Adsen Bawah Navi

Jual Tabebuya Daun Lebar Pink Rosea

Konten [Tampil]
Tukang Taman Surabaya. Menjual pohon tabebuya daun lebar dengan bunga warna pink (rosea). Mungkin sudah tidak asing lagi dengan pohon peneduh yang satu ini. Dengan ciri khas memiliki bunga seperti bunga sakura. Namun tahukah anda, bahwa pohon tabebuya memiliki banyak macam anatomi daun sekaligus bunga yang berbeda-beda.

Karakter tabebuya dengan daun tabebuya merah ini sudah langka dan sulit ditemukan, karena jarang ada petani yang membudidayakannya. Sedangkan untuk daun tabebuya pink atau rosea sekarang lagi trend ditanam pada tepi jalan sebagai pohon pelindung dan peneduh sebagai lahan hijau pada kota-kota besar.

Untuk daun tabebuya putih ini memiliki kemiripan dengan warna bunga pink, bisa dikatakan hampir sama. Sehingga susah dibedakan ketika masih berumur 2-3 bulan dengan ukuran 1 meteran.

Tetapi untuk tabebuya daun kecil, bisa mudah untuk dibedakan walaupun keduanya mempunyai daun kecil. Namun untuk daun tabebuya ungu daun lebih halus dan mengkilat sedangkan daun tabebuya kuning permukaan daun agak kasar.

Jual Tabebuya Daun Lebar Pink Rosea

Tukang Taman Surabaya Jual Tabebuya Daun Lebar Pink Rosea

Pohon Tabebuya merupakan pohon pelindung yang akhir-akhir sedang naik daun. Dengan warna bunga yang banyak ragam dan indah spesona yang dimiliki, pemerintah area memanfaatkannya untuk meningkatkan keindahan kota
Baca Juga Mengenal Pohon Tabebuya Pink, Ungu, Kuning dan Putih
Karena keindahannya itu banyak dimanfaatkan oleh pemerintahan area untuk mempercantik tata kota layaknya pada Kota Surabaya dan diikuti oleh Kota Magelang.

Karena bunganya ada yang berwarna merah muda banyak yang mengira pohon ini adalah Pohon Sakura dan gara-gara itu pohon ini disebut terhitung Pohon Sakura berasal dari Wilayah Tropis.

Harga Pohon Tabebuya Daun Lebar

Meskipun serupa dengan Pohon Sakura namun Pohon Tabebuya bukan berasal dari Jepang melainkan dari Brasil lebih tepatnya dari rimba Amazon Brasil.

Pohon Tabebuya sendiri termasuk kategori pohon besar sebab tingginya dapat meraih lebih berasal dari empat meter. Selain itu, pohon tabebuya terhitung bisa bertumbuh bersama baik di lokasi tropis maupun sub tropis.
Baca Juga Harga Pohon Tabebuya Tinggi 2 Meter Surabaya
Untuk harga pohon tabebuya dari kami Tukang Taman Surabaya dengan variasi ukuran ketinggian dan diameter sebagai berikut :
  • Pohon tabebuya kisaran tinggi 1 meter dan lingkar 10 cm Rp. 100.000 - Rp. 150.000
  • Pohon tabebuya rosea pink dan putih tinggi 2 meter Rp, 150.000 - Rp. 250.000
  • Pohon tabebuya ketinggian 3 meter lingkar 20 cm Rp. 250.000 - Rp. 400.000
  • Pohon tabebuya daun lebar bunga pink dan putih tinggi 4-5 meter lingkar 30 cm Rp. 400.000 - Rp.800.000
  • Harga belum termasuk ongkos kirim dan jasa tanam
  • Harga bisa berubah sewaktu-waktu silahkan nego saja sesuai dengan spesifikasi dan kualitas barang via WA
  • Harga bisa lebih murah dengan jumlah kuantitas permintaan banyak butuh sebagai supplier.
Jual Tabebuya Daun Lebar Pink Rosea

Daun Tabebuya Pink Rosea

Tabebuia rosea adalah spesies arboreal punya keluarga Bignoniaceae yang berasal berasal dari area tropis Mesoamerika. Ini adalah pohon yang dapat capai ketinggian 15-30 m dan diameter hingga 80-90 cm terhadap batang lurus.
Baca Juga 4 Cara Perbanyak Pohon Tabebuya Dengan Stek
Itu terdapat berasal dari Meksiko ke Kolombia, Venezuela dan Ekuador di ekosistem hutan tropis kering dan lembab kurang dari 1.200 mtr. di atas permukaan laut. 

Tumbuh di berbagai tanah dan beradaptasi bersama situasi iklim dengan curah hujan tahunan umumnya pada 1.500-2.500 mm.

Bentuk tabebuia daun lebar rosea pink


Jual Tabebuya Daun Lebar Pink Rosea

Jual Tabebuya Daun Lebar Pink Rosea

Daun Tabebuya Putih

Dari sumber yang kami Tukang Taman Surabaya baca Pohon Tabebuya memiliki banyak jenisnya berasal dari information yang ada untuk jenis yang asli terkandung tidak cukup lebih 25 tipe dan 100 style variasi.

Karena type pohon tabebuya tersedia banyak, maka warna bunganya pun benar-benar beragam. Setidaknya tersedia enam warna yang dihasilkan berasal dari bunga tabebuya, bergantung dari jenisnya. 

Beberapa di antaranya adalah warna merah muda atau pink, putih, kuning, magenta, oranye, dan merah. Biasanya, bunga-bunga terhadap pohon tabebuya bakal bermekaran di bulan September hingga November.
Baca Juga Umur Usia Pohon Tabebuya Mulai Berbunga
Dan mulai berguguran yang ditandai oleh daunnya yang terdiri dari lima selebaran berupa bulat panjang elips bersama pinggir halus dan disusun dalam bentuk berselaput. 

Selama bulan Februari dan April, ia menghadirkan bunga yang melimpah dan mencolok, sesudah kehilangan daun; itu adalah tanaman madu.

Buah capai kematangan antara bulan April dan Mei, panjangnya 30-40 cm dan terbuka secara longitudinal menyebarkan banyak biji bersayap. 

Reproduksi ditunaikan lewat biji; tanaman butuh iklim hangat dan lembab, tanah subur dan tidak mentolerir suhu rendah.

Berbagai Manfaat Pohon Tabebuya Kuning Daun Kecil

Selain untuk memperindah kota karna keindahannya, pohon tabebuya ternyata mempunyai beraneka fungsi lain, apa saja?

Untuk kesehatan
Pohon tabebuya bisa dimanfaatkan untuk kesehatan, dengan langkah mengeringkan bunganya dan menjadikan sebagai teh, teh dari bunga tabebuya ini dinamakan teh lapacho. 

Teh lapacho kayak akan vitamin, mineral dan dipercaya dapat mengobati flu, demam, hingga untuk masalah pankreas.

Dijadikan Pupuk
Bunga tabebuya sanggup termasuk digunakan sebagai pupuk. Cara membuatnya mudah. Silahkan kumpulkan bunga pohon tabebuya yang sudah jatuh ke tanah,
Baca Juga 2 Pemilihan Nama Pupuk Untuk Tanaman Hias
lantas diamkan sebagian hari sampai pada akhirnya membusuk. Jika sudah, mampu langsung menggunakannya untuk menyuburkan tanamanmu.

Sebagai Bahan Furnitur
Karena kayu pohon ini tergolong kuat, kayu pohon tabebuya terhitung dapat dimanfaatkan dijadikan bahan furnitur layaknya mengakibatkan meja, kursi, lemari dan sebagainya.

Jika anda berminta silahkan kontak kami Tukang Taman Surabaya sebagai supplier Jual Tabebuya Daun Lebar Pink Rosea. Dapatkan harga terbaik dari kami.

Belum ada Komentar untuk "Jual Tabebuya Daun Lebar Pink Rosea"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel