Adsen Bawah Navi

Jasa Tanam Rumput Taman Jepang (Zoysia) dan Gajah Mini

Konten [Tampil]
Jumpa lagi bersama kami di artikel kami ini sebagai website flamboyanasri.com penyedia layanan jasa untuk pembuatan taman dan landscape sebagai tukang taman khusus untuk wilayah Surabaya dan seluruh nusantara.


Jasa Tanam Rumput flamboyanasri

Berikut beberapa hasil project jasa kami penanaman rumput baik yang skala luas maupun yang lahan sempit.

Mungkin anda sudah tahu bahwa hadirnya sebuah taman atau landscape identik dengan nuansa hijau, yang tidak lain didapatkan
pada karakteristik tanaman hias maupun rumput, untuk beberapa jenis rumput memangan digolongkan beberapa jenis ragamnya 7 jenis rumput yang bagus untuk taman

Rumput adalah elemen yang tidak boleh ditinggalkan ketika Anda membuat sebuah taman. Tanpa rumput, taman anda akan tidak ada nilai estetikanya

karena selain sekadar difungsikan sebagai penutup tanah, keindahan tekstur dan warna rumput mampu menjadi elemen dekoratif yang mempercantik tampilan taman

Untuk karakteristik dan sifatnya pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri, Jadi jika anda ingin menanamnya sendiri pada lahan kosong anda yang harus diperhatikan adalah daerah atau lingkungan tersebut.

Apabila area kosong yang akan anda tanam berupa lahan yang terbuka dan tidak ada pohon peneduh sebaiknya anda memilih jenis rumput yang mempunyai akar mudah merangkak dan tahan terhadap panas. Sehingga tidak lekas layu kering dan mati, misalnya jenis rumput jepang (Zoysia), rumput golf atau rumput peking.

Jenis rumput ini memiliki akar yang menjalar ke beberapa arah sehingga daya tahan hidupnya lebih lama, walaupun pada saat kemarau terlihat layu dan mati, tetapi ketika musim hujan tiba rumput ini akan bersemi lagi.

Sedangkan apabila lahan yang akan anda tanami berapa di bawah pohon peneduh atau suasana tidak langsung terkena matahari langsung maka pilihan yang cocok adalah jenis rumput gajah mini.

Karena jenis rumput ini akan lebih terlihat hijau dan asri ketika berada di bawah pohon yang rindang. Anda bisa melihatnya pada taman kota di tepi sepanjang jalan yang terdapat pohon peneduhnya maka di bawahnya akan ditanami rumput gajah mini ini.

Dan jenis rumput gajah mini ini biasanya ditanam yang memang area tersebut tidak terlalu ada injakkan, karena memang jenis rumput gajah mini ini tidak tahan terhadap injakkan.

Walaupun terinjak tidak menyebabkan mati namun keindahannya akan hilang. Berbeda dengan jenis rumput jepang (zoysia) atau lainnya di khususkan pada lahan yang terbuka dan tahan terhadap injakkan misalkan
saja lapangan sepok bola yang di pakai adalah rumput jepang atau sejenisnya.

Bagi anda yang membutuhkan jenis rumput gajah mini atau rumput jepang (zoysia) kami bisa menyediakannya dengan harga yang kompetitif tergantung dari luasnya berapa meter persegi yang dibutuhkan dan juga kwalitas dari rumput tersebut.

Namun bagi anda kontraktor landscape atau petugas lapangan yang hanya membutuhkan rumput taman sekaligus jasa tanam, kami siap untuk mengerjakannya bukan hanya untuk wilayah Surabaya saja namun juga melayani di seluruh Indonenesia.

Jangan khawatir tentang keprofesionalan kami karena sudah lebih dari 15 tahun kami berpengalaman dalam jasa pembuatan taman dan landscape. 

Namun bagaimana dengan retensi atau garansi hidup?
Tenang saja kami juga memberikan layanan untuk masa retensi atau perawatan. Namun hal ini tidak berarti cuma-cuma alias gratis karena biaya retensi atau perawatan bisa dibilang cukup besar, karena di samping perawatan penyiraman, pemupukan juga harus mengganti (sulam) rumput yang mati. 

Untuk masa retensi tergantung permintaan klien anda sebagai konsumen mulai dari 30 hari (1 bulan), 90 hari (3 bulan) sampai 180 hari (6 bulan).

Jadi semakin lama masa retensi perawatan, maka semakin besar biayanya. Namun untuk jenis rumput taman biasanya bisa dilihat di bulan pertama,

jika di bulan ini rumput sudah terlihat hijau walaupun belum lebat dan berkembang tetapi dapat dipastikan sudah hidup jadi anda tidak perlu khawatir, tinggal kerutinan anda dalam penyiraman saja itu sudah cukup dan beberapa saat di beri pupuk yang mengandung N, P dan K.

Berikut beberapa project kami yang telah kami kerjakan :
Berloaksi di PT. Clariant Manyar Gresik dan Perumahan Pertro Kimia Gresik


Jasa Tanam Rumput Jepang

Jasa Tanam Rumput Jepang

Jasa Tanam Rumput Jepang dan Gajah Mini
Lahan siap Setelah di uruk Tanah Taman
Jasa Tanam Rumput Jepang dan Gajah Mini
Lahan setelah ditanami rumput

Jasa Tanam Rumput Jepang dan Gajah Mini



Belum ada Komentar untuk "Jasa Tanam Rumput Taman Jepang (Zoysia) dan Gajah Mini"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel