Adsen Bawah Navi

Jual Bonsai Anting Putri Murah

Konten [Tampil]

Tukang Taman Surabaya. Jual Bonsai Anting Putri termurah, jenis pohon anting putri sebenarnya banyak berada dalam alam liar. Warna jenis anting putri ini berwarna kuning yang mendominasi warna kuning adalah daunnya. 

Untuk bau bunga anting putri itu mirip dengan bunga jasmine untuk bentuk daunnya itu lancip dan tipis agak sedikit berbulu.

Sedangkan karakter dari batang agak berwarna kuningan agak lentur namun tanaman ini sangat bandel dan tahan terhadap cuaca lingkungan.

Karena tanaman ini bisa tumbuh dimana saja dengan sangat mudah cuman untuk di iklim dingin untuk daunnya pertumbuhannya kurang bagus atau agak kurang sehat juga daunnya cepat rontok

Namun pada iklim panas maka daun akan berwarna hijau segar dan cepat keluar akarnya sehingga sangat bagus untuk pertumbuhannya.

Jenis batang anting putri bisa digabungkan/okulasi sama seperti jenis fikus ya ini sudah digabungkan dengan pohon lain.

Namun seiring trend sekarang munculah ide-ide kreatif dari tangan pembudidaya bonsai menjadikannya sebagai bonsai yang indah.

Untuk harga sangat bervariatif tergantung keunikan bentuk keartistikan cabang anting putri, harga anting putri dengan tinggi 1 meter kisaran antara Rp. 350.000 sampai Rp. 500.000 namun itu hanya estimasi saja. 

Bahkan ada harga bonsai anting putri termahal sampai dengan ratusan juta sampai milyaran jika bonsai jenis ini menang dalam kontes.


Karena itu sesuai dengan jerih payah dalam proses pembuatanya karena cara membuat anting putri tidak semudah yang kita bayangkan, membutuhkan kesabaran dan ketelatenan yang tinggi.

Jual Bonsai Anting Putri Murah

Kalau di alam liar pohon anting putri/jalatri jarang yang memiliki batang yang besar karena mereka tumbuh biasanya bergerombolan jadi batangnya tidak dapat menyatu. 

sehingga batang anting putri/jalatri itu tidak bisa besar tapi sangat jarang sekali kita temukan yang model basah pakai air bisa kering juga Iya tapi sekarang lebih suka membesarkan anting putri tanpa genangan air 

Jadi untuk media pasir merapi tok kemudian nanti untuk program akar dibantu pakai kokopit dan untuk di ground sekarang biar tidak boros.

Biasa diganti dengan pupuk sapi yang harganya tidak terlalu tinggi maka daun akan menguning tapi kalau pupuk kambing itu nanti tahun akan menguning semua walaupun pemakaiannya cuman sedikit kalau yang di ground kalau di pot sebaiknya pakai dekastar

Tukang Taman Surabaya Jual Bonsai Anting Putri Termurah

Anting Putri atau Water Jasmine atau yang bernama Ilmiah Wrightia religiosa merupakan Tumbuhan berbunga berasal dari Genus Wrightia dan berasal dari keluarga Aponyceae 

Tumbuhan berbentuk semak hijau atau pohon kecil bersama cabang ramping tingginya dapat menggapai 3 meter.
Baca juga Jual Bonsai Beringin Dolar Terbaik
Daunnya berwujud oval tersusun berlawanan dengan ujung daun meruncing panjang 3-6 cm dan lebar 1-2,5 cm.
Jual Bonsai Anting Putri Besar Termahal


Bunga Anting Putri berwarna Putih dan tumbuh menjuntai di tiap tiap ujung cabang. Dan bunga nya sangat harum. 

Namanya mengingatkan pada accessories perempuan, anting-anting. Bunganya yang mungil dan menggantung cantik, 

terlebih kalau dibentuk menjadi bonsai, ciri khasnya memiliki bunga putih bakal muncul lebih dominan dan menarik perhatian.
Baca juga Jual Pohon Glogok Tiang Tinggi 1, 2 Meter dan 3 Meter
Tanaman cantik bernama latin Wrightia religiosa ini memang apabila sudah berbentuk bonsai maka sangat banyak peminatnya. 

Bagi pembudidaya tanaman hias, potensi anting putri begitu menjanjikan dalam perdagangkan. Dengan daya tarik pesona yang menawan, tanaman ini memang bandel.

Harga Bonsai Anting Putri Termahal Di Tahun 2021

Menurut kami Tukang Taman Surabaya. Dari segi harga sangat beragam mulai dari harga terendah sampai termahal tergantung keunikan bentuk dan ukurannya.

Namun jika dalam lingkungan kontes maka yang terpenting adalah bentuk lekukan pada setiap cabang sehingga menampilkan daya tarik keindahan.
Baca juga 10 Jenis Pohon Perindang Halam Rumah
Kisaran harga dari bonsai anting putri dengan tinggi 1 meter antara Rp. 300.000 sampai Rp. 700.000 tergantung bentuk bonggol dan karakter bonsai.

Harga diatas termasuk harga yang relatif murah, mungkin yang termahal bisa sampai puluhan juta sampai ratusan juta.

Harga anting putri kuning varigata 2021

Cara Membuat Bonsai Anting Putri

Beberapa tips singkat dari kami Tukang Taman Surabaya. Berikut cara membetuk karakter bonsai anting putri hampir sama dengan membentuk bonsai lainnya, seperti iprik dolar.
  • Memilih pohon bakalan anting putri batang yang kuat, baik dan subur
  • Melilitkan kawat pada cabang batang dengan membentuk karakter sesuai yang diinginkan
  • Alternatif lain, yang paling populer yaitu dengan tehnik okulasi dengan dipadukan dengan jenis pohon mentaos atau lainnya.
  • Kemudian merawatnya dengan baik, mulai penyiraman, pemupukan dan pengendalian hama jika terserang.
Sedangkan untuk membentuk dan mendesain karakter bonsainya membutuhkan ketelatenan, keahlian dan keterampilan khusus. Jika tidak maka bentuknya tidak beraturan akan terkesan jelek.

Cara Budidaya Anting Putri: 

Sedangkan cara budidaya Anting Putri sendiri mempunyai beragam cara, pada lain lewat biji (Generatif) 

atau mampu termasuk Stek Batang dan Stek Akar (Vegetatif) dan itu semua benar-benar mudah dilakukan, layaknya pohon-pohon umum yang lainnya. 

Cara Merawat Dan Memelihara Bonsai Anting Putri

Selanjutnya, menurut kami Tukang Taman Surabaya pemeliharaan termasuk perlu anda lakukan. karena hal yang mustahil jika mengingkan keindahan, namun tanpa melakukan perawatan, Ya kan ? 

Apabila Anda tidak jelas secara spesifik langkah merawatnya, boleh saja, kok, bertanya kepada ahlinya di beragam nursery atau membeli buku spesifik cara menanam dan memelihara tanaman bonsai.

Anda perlu melakukan pemangkasan khususnya untuk daun-daun yang jadi menguning. Caranya, memadai mengguntingi atau mencabuti saja. Namun, hati-hati pada pas mencabutnya, jangan sampai daun mudanya turut rontok.
Baca juga 25 Jenis-Jenis Pohon Palem Hias Dan Nama Latin
Sebaiknya pegang batangnya yang kuat lantas perlahan cabuti daun tuanya. Dapat pula dilaksanakan pemotongan ranting pada kala bersamaan. 

Penyiraman dilaksanakan 1 kali sehari, dan sebaiknya air jangan hingga mengendap di tanah supaya akarnya tak enteng membusuk.

Cahaya penuh benar-benar baik untuk tanaman bonsai. Pemupukan lumayan dilaksanakan sebulan sekali dengan dukungan NPK. 

Dan yang tidak kalah perlu adalah repotting atau mengganti tempat tanam yang dapat dilaksanakan 3 tahun sekali saja, terhadap tanaman bonsai.

Silahkan kontak kami Tukang Taman Surabaya yang Jual Bonsai Anting Putri Termurah untuk info lebih detail tentang spesifikasi dan harga bonsai.

Belum ada Komentar untuk "Jual Bonsai Anting Putri Murah"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel