Adsen Bawah Navi

Mengenal Pohon Red Maple Panama Lokal Di Indonesia

Konten [Tampil]

Tukang Taman Surabaya. Mengenal Pohon Red Maple Panama Lokal Di Indonesia, memang ada sedikit perbedaan red panama dan red maple karena perbedaan iklim antara dari negara asal panama amerika serikat dengan iklim yang ada di Indonesia.

Harga bonsai dan pohon red panama kisaran antara Rp. 500.000 sampai Rp. 3.000.000 untuk ukuran pohon red panama besar, jadi tergantung bentuk karakter dan ukuran dari pohonya.

Selain sebagai hiasan dalam sebuah taman, pohon red maple juga mempunyai beberapa kegunaan lain, salah satu manfaat red panama adalah untuk kesehatan anda bisa membaca browsing di inernet, karena kami tukang taman surabaya tidak tahun tentang dunia kesehatan.

Mengenal Pohon Red Maple Panama Lokal Di Indonesia

Tukang Taman Surabaya : Mengenal Pohon Red Maple Panama Lokal Di Indonesia

Maple merah (Acer rubrum) juga dikenal sebagai maple merah, maple rawa, maple lunak, maple merah Carolina, maple merah Drummond, dan maple air. 

Banyak rimbawan menganggap pohon itu lebih rendah dan tidak diinginkan karena seringkali bentuknya buruk dan cacat, terutama di lokasi yang buruk. 

Namun, di situs yang bagus, ia dapat tumbuh cepat dengan bentuk dan kualitas yang baik untuk kayu gergajian. 

Maple merah (Red Maple) adalah spesies subklimaks yang dapat menempati ruang overstory tetapi biasanya digantikan oleh spesies lain. 

Baca juga 4 Jenis Hama Dan Penyakit Pada Bonsai Red Maple dan Mengatasinya

Ini digolongkan sebagai toleran naungan dan sebagai kecambah yang produktif. Ini memiliki amplitudo ekologi yang besar dari permukaan laut hingga sekitar 900 m (3.000 kaki) dan tumbuh di berbagai situs mikrohabitat. Ini peringkat tinggi sebagai pohon peneduh untuk lanskap.

Dari pengamatan kami Tukang Taman Surabaya. Bentuk tegak dan piramidal dari Acer rubrum 'Redpointe' menciptakan pohon yang tampak cerdas dengan warna musim gugur yang menakjubkan. 

Daun lobed berwarna hijau tua di musim panas, berubah menjadi merah paling cerah di musim gugur. Bunga kecil dan biji bersayap menambahkan bunga tambahan, meskipun halus.

Tumbuh ke ketinggian dan penyebaran 7 x 3,5 meter dalam 20 tahun, Acer rubrum 'Redpoint' sangat ideal untuk pengaturan formal, 

jalan dan ketika mahkota yang lebih ramping dan seragam diinginkan dibandingkan dengan varietas Maple Merah lainnya. 

Menurut kami Tukang Taman Surabaya. Maple Merah atas ini lebih menyukai sinar matahari penuh dan tanah yang berdrainase baik atau berdrainase baik yang lembab.

Harga Bonsai Red Panama Besar


Habitat

Maple merah adalah salah satu pohon yang paling melimpah dan tersebar luas di Amerika Utara bagian timur (26). 

Tumbuh dari selatan Newfoundland, Nova Scotia, dan Quebec selatan ke Ontario selatan dan barat daya, Manitoba tenggara ekstrim, dan Minnesota utara; selatan ke Wisconsin, Illinois, Missouri, Oklahoma timur, dan Texas timur; dan timur ke Florida. 

Dari info yang kami Tukang Taman Surabaya peroleh, red maple ini memiliki jangkauan terus menerus terbesar di sepanjang Pantai Atlantik dari setiap pohon yang ditemukan di Florida - sejauh 2575 km (1.600 mil) (32). 

Spesies ini berasal dari semua wilayah Amerika Serikat di sebelah timur meridian ke-95, dengan tiga pengecualian: 

Semenanjung Prairie di Midwest, padang rumput pesisir Louisiana selatan dan Texas tenggara, dan padang rumput rawa di Florida Everglades. 

Pengecualian yang paling menonjol adalah Semenanjung Prairie, di mana maple merah tidak ada di hutan daratan bawah Corn Belt, meskipun ia tumbuh subur dalam situasi dan asosiasi spesies yang sama baik di utara dan selatan Semenanjung (54).

Iklim Untuk Red Maple

Batas utara kisaran maple merah bertepatan dengan -40 ° C (-40 ° F) rata-rata isoterm minimum di tenggara Kanada (11). 

Kisaran barat dibatasi oleh iklim kering Negara Prairie. Dari sumber info yang kami Tukang Taman Surabaya peroleh bahwa dari semua maple, ia memiliki toleransi terluas terhadap kondisi iklim. 

Tidak adanya maple merah di Semenanjung Prairie tampaknya tidak terkait dengan jumlah curah hujan karena pohon itu tumbuh di tempat lain dengan curah hujan tahunan yang sama atau kurang.

Tanah dan Topografi

Maple merah mungkin dapat tumbuh subur di berbagai jenis tanah, tekstur, kelembapan, pH, dan ketinggian daripada spesies hutan lainnya di Amerika Utara (18). 

Rentangnya meliputi tanah ordo berikut: Entisols, Inceptisols, Ultisols, Alfisols, Spodosols, dan Histosols. 

Tumbuh di tanah glaciated dan nonglaciated yang berasal dari granit, gneisses, sekis, batu pasir, serpih, batu tulis, konglomerat, kuarsit, dan batu kapur (26).

Maple merah tumbuh di berbagai lokasi, dari punggung bukit kering dan lereng barat daya hingga rawa gambut dan rawa-rawa. 

Biasanya tumbuh di bawah kondisi kelembaban tanah yang lebih ekstrim baik sangat basah atau cukup kering. Spesies ini tidak menunjukkan afinitas yang kuat baik untuk aspek utara maupun selatan (48). 

Meskipun berkembang paling baik di tempat yang berdrainase baik dan lembab pada ketinggian rendah hingga menengah, 

ini umum di negara pegunungan di punggung bukit yang lebih kering dan pada paparan selatan dan barat dari lereng atas. 

Ini juga umum, bagaimanapun, di daerah rawa, di dataran rendah dan depresi, dan di sepanjang sungai kecil yang lamban (26). 

Di Michigan bagian atas dan New England, maple merah tumbuh di puncak punggung bukit dan tanah kering berpasir atau berbatu dan di tegakan yang hampir murni di tanah lembab dan perbatasan rawa (13,40). Di ujung selatan, maple merah hampir secara eksklusif merupakan spesies rawa.

Harga Pohon Red Panama

Panama Red Hibiscus adalah tanaman semak dan tanaman tahunan yang tumbuh sedang yang dapat ditanam pada cuaca panas cocok untuk iklim tropis. 

Red maple dapat tumbuh hingga ketinggian rata-rata 3 kaki hingga 4 kaki dan lebar rata-rata 1 kaki hingga 2 kaki, tergantung pada iklim dan faktor lingkungan lainnya. 

Baca juga Jual Pohon Bonsai Red Maple Harga Terbaik

Dedaunan berwarna merah anggur dan hijau tua. Ini menarik kupu-kupu, kolibri, satwa liar dan burung.

Dari pengalaman kami sebagai Tukang Taman Surabaya. Panama Red Hibiscus dapat berguna di lanskap sebagai perbatasan atau edger, sebagai latar belakang, di perbatasan semak, di sekitar dek, kolam renang, dan ruang tamu luar ruangan lainnya, sebagai aksen,

sebagai penutup tanah atau di tempat tidur lanskap atau pulau dan juga di taman bertema, taman pondok, taman kupu-kupu, taman burung kolibri atau taman abadi.

Manfaat Red Panama

Manfaat untuk kesehatan dari Maple Merah (Red Maple) dipercaya memiliki khasiat dan kandungan sebagai berikut:
  • Memiliki sifat Astringent
  • memiliki sifat anti-diabetes
  • Menyembuhkan luka
  • Mengobati kondisi oftalmik
  • Penelitian juga menunjukkan bahwa infus kulit kayu dapat digunakan untuk mengobati kram dan disentri.

Harga Bonsai Red Panama Besar

Untuk harga dari red maple panama dengan ukuran besar kisaran antara Rp. 2 juta sampai Rp. 5 Juta tergantung dengan tinggi dan lingkar batang.

Jika anda berminat untuk menanam pohon red maple panama lokal bisa kontak kami Tukang Taman Surabaya untuk menanyakan stock dengan berbagai ukurannya.

Belum ada Komentar untuk "Mengenal Pohon Red Maple Panama Lokal Di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel