Jasa Water Wall (Dinding Air) Surabaya

Jasa Tukang Taman Surabaya. Melayani jasa pembuatan water wall/air mengalir pada dinding. Untuk desain dari water wall bisa dari material batu alam bisa juga dengan bahan dari kaca (water wall glass).

Water Wall (Dinding air) adalah salah satu bentuk fitur air dalam ruangan yang paling populer yang kami jual. Air terjun dalam ruangan ini sederhana dalam bentuknya, tetapi dibuat dengan keindahan dan suaranya.

Jasa Tukang taman surabaya pembuatan Water Wall (Dinding Air) Surabaya

Koleksi dinding air dalam ruangan kami terdiri dari air mancur dengan permukaan batu tulis, kaca, marmer, dan cermin yang menghasilkan selembar air yang akan menari di permukaan. Butuh gambar desain bisa lihat pada Gambar Foto Kolam Minimalis

Setiap dinding air kami dikirimkan kepada Anda secara gratis dan banyak yang dapat disesuaikan agar sesuai dengan gaya dan ukuran Anda. Anda bahkan dapat menambahkan air terjun ke fitur-fitur air ini untuk membuatnya sempurna untuk desain eksterior dan interior pada halaman ruang anda.


Jasa Tukang Taman Surabaya Melayani Jasa Water Wall (Dinding Air) Surabaya

Beberapa fitur air lantai besar yang kami miliki di Soothing Walls dipasang di belakang. Ini memungkinkan mereka untuk benar-benar rata dengan dinding yang mereka tempati.
Baca juga Cara Penataan Taman Dan Kolam Agar Terlihat Indah
Sepintas hampir seolah-olah itu dibangun tepat ke dinding. Kami juga membawa varietas yang dipasang di tengah, yang ideal untuk penempatan acak karena mereka cantik dari segala sudut.

Kedua varietas ini sempurna untuk ditempatkan pada sudut dan dinding ruangan anda, yang terlihat luar biasa dengan beberapa tanaman lantai sehingga menambah estetika keindahan water wall.




Air Terjun Dinding Batu Alam

Jasa Tukang Taman Surabaya dalam menghadirkan suasana sejuk dan santai di rumah adalah hal yang diidam-idamkan bagi hampir semua orang. Salah satu solusinya adalah menghadirkan elemen air di dalam rumah.
Baca juga Cara Membuat Air Terjun Di Kolam Minimalis
Fitur air dapat menciptakan suasana yang tenang, sejuk, dan nyaman di rumah. Elemen air yang bisa Anda buat di rumah adalah dinding air. Pembuatan dinding air tidak membutuhkan permukaan yang besar sehingga sangat cocok untuk diaplikasikan di rumah minimalis kecil.

Selain menghadirkan suasana tenang dan sejuk, dinding air juga bisa mempercantik dinding rumah Anda sehingga lebih menyenangkan untuk dilihat oleh seluruh rumah dan para tamu yang mengunjunginya.
Baca juga Biaya Pembuatan Air Terjun Minimalis
Water Wall/Dinding air biasanya diletakkan di ruang terbuka seperti teras dan halaman. Jika Anda memutuskan untuk membuat dinding air di luar rumah, Anda harus memilih dinding yang menghadap rumah, sehingga Anda juga bisa menikmati interiornya.

Tetapi jika Anda memutuskan untuk membuat dinding air di dalam rumah, Anda harus berhati-hati agar tidak membiarkan dinding air mengalir.

Jasa Tukang taman surabaya water wall kolam minimalis

Cara Membuat Water Wall Batu Alam

Menurut kami jasa tukang taman surabaya. Ada banyak cara untuk mencapai efek berbeda pada air, seperti air mengalir, air terjun, atau air mancur. Jika Anda memilih efek dari air terjun, Anda akan memerlukan tangki air karena air yang dikeluarkan akan jauh lebih besar daripada air mengalir atau air mancur.

  • Membuat Pondai Bawah

Pondasi dinding air juga merupakan hal terpenting yang harus Anda perhatikan. Ukuran yang disarankan untuk membuat dinding pondasi air adalah sekitar 40 cm dengan kedalaman 40 cm juga. Pondasi ini bertujuan untuk memperkuat konstruksi dinding air itu sendiri.

  • Membuat Dinding Air (Water Wall)

Untuk bahan lapisan luar, Anda bisa menggunakan cat atau batu alam. Jika Anda memilih untuk menggunakan batu alam, pilih batuan padat berpori dan tutup dengan lapisan untuk mencegah pertumbuhan jamur dan lumut.

Jika pipa telah dipasang dengan benar, tutuplah dengan bingkai kayu sehingga jendelanya selalu menarik. Isi selokan bagian bawah dengan air bersih ke tepi, nyalakan pompa air dan air terjun atau dinding air buatan Anda akan mengalir dengan indah.

Baca juga Cara Membuat Kolam Ikan Kecil Di Depan Rumah
Anda juga dapat menambahkan berbagai tanaman dan pencahayaan yang meningkatkan keindahan dinding air buatan Anda. Gunting dinding bagian bawah hanya cukup untuk memasang selokan atau resapan yang terbuat dari serat atau batu sikat.

Resapan ini berfungsi sebagai tangki air dari atas dan kemudian akan dikembalikan ke atas dengan pompa kecil.

  • Memasang Pompa Air

Untuk pompa, dapat disesuaikan dengan sumber air. Jika Anda menggunakan air tanah, Anda tidak dapat menggunakan pompa normal dan harus menggunakan pompa jet

Langkah selanjutnya kemudian mengukur pipa yang disesuaikan dengan panjang jendela yang akan dipasang kaskade. Buat lubang di pipa yang akan digunakan untuk tempat air mengalir ke atas.

Baca juga 8 Cara Mudah Membuat Water Wall Batu Alam
Untuk membuat lubang, gunakan bor listrik atau paku pemanas. Perhatikan posisi lubang, coba posisikan lebih dekat, sehingga kaskade yang akan keluar lebih banyak dan lebih indah. Tetapi jika ingin air terjun kecil, lubangnya bisa dikurangi.

  • Memasang Aksesoris Water Wall

Menurut kami jasa tukang taman surabaya. Elemen softscape dan hardscape biasa digunakan sebagai pemanis global untuk dinding air. Hardscape dapat terdiri dari batu alam, lampu rumah atau pot, sedangkan softscapes mungkin tanaman seperti air melati, tanaman sirih Belanda atau anthurium.

  • Memasang Lampu Hias

Pencahayaan, dalam hal ini, lampu juga penting untuk menambah keindahan dinding air di malam hari. Sehingga dinding air juga bisa diapresiasi di malam hari.

Demikian sedikit info dari kami jasa tukang taman surabaya yang melayani dalam jasa pembuatan water wall (dinding air) Surabaya. Namun kami juga melayani pembuatan untuk area di luar kota se Indonesia dengan perhitungan biaya pembuatan yang bervariasi. Silahkan kontak kami

Butuh Jasa Kami Bisa Langsung Klik Kontak Di Bawah Ini :