image image image image image image

5 Jenis Tanaman Hias Untuk Ruangan Tertutup

Tukang taman surabaya tanaman Hias Untuk Ruangan Tertutup

Tukang Taman Surabaya - Flamboyanasri. Anda perlu tahu 5 Jenis Tanaman hias untuk ruangan tertutup. Karena tidak segala tanaman Hias ataupun tanaman bunga yang sanggup bertahan hidup lama dalam ruangan apalagi yang ber AC.

Lima ragam tanaman hias dapat hidup dalam ruangan berikut ini yakni telah rupanya sanggup bertahan lama jikalau kita letakan dalam daerah lembab,ruangan Ac, daerah tertutup yang minimnya peredaran udara serta tanaman tak terkena terik sang surya seketika.

Berikut 5 Jenis Tanaman Hias Untuk Ruangan Tertutup Oleh Tukang Taman Surabaya :

1. Tanaman Nolina (Beaucarnea recurvata)

Keindahan nolina sebagai tanaman indoor eksklusif berlokasi pada sosoknya yang khas. Pangkal batangnya menggembung dan daun-daunnya yang berbentuk seperti pita tumbuh ke atas dengan ujung terjurai. Komponen ujung dari daun yang terjurai ada yang menggulung mirip ekor kuda. Daunnya panjang, sempit, licin, dan kaku.

Tukang taman surabaya tanaman Hias Untuk Ruangan Tertutup

2. Tanaman Pachira/pohon uang (Pachira aquatica atau Pachira elastica)

Penampilan pachira sebenarnya mirip tanaman singkong atau karet sekiranya tumbuh secara tunggal. Sesudah dirakit (dikepang), tanaman itu memiliki poin lebih dan tampil benar-benar menarik. Kesannya artistik dan menawan diperhatikan. Daun-daunnya yang menjari berwarna hijau mengilap.

Pachira sebagai tanaman indoor bisa dipersembahkan dalam wujud batang tunggal berukuran raksasa, batang terkepang, atau bonsai”. Tanaman yang sosoknya tinggi besar dengan batang tunggal atau dikepang tumbuh dalam pot besar. Jumlah yang dikepang bisa 2,3,5, atau 7 batang sekalian.

Tukang taman surabaya Tanaman Hias Untuk Ruangan

3. Tanaman Palem Kuning (Chrysalidocarpus lutescens)

Palem kuning juga bisa diterapkan sebagai tanaman indoor, lebih-lebih untuk tanaman yang masih muda. Palem kuning yang ditanam dalam pot besar terlihat cantik dengan daun-daunnya yang berwarna hijau cemerlang.

Tangkai daun berwarna hijau, walaupun di komponen pangkalnya berwarna hijau kekuningan. Palem ini tumbuh merumpun sehingga dalam satu pot bisa berisi lebih dari dua tanaman. Sebagai tanaman indoor, palem kuning layak diletakkan di ruangan yang cukup luas, seperti lobi atau lorong.

4. Tanaman Palem Bambu (Chamaedorea erumpens)

Palem ini seperti semak belukar sekiranya tumbuh bergerombol dengan si kecilnya. Helaian buah hati daun melebar dan menempel pada tangkai daun yang berwarna agak kemerah-merahan. Buah daun memanjang dan runcing pada ujungnya. Pantas dipajang di sudut ruangan sebab tak terlalu besar ukurannya. Tapi, tanaman yang ditanam di luar ruangan tingginya bisa menempuh 200 cm. Tinggi tanaman antara 80-100 cm.

Tukang taman surabaya Tanaman Hias Untuk Ruangan

5. Tanaman Palem kool (Licuala grandis)

palem yang daunnya berbentuk kipas bundar yang utuh dengan diameter daun 60-100 cm, tangkai daun berduri pada kedua sisinya mulai dari pangkal hingga separuh panjang tangkai, helai daun berlipat kecil-kecil dengan warna hijau mengilap dengan tepi bergerigi, warna bunganya mencolok. sumber : https://id.wiktionary.org/

Tukang taman surabaya Tanaman Hias Untuk Ruangan

Demikian ulasan singkat kami tukang taman surabaya tentang 5 Jenis Tanaman Hias Untuk Ruangan Tertutup. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

0 Response to "5 Jenis Tanaman Hias Untuk Ruangan Tertutup"

Posting Komentar