu bulan sesudah tanah atau lahan dihasilkan guludan-guludan.

Tanam bunga krisan dengan kerapatan 70 tanaman per meter persegi. Sebelum ditanam sebaiknya tanah dibasahi lebih-lebih dulu. 

Sesudah itu dijalankan over irigasi. Sesudah seluruh tanaman selesai ditanam, lakukan perawatan secara rutin untuk menjaga pertumbuhan bunga krisan.

Demikianlah info singkat kami jasa tukang taman surabaya mengenai 3 Cara Mudah Menanam Bunga Krisan Di Tanah, semoga berguna untuk Anda. Selamat mencoba.