Adsen Bawah Navi

10 Macam Jenis Bunga Aglaonema Terbaru Dan Populer

Konten [Tampil]
Tukang Taman Surabaya - Flamboyanasri. Berbagi info tentang beberapa macam variasi jenis tanaman hias daun aglaonema yang terbaru dan terpopuler. Tanaman Aglaonema yakni tipe tanaman hias daun yang betul-betul menarik perhatian pecinta tanaman hias. 


Tukang taman surabaya macam bunga aglaonema terbaru

Tak heran sekiranya tanaman hias Aglaonema ini dijuluki sebagai ratu tanaman hias daun. Malahan amat menariknya tanaman aglaonema ini menjadi booming pada sebagian waktu lalu. 

Sedangkan masa booming Aglaonema memang telah berlalu , tapi pesona tanaman Aglaonema ini masih benar-benar besar.

Ragam tanaman Aglaonema sesungguhnya sungguh-sungguh banyak, masing-masing variasi Aglaonema ini mempunyai estetika tersendiri. 

Ada yang mempunyai pemahaman ada Aglaonema ragam lama dan macam baru. Melainkan masing-masing macam hakekatnya tak pernah usang, sebab seluruh tergantung selera dan popularitas. 

Sebab itu mari kenali tipe-tipe tanaman Aglaonema yang ada. Sehingga harga dari aglaonema juga sangat bervariatif dari yang termurah sampai harga termahal biasanya jenis aglaonema yang termasuk kategori kontes tanaman hias.
Anda juga perlu tahu tentang Tukang Taman Gresik : Mengenal Aglaonema Pesona Si Ratu Daun
Memang macam jenis dari aglaonema dikelompokkan berdasarkan dari warna daunnya, sedangkan untuk jenis macam aglaonema terbaru biasanya muncul 

karena pada penghobi nursery melakukan persilangan antara satu jenis dengan warna jenis lain, sehingga dihasilkan warna daun yang cantik dan indah.


10 Macam Jenis Bunga Aglaonema Terbaru Versi Kami Tukang Taman Surabaya

Ada beraneka macam tanaman bunga Aglaonema dengan corak warna daun yang beraneka ragam. Berikut ini sebagian macam tanaman Aglaonema :


1. Jenis Aglaonema Stardust

Macam tanaman Aglaonema Stardust ini di dominasi warna merah dengan dengan bintik-bintik warna orange pada ujung dan pinggir daun. 

Untuk daun yang mulai sudah menua akan muncul warna hijau namun hanya sedikit saja.

Tipe Tanaman Aglaonema yang satu ini mempunyai warna dan pesona yang luar umum. 

Tak heran sekiranya variasi tanaman hias ini disebut dengan Best Aglaonema. Corak tanaman Aglaonema ini dominan merah dengan daun tebal dan tangkai pendek.

Tukang Taman Surabaya Macam Aglaonema


2. Jenis Aglaonema Dud White Anjamani

Jenis bunga Aglaonema Dud White Anjamani sangat mudah untuk diperbanyak dengan sistem stek, prosentase keberhasilannya relatif lebih besar. 

Karena warna hijau pada batang dan stang daun hal yang demikian menolong progres fotosintesis dan metabolisme tanaman selagi tanaman belum memiliki akar. 

Kerja fotosintesis dan metabolisme terganggu akan mengakibatkan tanaman kekurangan gizi dan dehidrasi yang hasilnya tanaman dapat mati.

Menurut sumber yang tukang taman surabaya peroleh, Kelebihan dari jenis Aglaonema Dud White Anjamani ini sangat tahan terhadap penyakit. 

Yang biasanya gampang menyerang pada jaringan permukaan kulit batang tanaman yang cukup tebal dan keras sehingga tak gampang membusuk. 

Adalah kadang kala serangan virus masih menyebabkan daun Aglaonema Dud Anjamani layu dan kemudian membusuk, melainkan dalam skala ringan serangan virus, tak mengakibatkan kematian tanaman.


Tukang taman surabaya macam bunga aglaonema terbaru


3. Jenis Aglaonema Madame Suroyo

Jenis Aglaonema Madame Suroyo, Tanaman hias yang satu ini yaitu Aglaonema Klasik yang menawan dan mempesona. ulang daun merah dengan semburat kuning kemerahan pada urat daun. 

Termasuk daun lebar format elips. Tangkai daun pink, pendek, tertata rapat di batangnya yang pendek. Sosoknya baik ditanam soliter atau berkelompok.


Tukang taman surabaya macam bunga aglaonema terbaru


4. Jenis Aglaonema Red Krakatau

Jenis Aglaonema Macam Red Krakatau, Warna Merah dari Ragam Tanaman Aglaonema yang satu ini laksana lava pijar yang meleleh dari kepundan gunung berapi. Mungkin inilah yang membikin Variasi Tanaman Aglaonema ini diberi nama Aglaonema Red Krakatau.


Tukang taman surabaya macam bunga aglaonema terbaru


5. Jenis Aglaonema Tiara

Jenis Aglaonema Tiara, Masih dengan corak warna Merah dengan kombinasi putih dan hijau mewujudkan Ragam Aglaonema Tiara ini tak keok menarik berkompetisi dengan Ragam Tanaman Aglaonema yang lainnya.

Tukang taman surabaya macam bunga aglaonema terbaru


6. Jenis Aglaonema Modestum

Menurut kami tukang taman surabaya, Aglaonema modestum adalah tanaman hijau rimpang, asli rawa tropis dan hutan hujan di Asia Tenggara. 

Aglaonema modestum memiliki daun berbentuk lanced pada tangkai daun sepanjang 30 cm (12 inci) yang naik dari titik tumbuh pusat. 

Sebuah tanaman kadang-kadang membentuk batang pendek seperti bekas luka dengan tanda melingkar di mana daun-daun itu pernah dilekatkan, memberikan tanaman hingga ketinggian 60 cm (24 inci). 

Tanaman dewasa menghasilkan di musim panas atau awal musim gugur kepala bunga berbentuk arum yang terdiri dari spathe putih atau kuning dengan pusat digali dan ini diikuti oleh buah beri merah atau oranye.


Tukang taman surabaya macam bunga aglaonema terbaru


7. Jenis Aglaonema Commutatum (Silver Queen)

Herba yang biasa ditanam sebagai tanaman rumahan. Ini menyerupai Dieffenbachia. Ini memiliki daun elips hijau tua yang dirajut yang mencapai 4-8 "panjang dan 2-3" lebar. 

Simpul berwarna abu-abu yang menarik muncul pada batang tegak. Mekar jarang sebagai tanaman hias di akhir musim panas atau awal musim gugur dengan spadix putih dengan spathe hijau. 

Kelompok beri merah mengikuti mekar. Apakah baik di dalam sinar matahari yang menyebar atau cahaya tidak langsung yang baik. 

Lebih suka kelembaban tinggi tetapi akan mentolerir pengering udara. Simpan campuran pot basah dari musim semi ke musim gugur. 

Tidak membutuhkan periode dormasi musim dingin tetapi lebih suka pengurangan penyiraman selama musim dingin.
Baca juga 4 Cara Membuat Pestisida Alami Untuk Bermacam Hama Tanaman
Ada penyakit serius atau masalah serangga tetapi perhatikan kutu daun, kutu putih, tungau laba-laba, atau skala. 

Rooting akar dapat terjadi dengan terlalu banyak air. Daun dapat berubah menjadi coklat di udara yang sangat kering atau lokasi berangin


Tukang taman surabaya macam bunga aglaonema terbaru


8. Jenis Aglaonema Hot Lady

Wujud daun lebih kecil dari pada aglaonema Hot Lady dengan ujung meruncing dan permukaannya sedikit bergelombang. 

Warna daun sama dengan aglaonema Tiara adalah komponen atas berbentuk batikan merah jelas dan hijau. 

Warna daun komponen bawah berwarna merah merata dan umumnya warna merah sampai ke stang daun.

Aglaonema Hot Lady kian banyak daun karenanya warna merah kian terlihat. Arah daun kokoh ke atas tetapi kadang-kadang sedikit melengkung ke arah bawah. 

Dari ciri-ciri diatas padahal selintas sama melainkan antara aglaonema Tiara dan aglaonema Hot Lady tak sama. Harganya juga jauh berbeda merupakan aglaonema Tiara dapat empat kali dari harga aglaonema Hot Lady

Tukang taman surabaya macam bunga aglaonema terbaru

9. Jenis Aglaonema Bidadari

Aglaonema bidadari adalah varietas aglaonema hybrid dari Thailand, warna daunnya menawan sebab mempunyai perpaduan warna kuning, merah muda, dan hijau yang cuma dimiliki khas oleh si bidadari ini. Oleh sebab kecantikannya harga aglaonema bidadari tergolong mahal. Image: fai-ao.com


Tukang taman surabaya macam bunga aglaonema terbaru


10. Jenis Aglaonema Sukson Jaipong (Super Red)

Tanaman aglonema adalah salah satu macam tanaman hias daun sebab estetika tanaman ini berlokasi pada format, corak, dan warna daunnya. 

Tanaman ini berasal dari negara Asia, seperti Cina komponen selatan, Indonesia, Malaysia,Birma, Thailand, dan Philipina. Di habitat aslinya, tanaman ini hidup di hutan dengan pencahayaan yang terbatas.

Nama : Aglonema Kochin Suksom Jaipong
Dataran yang sesuai : rendah-tinggi
Ukuran tanaman: 20-30 cm
Keperluan sinar : sejuk


Tukang taman surabaya macam bunga aglaonema terbaru

Sekian dari kami tukang taman surabaya tentang 10 Macam Jenis Bunga Aglaonema Terbaru Dan Populer sesungguhnya masih banyak lagi, masih ada puluhan malah ratusan variasi Algaonema kalau ingin ditelisik lebih jauh. Melainkan yang secara khusus semuanya mempunyai estetika yang memikat.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel