Adsen Bawah Navi

Harga Jual Pohon Pucuk Merah Tinggi 2 Meter Surabaya

Konten [Tampil]
Jasa Tukang Taman Surabaya. Tentang kisaran harga pohon pucuk merah dengan ketinggian 2 meter, kami juga menjual dengan harga terjangkau untuk pohon pucuk merah 1 5 meter. Harga sewaktu-waktu bisa berubah misalnya harga pucuk merah pada tahun 2018 akan berbeda dengan tahun berikutnya.

Selain dengan ukuran tinggi 1,5 meter - 3 meter dengan kisaran harga pucuk merah tinggi 3 meter jelas lebih mahal dibandingkan dengan ukuran dibawahnya. Kondisi pohon pucuk merah juga akan memperangaruhi harga,

misalnya tingkat kesuburan dan kerindangan daunnya. Jadi sebelum kami mengirimkan kepada pembeli kami akan memberikan gambar pohon pucuk merah yang akan kami kirim.

Tukang Taman Lamongan

Jasa Tukang Taman Surabaya Tentang Harga Jual Pohon Pucuk Merah Tinggi 2 Meter Surabaya

Pucuk merah termasuk salah satu macam tanaman yang terbilang baru yang mulai banyak ditanam. Penampilannya cantik sekiranya ditanam di depan rumah dan menambah kesegaran rumah. Kian cantik dikala tumbuh besar sebab komponen pucuknya berwarna merah.

Harga Jual Pohon Pucuk Merah Tinggi 2 Meter Surabaya

Indonesia sudah menjadi salah satu negara sebagai daerah pas bagi pucuk merah, sebab tanaman ini sungguh-sungguh sesuai hidup di tempat tropis.
Baca juga Perbedaan Perbanyakan Pucuk Merah Dengan Biji Dan Stek 
Pohon pucuk merah memiliki morfologi daun berbentuk seperti jarum, permukaan licin, dan bertajuk rimbun sebagai ciri tanaman memiliki kesanggupan tinggi mengurangi polutan.

Kecuali itu, seperti dikutip dari jatinangor.itb.ac.id, pohon ini ditanam sebab mempunyai akar tunggang yang cakap menghujam ke dalam tanah secara kokoh untuk merehabilitasi lahan, mencegah longsor, dan menaruh cadangan air.

Kisaran Harga Pucuk Merah Tinggi 2 Meter dan 3 Meter

  • Untuk kisaran harga yang kami jual untuk pohon pucuk merah tinggi 2 meter Rp. 350.000 - Rp. 400.000
  • Sedangkan pucuk merah tinggi 3 meter kisaran harganya Rp. 500.000 - Rp. 700.000,-
  • Untuk harga menyesuaikan kondisi pohon pucuk merah, kerindangan daun dan kesuburannya
Demikian postingan dari kami jasa tukang taman surabaya tentang Harga Jual Pohon Pucuk Merah Tinggi 2 Meter Surabaya. Bila berminat bisa langsung kontak kami untuk informasi foto, gambar dan harga lebih lanjut.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel