Adsen Bawah Navi

Jual Harga Murah Bonsai Iprik Dolar (Beringin Korea)

Konten [Tampil]
Jasa Tukang Taman Surabaya Jual Bonsai Dolar

Jasa Tukang Taman Surabaya – Flamboyanasri. Juga menjual dengan harga murah bonsai iprik dolar (beringin korea). Mungkin anda mengenal beberapa jenis bonsai dari jenis bonsai yang berukuran kecil sampai yang besar. Misal : bonsai adenium, bonsai anting putri, bonsai serut, bonsai randu, bonsai putri salju, bonsai stek Yasmine atau yang ukuran dengan ketinggian dan lingkar yang begitu besar misal jenis bonsai pule atau bonsai kamboja fosil.

Namun bonsai beringin dolar ini sangat fenomenal dan mempunyai karakteristik yang unik, dengan bahan dasar dari jenis pohon yang biasa saja ditangan para ahli dibidangnya maka akan menjadi barang yang mempunyai daya jual yang tinggi mulai dari puluhan juta hingga sampai ratusan juta.

Jasa Tukang Taman Surabaya Jual Bonsai Dolar

Bonsai Iprik dolar atau beringin Korea mempunyai bentuk batang yang unik dan indah yang dihiasi dengan akar luar atau urat akar yang menjadikan bonsai iprik dolar cocok untuk menjadikan taman rumah yang berkarakter.

Jasa Tukang Taman Surabaya Jual Bonsai Dolar

Untuk pohon dasarnya biasanya kami memakai pohon panggang atau dari pohon beringin kemudian dikarantina untuk beradaptasi dengan lingkungan yang baru setelah pohon dirasa siap, maka selanjutnya yang dilakukan adalah mengokulasi (menyambung) atau juga dengan cara stek.

Jasa Tukang Taman Surabaya Jual Bonsai Dolar

Jasa Tukang Taman Surabaya Jual Bonsai Dolar

Jasa Tukang Taman Surabaya Jual Bonsai beringin korea

Namun karena sesuai dengan fungsinya bonsai jenis beringin Korea difungsikan sebagai memperindah elemen sebuah konsep taman berbeda dengan sebuah tanaman yang memang difungsikan sebagai tanaman peneduh misal : tanaman pohon tabepuya, Ketapang kencana, glodokan tiang, pohon Mojo atau sejenis palem-paleman.

Jadi menurut kami Jasa Tukang Taman Surabaya tanaman bonsai dolar sangat cocok diaplikasikan dalam sebuah konsep taman rumah dan depan kantor. Berbeda dengan tanaman perdu peneduh yang biasanya ditanaman pada lokasi tepi jalan atau barem.

Bonsai beringin Korea memiliki daun bulat-bulat kecil yang menyerupai sebuah koin, yang mengumpulkan pada setiap cabangnya sehingga terlihat bagus karena sudah dibentuk sedemikian rupa. Untuk lahan yang sempit terbatas tidak perlu khawatir karena pohon dan cabangnya ini tidak dapat tumbuh besar atau meninggi.


Jasa Tukang Taman Surabaya Jual Bonsai iprik dolar
Gambar Foto Bonsai Dolar Pada Konsep Rumah Eropa
Perawatannya pun tergolong mudah karena jenis daunnya sangat tahan terhadap panas dan tidak mudah rontok. Jadi masa rontok daunnya membutuhkan waktu relatif lama, namun anda hanya memangkasnya pada waktu daun dolar sudah mulai rindang dan tidak tertata biasanya selang waktu 2 – 3 bulan dan anda bisa membentuknya kembali seperti setengah lingkaran bola.

Bagi anda yang sudah menanam bonsai dolar (beringin Korea) ini pada taman atau halaman rumah anda, pada daunnya terdapat warna putih yang menempel, maka bonsai dolar anda terkena hama yang disebabkan oleh kutu sejenis gamet.

Menurut kami Jasa Tukang Taman Surabaya untuk mengatasinya anda cukup menyemprotkan insektisida yang dicampur air dengan takaran ukuran secukupnya, bilamana dirasa cukup atau daunnya sudah tidak terdapat lagi warna putih yang menempel pada daun maka hama yang menyerang bonsai dolar sudah hilang.
Selain menjual bonsai dolar kami juga Jual Bonsai Pohon Serut Harga Murah
Bagaimana anda berminat untuk menanamnya atau menghadirkannya dalam halaman pekarangan atau taman rumah anda ?

Untuk harga kami Jasa Tukang Taman Surabaya sangat bervariatif, karena tergantung kerartistikan, diameter batang / pohon dan ketinggian. Jadi anda tidak perlu khawatir dengan harga, anda tinggal menyebutkan budget dana anda nanti kami kirimkan foto atau gambar bonsai pohon dolar yang anda pesan. Bisa menghubungi kami via Call/WA 0857 5591 5557 atau di pin kami 583ACC66.

Terima kasih telah berkunjung dan menyimak artikel tentang Jual Harga Murah Bonsai Iprik Dolar (Beringin Korea)

Belum ada Komentar untuk "Jual Harga Murah Bonsai Iprik Dolar (Beringin Korea)"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel