Adsen Bawah Navi

Harga Pohon Pule 1 Meter Murah

Konten [Tampil]

Tukang Taman Surabaya. Jual harga pohon pule 1 meter murah dan terbaik. Nama pule mempunyai nama latin botani Alstonia scholaris dengan beberapa istilah nama lain seperti Ayurveda Saptaparna, di yunai dikenal dengan nama Kashim

Sedangkan di India namanya Saptaparna, Chhatwan disana pohon pule bukan untuk pohon pelindung tetapi yang digunakan adalah bagian dari kulit batang, daun, getah, dan bunga.

Alstonia adalah tonik pahit, obat penurun panas, diuretik, obat cacing, stimulan, karminatif, perut, afrodisiak, galaktagog, dan hemostatik.

Ini digunakan sebagai pengganti kina dan kina untuk pengobatan demam periodik intermiten. Infus kulit kayu diberikan pada demam, dispepsia, penyakit kulit, keluhan liver, diare kronis, dan disentri.

Daftar harga pohon pule bermacam-macam tergantung ukuran dan bentuk pohonnya, biasanya harga pohon pule besar mencapai puluhan bahkan ratusan juta.

Untuk harga pohon pule termahal sampai 100 juta, terus kenapa pohon pule mahal? Menurut kami tukang taman surabaya.

Ya, memang sudah berumur puluhan tahun dengan ukuran lingkar batang dan ketinggian sangat besar.

Disamping itu mempunyai bentuk yang artistik maka disitulah alasannya mengapa pohon pule yang berukuran besar menjadi mahal harganya.

Namun jika dibandingkan dengan harga pohon pule tinggi 2 meter atau 3 meter sangat jauh. Untuk ukuran pohon yang masih kecil kisaran harganya Rp. 300 ribu hingga Rp. 1 juta.

Harga Pohon Pule 1 Meter Murah

Tukang Taman Surabaya Info Harga Pohon Pule 1 Meter Murah

Alstonia scholaris mempunyai karakteristik morfologi berukuran sedang, biasanya setinggi 12–18 m, kadang-kadang hingga 27 m, dengan kanopi yang rapat. 

Kulit batang kasar, putih keabu-abuan, bagian dalam kekuningan, dan mengeluarkan getah pahit saat terluka. 

Daun empat sampai tujuh dalam lingkaran, dan tebal, lonjong, dengan ujung tumpul. Mereka berwarna hijau tua di bagian atas, dan pucat dan ditutupi dengan puber kecoklatan di permukaan punggung.

Harga Jual Pohon Pule 1 Meter Murah

Karakteristik bunga

Bunganya harum, putih kehijauan atau kuning keabu-abuan dalam cymes berbentuk payung. Folikel (buah) berbentuk silinder sempit, 30 cm × 3 cm, berkerut, dengan biji berambut coklat. 

Pembungaan dan pembuahan terjadi dari bulan Maret hingga Juli, hingga Agustus di iklim subtropis.

Distribusi

Dari sumber yang tukang taman surabaya baca bahwa spesies ini ditemukan di saluran sub-Himalaya dari Yamuna ke arah timur, naik hingga 1000 m. 

Ini terjadi di hutan gugur tropis, subtropis, dan lembab di India, dan secara luas dibudidayakan sebagai pohon jalan di seluruh India.

Daftar Harga Pohon Pule : Cara Menanam Pohon Pule

Iklim

Pohon ini berasal dari iklim subtropis dan tropis, dan dengan demikian, berkinerja baik dalam kondisi iklim India seperti itu. 

Namun dari info yang tukang taman surabaya peroleh, bahwa pohon Blackboard tumbuh dengan mudah di mana suhu rata-rata turun antara 15-32 C dengan curah hujan tahunan 1.000 – 3.800 mm.

Tanah

Tanaman ini dapat beradaptasi dengan berbagai jenis tanah tetapi tanah dengan drainase yang baik, subur dan gembur, terutama tanah aluvial merah paling cocok untuk menumbuhkan pohon ini.

Sinar matahari

Pohon papan tulis merespons dengan baik lokasi yang cerah, oleh karena itu, tempat mana pun yang menerima sinar matahari penuh selama 5-6 jam sangat cocok di sini.

Pengairan

Saat tanaman masih muda, sirami secukupnya setiap kali tanah lapisan atas kering. Siram secara teratur dan dalam untuk menjaga tanah tetap lembab tetapi tidak basah. 

Setelah tanaman menjadi dewasa, ia akan mengurus dirinya sendiri. Juga, berlatihlah menyirami tanaman di pagi dan sore hari untuk menghindari potensi masalah jamur

Pupuk

Aplikasi pupuk kotoran sapi yang membusuk selama fase pertumbuhan musim semi dan musim panas bermanfaat bagi tanaman.

Harga Pohon Pule Tinggi 2 Meter

Kisaran harga pohon pule tinggi 2 meter kami tukang taman surabaya berpatokan harga kisaran R0. 300.000 sampai Rp. 500.000 tergantung kuantitas permintaan dan belum ongkos kirim.

Iklim dan tanah. Spesies ini dapat tumbuh di berbagai kondisi iklim di India, mulai dari tropis kering hingga sub-suhu. 

Namun, ia tumbuh subur dengan baik di daerah di mana curah hujan tahunan sekitar 100–150 cm, karena lebih menyukai habitat yang cukup lembab. 

Spesies ini tumbuh dengan baik di tanah aluvial merah yang memiliki aerasi yang baik. 

Dapat tumbuh subur di tanah kapas hitam juga, tetapi pertumbuhannya lambat karena kondisi tanah yang lembab selama musim hujan.

Harga Pohon Pule Tinggi 2 Meter
Pohon Pule Harga Rp. 80 jutaan

Harga Pohon Pule Tinggi 3 Meter

Kami tukang taman surabaya menjual pohon pule untuk harga pohon pule tinggi 3 meter antara Rp. 500.000 hingga Rp. 1.000.000 tergantung jumlah order dan lingkar batangnya.

Bahan propagasi. Alstonia cendekiawan Benih adalah bahan tanam terbaik untuk membesarkan tanaman. 

Tidak ada perawatan awal yang umumnya diperlukan. Buah-buahan dapat dikumpulkan selama musim panas sebelum membelah polong tipis dan kurus. 

Biji berbulu tetapi tidak dapat menyebar dengan mudah dan otomatis.

Harga Pohon Pule Besar

Untuk harga pohon pule besar dengan ukuran lingkar 1 meter harga kisaran Rp. 15 juta sampai Rp. 25 juta.

Namun untuk lebih detailnya bisa bertanya dan berkonsultasi dengan kami tukang taman surabaya.

Baca juga Jual Pohon Pule Besar Terbaik Murah

Sebenarnya pohon pule (Alstonia Scholaris) dimanfaatkan sebagai obat herbal telah digunakan dalam berbagai sistem medis untuk pengobatan dan pengelolaan berbagai penyakit. 

Tanaman pulai (Alstonia Scholaris) telah digunakan dalam berbagai sistem pengobatan tradisional untuk mengobati berbagai penyakit pada manusia. 

Secara fitokomi, tanaman ini dilaporkan mengandung berbagai alkaloid, flavonoid, dan asam fenolik. Secara farmakologi tanaman ini telah dilaporkan sebagai antimikroba, antiamoebic, antidiare, 

antiplasmodial, hepatoprotektif, imunomodulator, antikanker, antiasma, penangkal radikal bebas, antioksidan, 

analgesik, antiinflamasi, antiulkus, antifertilitas, antifertilitas, dan anti -aktivitas penyembuhan luka. 

Ada juga laporan yang tersedia untuk penggunaan tradisional tanaman ini karena sifat kardiotonik, antidiabetik, dan antirematiknya. 

Banyak konstituen terisolasi dari Alstonia Scholaris memiliki laporan aktivitas farmakologis, yang mendukung studi farmakologis lebih lanjut.

Harga Pohon Pule Termahal

Untuk harga pohon pule termahal bisa mencapai Rp. 100 juta lebih sesuai dengan karakter dan ukuran pohonnya. Silahkan kontak kami tukang taman surabaya untuk lebih jelasnya.

Alstonia cendekiawan, umumnya dikenal sebagai pohon dita, adalah pohon cemara yang dapat tumbuh hingga setinggi 100 kaki.

Nama botani dari tanaman ini adalah Alstonia Scholaris. Nama generik datang setelah ahli botani, Prof. Alston dari Edinburgh. 

Nama spesies cendekiawan mengacu pada fakta bahwa kayu dari pohon ini secara tradisional telah digunakan untuk membuat papan kayu untuk anak-anak sekolah.

Menurut kami tukang taman surabaya. Pohon pule ini memiliki kulit kasar, abu-abu dan daun besar yang tumbuh dalam kelompok tujuh. Bunganya kecil dan berwarna kuning kehijauan. 

Buahnya adalah polong tipis yang bisa tumbuh hingga 20 inci panjangnya. Getah pohonnya lengket dan pahit.

Kenapa Pohon Pule Mahal? Karena untuk mencapai ukuran yang besar membutuhkan puluhan bahkan ratusan tahun untuk selang waktu pertumbuhannnya.

Jadi jika anda berminat bisa hubungi kami tukang tamn surabaya untuk menyebutkan secara deatil spesifikasi pohon pule yang anda inginkan.

Sehingga kami tukang taman Surabaya dapat memberikan penawaran harga sesuai dengan budget dan ukuran pohonnya.

Belum ada Komentar untuk "Harga Pohon Pule 1 Meter Murah"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel