image image image image image

Kreasi Unik Sebuah Batu Alam

Tukang Taman Surabaya – Flamboyanasri.

Anda mungkin sudah mengenal apa sebenarnya apa itu Batu Alam ? terlebih bagi anda yang hobi tentang Batu Akik.

Tukang Taman Surabaya Kreasi Unik Sebuah Batu Alam

Tapi sesuai dengan Niche blog kami Tukang Taman Surabaya jadi yang kami utarakan di sini tentang kreasi perihal Batu Alam (Batu Ampyangan) yang digunakan sebagai pelengkap dan memperindah suatu kreasi untuk taman rumah maupun asesoris bangunan rumah anda misalnya, bangunan pagar, taman, lantai carport, pilar (tiang rumah), kolam hias, kolam renang, ataupun kamar mandi.

Daya tarik batu alam (Ampyangan) mempunyai kesan alami yang terpancar dari batu tersebut baik dari warna yang khas ataupun dari teksturnya. Sehingga mempunyai pesona baik secara psikologis maupun visualnya.

Menurut sebagian orang yang memang mepunyai jiwa seni pasti bisa melihat pesona yang ada dalam Batu Alam tersebut. Hal inilah yang bisa dimanfaatkan keindahannya sebagai pelengkap untuk memperindah tampilan rumah anda, baik itu interior maupun eksterior.

Disinilah yang menjadi daya tarik dari sebuah batu alam (ampyangan) yang memiliki kesan alami dan natural yang memberikan nuansa lain, baik secara psikologis maupun visual. Karena setiap batu alam memiliki daya tarik sendiri-sendiri, misalnya sebuah kesan dari pegunungan, sungai, maupun kesan hutan. Sehingga dalam era sekarang dengan kemajuan teknologi untuk menghasilkan sebuah batu alam yang artistik lebih meningkat. Coba saja BATU AKIK misalnya...BATU AKIK lagi...!!!

Sekarang kami sedikit kasih info tentang daya tarik apa saja yang ada di dalam Batu Alam (Batu Ampyangan) menurut versi kami Tukang Taman Surabaya – Flamboyanasri, ada beberapa hal yaitu :


A.Kesan Alami (Back To Natural)

Akhir-akhir ini mungkin pola hidup masyarakat perkotaan ada sebagian  metropolis menginginkan kembali ke suasana Nature. Tidak dapat dipungkiri karena buktinya apa kebanyakan orang perkotaan juga berburu BATU AKIK...wadeh....BATU AKIK lagi. Nih..niche batu alam ya...!!!

Dan bukti lagi kalau kita mulai suka dengan yang alami, contoh saja kebanyakan obat-obatan pun sekarang banyak yang menggunakan ramuan Herbal ya kan... Dan tanpa disadari itulah pola kehidupan yang berubah menjadi lebih alami.

Tidak ubahnya bentuk bangunan itu juga sudah merambah dengan banyaknya bangunan rumah yang memiliki Taman Rumah, kolam Hias dengan suara gemercik air yang diharapkan untuk menambah suasana alamiah dan suatu lingkungan rumah.

Nah, itulah poin info dari kami Tukang Taman Surabaya bahwa kolam ikan, air mancur dan air terjun banyak menggunakan Batu Alam (Batu Ampyangan). Bahkan saat ini pun kebanyakan suasana Hotel juga diberikan kesan Alami (Back To Nature). Pemilik rumah menginginkan suasana rumahnya yang teduh dan sejuk sehingga banyak menggunakan Batu Alam untuk bangunan pagar, carport, dan tembok atau dinding rumah dengan hiasan berbagai jenis Batu Alam ( Batu Ampyangan ).


B.Memperindah Tampilan Bangunan

Manfaat dari batu alam adalah memperindah dan mempercantik ruangan, tetapi tidak semua kalangan masyarakat dapat memenuhi keinginannya karena harga dari Batu Alam relatif mahal. Trend saat ini  banyak kamar mandi kering yang menggunakan bahannya dari batu alam, entah itu pada bangunan lantainya atau dindingnya.

Tukang Taman Surabaya Kreasi Unik Sebuah Batu Alam


Selain fungsinya untuk memperindah dan mempercantik ruangan juga dapat menunjukkan kesan kekontrasan, irama atau tampilan bangunan agar tidak monoton karena Batu Alam bisa digunakan sebagai variasi. Penggunaan Batu Alam juga dapat digunakan sebagai penyeimbang sebuah bangunan, agar terlihat lebih variatif dan alami

Anda juga bisa membaca artikel kami tentang Manfaat Batu Alam Carport dan Perawatannya


C.Pemanfaatan Sebagai Interior Dan Eksterior

Tidak lain lagi pemanfaatan Batu Alam (Ampyangan) yang dipadukan dalam sebuah pelengkap sebagai Interior dan Eksterior adalah dapat menciptakan Suasana sejuk dan serasa dekat dengan alam. Namun lebih dominannya Batu Alam digunakan pada Eksteriornya misalnya ; Batu Ampyangan untuk Carport, lantai, dinding luar, pilar, pagar, teras dan Taman.

Tukang Taman Surabaya tentang kreasi unik sebuah batu alam
Tukang taman surabaya Kreasi Unik dari sebuah batu alam

Namun dapat juga untuk mempercantik ruang interior seperti dinding ruang tamu, sehingga terkesan lebih kontras. Selain itu juga dimanfaatkan pada kamar mandi. Cara pemasanganya ditempel pada dinding ruangan.

Nah...pengunjung Tukang Taman Surabaya Flamboyanasri itulah sedikit uraian tentang Batu Alam (Batu Ampyangan) mungkin dilain waktu bisa kami lanjutkan informasinya tentang jenis Batu Alam, Tips memilih batu alam.

Atau apalah...apalah yang penting bermanfaat bagi anda tentang Kreasi Unik Sebuah Batu Alam. sebagai referensi atau sekedar share informasi. Ucapan dari kami Terima Kasih sudah mampir di blog kami.

0 Response to "Kreasi Unik Sebuah Batu Alam"

Post a Comment

Kini Hadir Kantor Cabang Jakarta Office : Jl. Al Falah RT.01/08 No. 24C Kembangan Jakarta Barat Call 0812 1404 5463