Adsen Bawah Navi

Jual Pucuk Merah Harga Murah Surabaya

Konten [Tampil]
Tukang Taman Surabaya Menjual Pucuk Merah Harga Murah

Tukang Taman Surabaya-Flamboyanasri. Juga menjual pucuk merah dengan harga murah untuk wilayah Surabaya tetapi juga pengiriman untuk luar kota tetapi khusus melayani dalam pembelian partai saja tidak eceran. Tanaman pucuk merah telah cukup populer di kalangan para pecinta tanaman hias. Daunnya yang mempunyai dua warna, yaitu hijau dan merah, menjadi ciri khas tanaman yang hidup subur di tempat tropis ini.

Kekhasannya itulah yang membikin tanaman yang mempunyai nama latin Syzigium oleina ini mempunyai banyak peminat. Pucuk Merah Tanaman yang diketahui dengan nama pucuk merah atau dalam bahasa latinnya bernama Syzigium oleina adalah tanaman yang berciri khas mempunyai daun yang berwarna merah dan hijau. Daun tumbuh rapat antara satu daun dengan daun lainnya.
Baca juga Tentang 10 Jenis Tanaman Hias Daun Yang Paling Populer
Tekstur daun halus dengan panjang daun berkisar 5 cm dan permukaan daun yang mengkilap. Dikala daun masih pucuk dan muda, daun akan berwarna merah. Kemudian warna daun akan berubah menjadi hijau ketika daun kian tua. Inilah alasan tanaman ini diketahui dengan nama pucuk merah. Tanaman ini akan senantiasa mewujudkan dua warna sebab daun muda yang berwarna merah akan bermunculan sehingga warna tanaman menjadi hijau merah.


1. Harga Pucuk Merah Besar

Indonesia menjadi salah satu negara daerah tepat bagi si pucuk merah sebab tanaman ini amat layak hidup di tempat tropis. Diameter tanaman bisa menempuh 30 cm dengan tinggi menempuh 7 meter. Umur tanaman bisa menempuh puluhan tahun.

Besarnya tanaman bisa membikin rumah Anda tampak adem. Kerimbunan dan keunikan warna daun tanaman Pucuk Merah menjadikannya dipilih sebagai penghias rumah dan taman, bagus milik pribadi maupun daerah awam seperti perumahan,perkantoran,lapangan golf,lapangan olah raga, juga daerah rekreasi.
Anda juga perlu tahu tentang Perbedaan Pucuk Merah Biji Dan Stek
Untuk harga pucuk merah yang berukuran besar relatif mahal tergantung ketinggian, lingkar batang dan rimbun daun. Kisaran harga antara Rp. 300 ribu s/d Rp. 400 ribuan, Karena semakin rimbun daunnya akan lebih terlihat bagus dan mudah dibentuk, namun kalau untuk ditanam kembali sebaiknya tidak memilih yang berukuran besar.

Walaupun anda menanam pucuk merah pada saat rimbun dan bagus namun pada saat fase tumbuh akar daunnya yang bagus akan tetap layu dan beberapa akan rontok. Jadi percuma saja apabila anda membeli dengan harga mahal tetapi pada akhirnya akan rontok juga daunnya, Dengan alasan pucuk merah yang berukuran besar ditanam juga agak susah untuk hidup.

Tukang Taman Surabaya Menjual Pucuk Merah Harga Murah


2. Harga Pucuk Merah Tinggi 2 Meter

Pucuk Merah ( Syzigium oleina ) yaitu tanaman yang berciri khas mempunyai daun yang berwarna merah dan hijau. Daun tumbuh rapat antara satu daun dengan daun lainnya. Tekstur daun halus dengan panjang daun berkisar 5 cm dan permukaan daun yang mengkilap. Ketika daun masih pucuk dan muda, daun akan berwarna merah,dan bisa tumbuh dengan bagus dengan mendapatkan cahaya matari penuh.

Untuk kisaran harga tanaman pucuk merah dengan ketinggian 2 meter kisaran harga antara Rp. 250.000 s/d Rp. 350.000,- tergantung juga lingkar batang dan kerimbunan daunnya.

Pucuk merah mempunyai daun-daun yang tumbuh rapat antara satu daun dengan daun lainnya serta tekstur daunnya halus mengkilap. Tanaman ini umumnya ditanam dengan disusun lancip, seperti pohon cemara.

Tukang Taman Surabaya Menjual Pucuk Merah Harga Murah


Tukang Taman Surabaya Menjual Pucuk Merah Harga Murah


3. Harga Pucuk Merah Tinggi 1 Meter

banyak orang menyenangi pucuk merah sebab tanaman ini bila telah besar membikin rumah kelihatan teduh. Maupun sekiranya masih berada di dalam pot, bisa dipakai sebagai pembatas pada dinding rumah. Tanaman ini juga kerap ditemui di beragam taman di daerah-daerah tamasya serta daerah-daerah biasa lainnya sebagai peneduh seperti di mesjid atau kantor-kantor. Pemotongan pucuk-pucuk daun ini membikin tunas-tunas baru timbul dengan warna merah. Pucuk daun yang berwarna merah ini menonjol seperti bunga yang sedang mekar.

Dengan ukuran ketinggian pucuk merah 1 meter ini sangat ideal ditanam karena tidak terlalu kecil atau besar sangat cocok untuk area taman rumah, kantor, hotel,  landscape area luas atau Bahu jalan (trotoar), jadi dengan ukuran ini banyak permintaan pemesanan.

Untuk kisaran harganya pun standar tidak terlalu mahal, mulai Rp. 200.000 s/d Rp. 250.000,- masih tergantung bentuk daunya dan kuantitas pemesanan, dan setiap stand bunga menjual dengan harga yang bervariasi.

Tukang Taman Surabaya Menjual Pucuk Merah Harga Murah


Tukang Taman Surabaya Menjual Pucuk Merah Harga Murah


4. Harga Pucuk Merah 50 cm

Memasarkan tanaman pucuk merah mulai dari benih bibit, anakan pucuk merah hingga pohon pucuk merah yang berukuran besar. Tanaman ini sungguh-sungguh unik dimana mempunyai daun muda yang berwarna merah dan hijau seandainya telah menua. Sehingga betul-betul menawan dibuat taman.

Untuk kisaran harga dengan ketinggian 50 cm antara Rp. 100.000 s/d 150.000,- tergantung bentuk dan kerimbunan daun atau kualitas pucuk merah. Penanaman dengan ukuran dibawah 1 meter ini juga masih bagus, dikarenakan usia batang masih muda memudahkan untuk tumbuh dan berkembang.

Tukang Taman Surabaya Menjual Pucuk Merah Harga Murah


6. Harga Pucuk Merah 30 cm Atau Ukuran Kecil

Pucuk Merah atau syzygium oleana adalah tanaman hias yang menjadi primadona pecinta tanaman hias di Indonesia ketika ini. Dimana tanaman ini mempunyai keunikan yang cantik adalah memiliki daun muda yang berwarna merah dan berwarna hijau muda dan tua saat daun telah tak muda lagi.

Tanaman ini acap kali diwujudkan tanaman hias di depan rumah yang dapat ditanam pada pot atau malahan dihalaman untuk diwujudkan taman. Pucuk merah benar-benar layak dipadukan dengan tanaman variasi lainnya.

Ukuran pucuk merah dengan ketinggian 30 cm tergolong kecil untuk penanamannya masih cocok untuk area taman yang tidak begitu luas atau ditanam di dalam pot. Karena masih akan terlihat cantik dan mungil dengan ukuran 30 cm atau dibawahnya. Kisaran harga mulai sar Rp. 50.000,- s/d Rp. 100.000,- tergantung bentuknya dan kualitasnya.


Tukang Taman Surabaya Menjual Pucuk Merah Harga Murah


Tukang Taman Surabaya Menjual Pucuk Merah Harga Murah

Tukang Taman Surabaya Menjual Pucuk Merah Harga Murah


7. Harga Pucuk Merah 2017-2018

Sampai pada era zaman sekarang ini pucuk merah masih trend legendaris dan banyak peminatnya untuk tanaman pucuk merah baik di tanam untuk taman (landscape) atau di pot. Karena walaupun pucuk merah tergolong tanaman hias daun yang tidak ada bunganya tetapi tetap menjadi pilihan dan idola bagi pecinta tanaman hias.

Untuk harga dari pohon pucuk merah ini masih stabil dikarenakan mudah dalam pembudidayaan walaupun sangat banyak permintaan tetapi stok pada petani pucuk merah masih terpenuhi.

Sekian info harga dari kami tukang taman surabaya tentang Jual Pucuk Merah Harga Murah Surabaya. 
Image : chohoaviet.com

Butuh Tanaman Pucuk Merah Bisa Langsung Klik Kontak Di Bawah Ini :

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel