Adsen Bawah Navi

Harga Rumput Gajah Mini Surabaya

Konten [Tampil]
Tukang Taman Surabaya. Kesempatan kali ini memberikan info tentang harga rumput gajah mini Surabaya. Untuk rumput gajah mini ini dijual gebalan dengan ukuran 10 cm x 10 cm, namun terkadang dengan bentuk tidak beraturan karena proses pengambilannya. Namun hitungan luasnya tetap sama pada waktu di kebun pembibitan rumputnya.

Jadi harga rumput gajah mini per meter 2020 terbaru masih dikisaran antara Rp. 20,000 sampai dengan Rp. 30.000 belum termasuk ongkos tanam dan kirim. Namun jika musim kemarau tiba, ada kenaikan harga dikarenakan memang stok pada petani rumput menipis.

Untuk wilayah kota Surabaya yang mejual rumput gajah mini terdekat rumah anda, berada di wilayah stand bunga Jl. Juanda Surabaya - Sidoarjo. Silahkan kontak kami jika anda membutuhkan, kami juga melayani antar dengan GOJEK dan GOSEND.

Harga Rumput Gajah Mini Surabaya


Tukang Taman Surabaya Tentang Harga Rumput Gajah Mini Surabaya

Memang ada beberapa jenis rumput taman yang biasa dipakai untuk landscape, semua tergantung kondisi area dan kesukaan konsumen. Karena ada beberapa macam rumput taman yang memang tahan panas, namun harus dipotong secara berkala.

Rumput gajah mini adalah versi rumput gajah yang lebih kecil cocok namanya. Rumput gajah dengan kata lain Pennisetum purpureum merupakan rerumputan tropis yang terdapat di Afrika.
Baca Juga Kelebihan Rumput Gajah Mini Dibanding Jenis Rumput Lain
Dari sumber info yang kami Tukang Taman Surabaya baca. Di benua asalnya, ini merupakan sumber pakan penting bagi hewan ternak. Ini terhitung digunakan untuk mengalihkan hama dan serangga berasal dari tanaman pangan lain layaknya jagung.

Rumput gajah mini menjadi tren sebab bisa ditanam serta dirawat dengan mudah, lebih-lebih kecuali dibandingkan dengan perawatan untuk rumput jepang.
Baca Juga Jual Rumput Jepang Di Surabaya
Rumput style ini memberi tambahan kesan asri terhadap pekarangan rumah. Bentuknya yang mungil dan hijau segar menyebabkan para desainer eksterior tertarik untuk menjadikannya pilihan utama selagi pemilik rumah hendak mengaplikasikan rumput terhadap rumahnya.

Dibandingkan dengan memanfaatkan rumput artificial, lebih baik memanfaatkan rumput gajah mini yang perawatannya ringan untuk dilakukan. Bahkan anda tidak mesti memanggil tukang kebun untuk merawatnya. 

Harga Rumput Gajah Mini Per Meter 2020

Standar harga dari rumput gajah mini dari tahun ke tahun masih stabil, kecuali pada musim kemarau dan meningkatnya jumlah konsumen. Sehingga berpengaruh pada harga rumput gajah mini di pasaran.

Jual Rumput Gajah Mini Surabaya

Berikut harga rumput gajah mini dari kami Tukang Taman Surabaya petani dan distributor :
  • Untuk harga rumput gajah mini di tingkat petani Rp. 15.000 sampai dengan Rp. 20.000 tergantung luas permintaan
  • Harga rumput gajah mini pada distributor Rp 25.000 sampai dengan Rp. 35.000
  • Harga di atas belum termasuk jasa pasang/tanam dan ongkos kirim
  • Namun jika kuantitas permintaan luas, maka Free Ongkir.

Harga Rumput Gajah Mini Varigata

Bosan bersama dengan Rumput gajah mini bersama dengan satu warna hijau saja, saat ini ada rumput gajah mini type yang varigata. 

Dengan 2 warna putih dan hijau bagian pinggir berwarna hijau dan sedang bergaris putih. Gajah mini varigata sebutannya menjadi rumput primadona saat ini.

Untuk harga hanya selisih Rp. 5.000 sampai Rp.10.000 dengan jenis rumput gajah mini yang biasa
Baca Juga 7 Jenis Rumput Bagus Untuk Taman Lanskap (Landscape)
Masih termasuk keluarga rumput gajah, ada rumput gajah mini varigata yang dikenal termasuk sebagai rumput gajah mini putih.

Pasalnya, di permukaan rumput ada garis-garis putih yang terlalu cantik, Sementara untuk ukuran helaian rumput, tak jauh tidak serupa dari rumput gajah mini biasa.

Perawatan hariannya pun cenderung enteng dan praktis, supaya enteng dipelihara. Jadi perawatannya termasuk terlalu enteng cuma perlu penyiraman yang rutin saat musim kemarau tiap pagi dan sore serta pemberian pupuk tiap 2 bulan sekali supaya rumput keluar tetap subur. 

Anda termasuk tak perlu memotong rumput ini sebab tumbuhnya tidak meninggi tetapi menyamping. 
jual rumput gajah mini terdekat

Harga Rumput Gajah Mini Malang 2020

Karena dari pengalaman kami Tukang Taman Surabaya. Menata dan merencanakan taman rumah untuk memperindah dan menghijaukan lingkungan merupakan kegiatan yang menyenangkan. 

Bahkan kadang kala hal ini digunakan sebagai tempat pengobatan untuk mengurangi stres. Rumah yang asri dengan banyak tanaman dapat mendekatkan kami pada alam.

Selain itu, menata taman terhitung dapat jadi ajang family time di mana Anda terhitung dapat mengajari dan mengenalkan anak Anda pada ragam tanaman. 

Jika mempunyai halaman luas, atau sedikit lahan yang dambakan Anda hijaukan, menanam rumput dapat jadi keliru satu alternatifnya.

Rumput hias udah jadi pilihan yang umum di dalam desain eksterior taman. Jenis rerumputan yang dapat ditanam pun ada banyak, terasa berasal dari rumput gajah, rumput gajah mini, rumput peking, sampai rumput swiss.

Jika halaman rumah Anda udah cukup rindang atau tidak amat terkena cahaya matahari, tipe rerumputan yang cocok ditanam yaitu rumput gajah mini.

Itulah info dari kami Tukang Taman Surabaya Tentang Harga Rumput Gajah Mini Surabaya. Silahkan tentukan pilihan anda sesuaikan dengan kesukaan anda untuk menanam jenis rumput di halaman rumah anda, karena setiap jenis rumput mempunyai kekurangan dan kelebihan sendiri-sendiri.

Kontak kami menyediakan berbagai macam jenis rumput. WA : 085755915557

Belum ada Komentar untuk "Harga Rumput Gajah Mini Surabaya"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel