Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tanah Subur Per Truk Ukuran Volume 6 Kubik

Konten [Tampil]

Jasa Tukang Taman Surabaya. Memberikan informasi mengenai harga tanah subur untuk taman dengan jenis tanah merah dan tanah humus yang kaya akan unsur hara. Harga tanah subur per meter kubik bervariasi tergantung pada lokasi masing-masing kota.

Tanah yang subur merupakan landasan keberhasilan pertumbuhan tanaman. Ia bertindak sebagai reservoir nutrisi penting, mendukung sistem akar yang kuat, dan memainkan peran penting dalam menjaga kesehatan tanaman secara keseluruhan. 

Tanpa tanah yang subur, tanaman akan kesulitan untuk tumbuh, sehingga menyebabkan hasil panen buruk dan pertumbuhan terhambat.

 Dalam artikel komprehensif ini, kita akan mengeksplorasi alasan penting mengapa tanah subur sangat diperlukan bagi tanaman dan bagaimana hal itu berkontribusi terhadap vitalitas dan produktivitas tanaman.

Di Surabaya, misalnya, harga tanah taman per meter kubik berkisar sekitar Rp. 300.000. Namun, harga bisa berbeda jika membeli dalam jumlah besar, karena beberapa penjual menggunakan patokan harga berdasarkan ukuran satu pick up.

Harga Tanah Subur Per Truk

Sedangkan harga jual untuk tanah lembang per truk sangat mahal karena jenis tanah ini dipakai untuk pertanian modern. Kisaran harga per 1 m3 saja sampai mencapai 4 jutaan, harga yang fantastik. Namun jenis tanah yang kami jual masih diharga standar sejenis untuk tanah humus per m3

Kalau harga tanah lembang per karung di bandung kisaran Rp. 15.000 - Rp. 18.000 an, untuk harga tanah lembang 1 colt tinggal mengalikan saja berapa ukuran volume dari kendaraan tersebut.

Jasa Tukang Taman Surabaya Tentang Harga Tanah Subur Per Truk

Tanah taman subur mempunyai peran penting untuk menyokong pertumbuhan dan perkembangan tanaman. Tanah berperan sebagai daerah tumbuh tegak tanaman, daerah persediaan air, udara, dan elemen hara, serta daerah hidupnya organisme yang cakap mensupport pertumbuhan dan perkembangan tanaman.
Baca juga 7 Persiapan Tanah Dalam Pembuatan Taman
Tanah bisa dikatakan subur jika sifat, bagus fisika, kimia, dan biologis tanaman cakap mensupport pertumbuhan serta bisa meningkatkan produksi tanaman. Berikut daftar jenis tanah dan harganya per dump truck volume 6-7 kubik m3 sebagai berikut :
  • Harga tanah humus mojokerto  Rp. 215.000/m3 
  • Harga tanah merah malang       Rp. 270.000/m3 
  • Harga tanah sidoarjo                Rp. 215.000/m3
  • Harga tanah lembang               Rp. 670.000/m3
Harga yang tercantum di atas sewaktu-waktu bisa berubah dan menyesuaikan kuantitas order. Dan belum termasuk biaya jasa lansir (meratakan) di lokasi.
Demikian postingan kami jasa tukang taman surabaya informasi tentang Harga Tanah Subur Per Truk. Apabila anda membutuhkan bisa langsung kontak kami untuk informasi lebih lanjut.


Order Langsung Klik Kontak Di Bawah Ini :