Adsen Bawah Navi

30 Taman Minimalis Tanpa Rumput Terbaik

    Tukang Taman Surabaya. Contoh desain taman minimalis tanpa rumput dengan konsep ini untuk meminimaliris dalam perawatan taman.

    Pilihan konsep taman tersebut istilah trendnya adalah taman kering (dry garden), konsep ini didominasi dengan batu koral yang ditabur dengan kombinasi beberapa tanaman hias pokon sebagai center point.

    Konsep taman kering sangat fleksibel dalam penempatannya bisa pada area outdoor seperti taman kering minimalis depan rumah maupun dapat untuk menghiasi dalam ruangan (indoor). 

    Tetapi lebih praktisnya untuk lahan minimalis, sehingga lebih ideal jika taman kering minimalis di lahan sempit dengan taman minimalis tanpa rumput.

    Karena jika tetap diterapkan pada lahan yang luas, seperti taman depan rumah tanpa pagar maka kurang cocok.

    Setidak untuk taman yang diluar pagar tetap menggunakan tanaman hias peneduh serta rumput taman sebagai ground cover sebagai penutup tanah.

    Tukang taman surabaya  Taman Minimalis Tanpa Rumput

    Sehingga tetap menampilan kesan hijau dan asri pada lingkungan halaman rumah anda. Jadi jika anda memiliki taman minimalis depan rumah bisa dengan desain taman minimalis dan taman kering.

    Selain untuk depan rumah atau dalam ruangan, konsep taman kering juga cocok untuk belakang rumah minimalis.

    Dalam postingan kami tukang taman Surabaya kali ini akan kami sertakan beberapa model taman depan rumah, baik dengan desain taman kering atau taman minimalis.

    Tukang Taman Surabaya Taman Minimalis Tanpa Rumput Terbaik

    Ada alternatif untuk penyeimbang halaman saat perawatan rumput menjadi terlalu membuat frustrasi yaitu dengan taman minimalis tanpa rumput. Preferensi pribadi, harga, dan lokasi, memengaruhi pilihan Anda.

    Halaman rumput bisa menjadi permata hijau yang mengelilingi rumah Anda atau bisa menjadi sumber utama frustrasi.

    Baca juga 20 Model Taman Minimalis

    Memelihara halaman rumput dan mematuhi pembatasan air atau memerangi kekeringan, hama, matahari yang menyengat, saat musim hujan tiba. 

    Alternatif anda bisa menerapkan taman minimalis tanpa rumput yang dapat mempermudah anda dalam segi pemeliharaan taman.

    Namun ketika musim hujan tiba maka anda harus persiapkan mesin pemotong rumput yang rusak atau layanan rumput yang tidak muncul bisa lebih dari yang bisa ditanggung oleh pemilik rumah rata-rata.

    Tukang Taman Surabaya Taman Minimalis Tanpa Rumput

    Tukang Taman Surabaya Taman Minimalis Tanpa Rumput

    Tukang Taman Surabaya Taman Minimalis Tanpa Rumput

    Tukang Taman Surabaya Taman Minimalis Tanpa Rumput

    Taman Kering Minimalis Depan Rumah

    Halaman depan Anda adalah hal pertama yang dilihat orang ketika mereka memasuki rumah Anda, dan itu bisa bercerita banyak tentang Anda. 

    Apakah Anda termasuk orang yang ingin tampil rapi dan profesional? Maka ini dapat dicapai dengan dekorasi taman minimalis tanpa rumput atau lansekap simetris.

    Baca juga 8 Prinsip Perancangan Taman

    Atau mungkin Anda menyukai pesona pedesaan atau dekorasi bergaya pondok dan ingin mengisi halaman Anda dengan semak mawar dan gapura kayu yang cantik. 

    Taman Minimalis Tanpa Rumput

    Taman Minimalis Tanpa Rumput

    Taman Minimalis Tanpa Rumput

    Taman Minimalis Tanpa Rumput

    Taman Minimalis Tanpa Rumput

    Taman Minimalis Tanpa Rumput

    Taman Minimalis Tanpa Rumput

    Taman Minimalis Tanpa Rumput

    Taman Minimalis Tanpa Rumput

    Taman Minimalis Tanpa Rumput

    Daya tarik lansekap adalah dapat disesuaikan dengan ruang, anggaran, dan preferensi Anda, dan ada banyak cara untuk mengubah sebidang tanah ini, menjadikannya sesuatu yang Anda banggakan.

    Jika Anda ingin memperbarui halaman depan Anda, biarkan ide-ide brilian ini menginspirasi Anda.

    Baca juga 20 Desain Taman Gaya Modern

    Saat mendesain taman minimalis tanpa rumput Anda, Anda harus mempertimbangkan cuaca. Jika Anda tinggal di iklim yang hangat dan kering, 

    memiliki halaman yang dipenuhi bunga tidak praktis, dan ruang yang terinspirasi dari gurun adalah yang terbaik. Ini dapat mencakup pohon palem dan serangkaian sukulen dan kaktus.

    Taman Kering Minimalis Di Lahan Sempit

    Alternatif lain taman minimalis tanpa rumput yaitu dengan Air mancur di taman Anda adalah tambahan yang mewah, memberi Anda taman yang terasa mahal dan mewah. 

    Selain terlihat indah, air mancur dapat menenangkan dan menghalangi polusi suara dan menciptakan suasana. 

    Pastikan untuk menggunakan air mancur yang mensirkulasi ulang air untuk menghindari pemborosan.

    Pot besar datang dalam berbagai ukuran dan warna, dan selain melayani tujuan fungsional, pot juga dekoratif. 

    Baca juga 4 Tips Rekomendasi Tanaman Untuk Taman Minimalis

    Mereka bisa menjadi bagian yang menonjol dari dekorasi taman Anda, dan Anda dapat menempatkannya tepat di luar pintu depan Anda.

    Tidak ada batasan pada apa yang dapat Anda lakukan dengan halaman depan Anda, dan Anda dapat membuatnya menjadi desain yang bersih dan sederhana atau menjadi sangat kreatif dengan taman minimalis tanpa rumput. 

    Hal ini dapat dicapai dengan penempatan bunga yang unik dan dekorasi yang menarik. Anda juga dapat mengambil inspirasi 

    dengan taman minimalis tanpa rumput untuk halaman yang unik dan menyenangkan yang ingin Anda pamerkan.

    Hijau dan putih adalah kombinasi yang indah untuk halaman depan mana pun. Ini cantik namun bersahaja dan akan melengkapi semua dekorasi dan gaya rumah. 

    Bunga yang Anda pilih bisa apa saja mulai dari hydrangea putih hingga mawar, jadi pilihlah favorit Anda untuk taman yang mencerminkan diri Anda.

    Taman Minimalis Depan Rumah

    Halaman Depan di lereng bisa lebih menantang untuk ditata dan dirawat, jadi desain yang tepat membuat semua perbedaan. 

    Menambahkan batu, semak, dan pohon untuk membantu menstabilkan lereng. Bekerja dengan penata taman Anda untuk membuat desain impian Anda yang bekerja dengan baik dengan sudut kemiringan.

    Untuk halaman depan yang menuntut perhatian dan menambah kemewahan rumah Anda, Anda membutuhkan pintu masuk yang megah. 

    Ini dapat dicapai dengan berbagai cara, tergantung pada preferensi Anda; bagi sebagian orang, itu adalah pagar semak besar. Bagi yang lain, itu adalah lengkungan bunga atau jalur pernyataan lebar.

    Taman dengan bunga sangat indah, tetapi juga bisa sangat terawat; untuk sesuatu yang sederhana namun tidak kalah menarik adalah dengan taman minimalis tanpa rumput, 

    Anda dapat membuang bunga dan memilih jalur pernyataan di sepanjang rumput.

    Bagi mereka yang menginginkan halaman depan yang rapi dan mengkilap, lansekap simetris dapat mencapai hal ini. 

    Idenya adalah untuk satu sisi halaman untuk mencerminkan yang lain, menciptakan keseimbangan yang brilian dengan taman minimalis tanpa rumput.

    Halaman yang terinspirasi Mediterania bergaya dan elegan, dengan fokus pada dasar-dasar dan menyatukan semuanya dengan dekorasi pernyataan, seperti pot besar. 

    Succulents dan tanaman yang tidak membutuhkan banyak air sangat ideal. Alih-alih rumput, Anda akan mendapat manfaat dari batu yang perawatannya rendah.

    Taman Kering Belakang Rumah Minimalis

    Mungkin sulit membayangkan halaman belakang tanpa rumput, tetapi izinkan saya memberi tahu Anda, itu sangat mungkin. 

    Faktanya, ini adalah tren yang berkembang untuk arsitektur dan lansekap modern saat ini dan memberi label desain ini sebagai taman dan halaman belakang tanpa potong. 

    Taman Kering Belakang Rumah Minimalis

    Taman Kering Belakang Rumah Minimalis

    Ini adalah alternatif yang valid dalam membangun halaman belakang impian Anda karena harus kita akui, memelihara rumput membutuhkan lebih dari sekedar uang tetapi juga usaha yang cukup besar. 

    Dan jika anda ingin mengubah menjadi halaman belakang anda sebagai taman minimalis tanpa rumput, berikut adalah ide halaman belakang rumput yang dapat Anda andalkan.

    Taman Depan Pagar Rumah Minimalis

    Pagar beton akan tahan lama biasa depan pagar untuk tanaman hias sejenis pucuk merah atau airis sebagai penghijauan, karena perawatannya rendah juga membuatnya populer untuk pekarangan. 

    Warna terang sangat ideal untuk iklim yang lebih hangat dan dapat memantulkan matahari daripada menyerapnya, menjadikannya pilihan yang praktis. 

    Taman Depan Pagar Rumah Minimalis

    Taman Depan Pagar Rumah Minimalis

    Untuk melengkapi pagar beton, sertakan banyak tanaman hijau atau rumput di sekitar jalan setapak.

    Kombinasi bahan alami yang berbeda seperti kayu dan batu menciptakan fitur yang menarik; tambahkan air ke dalam campuran ini, 

    dan Anda memiliki dekorasi taman minimalis tanpa rumput yang menonjol untuk taman Anda. Selain daya tarik visual, Anda akan menemukan bahwa air mengalir sangat baik untuk membantu Anda menghilangkan stres.

    Campuran jalur batu dan kerikil yang diletakkan di tanah adalah hasil akhir yang bagus. Perbedaan antara kehalusan batu dan kekasaran kerikil menghasilkan kontras. Lengkapi ruangan dengan semak dan bunga

    Taman Depan Rumah Tanpa Pagar

    Halaman depan yang terinspirasi gaya Jepang bisa menjadi tempat yang indah untuk bersantai dan menjernihkan pikiran. 

    Hal-hal yang Anda butuhkan untuk mencapai ruang ini adalah batu, air, dan tanaman pilihan anda sehingga desain taman minimalis tanpa rumput juga cocok untuk taman depan rumah.

    Taman Depan Rumah Tanpa Pagar

    Anda juga akan mendapat manfaat dari menggunakan pasir untuk membuat gerakan dan tetap menggunakan skema warna terbatas

    Tidak dapat melihat langkah Anda dalam gelap dapat meningkatkan risiko Anda jatuh dan cedera, itulah sebabnya mengapa langkah yang terang adalah ide yang brilian. 

    Ini juga modern dan dekoratif dan akan menonjolkan tangga dan menerangi pintu Anda.

    Rumput hias adalah pilihan yang cocok untuk halaman Anda dan akan menciptakan hasil akhir yang cantik dan tipis. 

    Ada beberapa jenis untuk dipilih, tergantung pada preferensi Anda, dan perawatannya sangat rendah dan ideal sepanjang tahun

    Jika Anda menyukai estetika modern dengan desain taman minimalis tanpa rumput yang bersih, warna yang terbatas, dan bahan-bahan alami, Anda juga dapat menyesuaikan prinsip-prinsip ini dengan taman Anda. 

    Gayanya memungkinkan Anda menjadi kreatif, termasuk membuat penanam yang edgy dan keren yang dikelilingi oleh jalur loncatan.

    Pergola praktis dan bergaya. Ini adalah fitur taman luar ruangan yang dibuat untuk memberikan keteduhan halaman Anda, 

    baik dalam bentuk jalan setapak atau area tempat duduk; mereka sering ditambahkan ke teras atau paver. 

    Konstruksi taman minimalis tanpa rumput biasanya dilakukan dengan menggunakan kayu dan memiliki kisi-kisi terbuka dan tiang penyangga. 

    Itu bisa terlihat modern dan kontemporer, atau Anda dapat memilih hasil akhir yang lebih romantis dengan menambahkan tanaman merambat atau memanjat bunga ke atasnya.

    Model Taman Depan Rumah

    Planters akan menjadi bagian dari dekorasi di halaman depan Anda. Mereka kokoh dan serbaguna dan semakin besar, semakin baik. 

    Pilih bentuk dari melingkar hingga persegi dengan bahan kayu, beton, atau batu untuk aksesoris pada taman minimalis tanpa rumput.

    Semak berbentuk adalah cara yang bagus untuk berkreasi dengan halaman depan Anda. Mereka adalah alternatif yang fantastis untuk pagar tetapi juga dapat membantu Anda mencapai estetika yang Anda inginkan. 

    Apakah Anda memangkas semak untuk membuat tampilan bola dunia atau memiliki bentuk yang berbeda dalam pikiran, ada banyak pilihan.

    Stepper adalah tambahan yang bagus untuk taman apa pun dan dapat dibuat dengan berbagai cara; Anda dapat menatanya agar terlihat ramping dan modern, 

    untuk memilih penampilan yang sederhana dan alami namun simpel yaitu dengan taman minimalis tanpa rumput. Mereka dapat dilakukan dengan batu alam, termasuk batu pasir, granit, dan batu kapur.

    Cara kreatif untuk membangun pagar di pintu masuk properti Anda adalah dengan membuatnya dari tanaman lindung nilai. 

    Model Taman Depan Rumah

    Model Taman Depan Rumah

    Model Taman Depan Rumah

    Model Taman Depan Rumah

    Model Taman Depan Rumah

    Ini akan membutuhkan pemangkasan teratur untuk mempertahankan bentuknya, jadi ini perlu dipertimbangkan.

    Taman modern mendapat manfaat dari minimalis, warna alami, dan desain yang bersih. Dengan gaya ini, less is more, 

    dan Anda dapat menjaga tanaman seminimal mungkin agar halaman tidak terlihat berantakan. Succulents dan semak sangat ideal dan akan melengkapi jalan batu.

    Daya tarik jalur adalah bahwa mereka dapat bervariasi, yang memungkinkan Anda menjadi kreatif, tergantung pada ruang halaman Anda. 

    Untuk jalur pernyataan, Anda dapat memilih desain melengkung yang dipagari dengan indah oleh bunga atau bahkan pagar semak rendah.

    Bagi mereka yang lebih menyukai pendekatan dekorasi yang lebih sederhana dan minimalis, ini dapat diterjemahkan ke dalam bagaimana Anda menata halaman depan Anda. 

    Pertahankan tanaman seminimal mungkin dan fokus pada desain yang bersih, dengan jalur terang untuk hasil akhir yang modern dengan taman minimalis tanpa rumput.

    Jika Anda ingin rumah Anda terlihat ramah, cara untuk mencapainya adalah dengan jalan setapak. 

    Jalan setapak yang mengundang dapat dipagari dengan tanaman pilihan Anda dan dapat membentuk lekukan yang tidak biasa, seperti bentuk-S.

    Bunga adalah cara yang bagus untuk menambahkan semburat warna ke taman Anda, dan dengan begitu banyak pilihan, 

    Anda bisa berkreasi dengan penempatannya dan kombinasi bunga yang Anda pilih. Cobalah petak bunga sederhana atau penataan detail yang akan menjadi fokus pekarangan Anda.

    Itulah postingan kami Tukang Taman Surabaya tentang taman minimalis tanpa rumput semoga bermanfaat sebagai referensi anda yang sedang mencari ide untuk membuat taman minimalis.

    Belum ada Komentar untuk "30 Taman Minimalis Tanpa Rumput Terbaik"

    Posting Komentar

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel