Adsen Bawah Navi

No.1 Jasa Coating Batu Alam Lantai dan Dinding Murah

Konten [Tampil]

Tukang Taman Surabaya. Melayani jasa coating batu alam untuk lantai dan dinding. Mungkin anda sudah mengenal apa itu coating?

Coating adalah lapisan, dari sudut pandang rekayasa permukaan, adalah lapisan material yang diendapkan ke substrat untuk meningkatkan sifat permukaan untuk perlindungan korosi dan keausan.

Faktor-faktor yang mempengaruhi pilihan pelapis termasuk lingkungan layanan, harapan hidup, kompatibilitas bahan substrat, bentuk dan ukuran komponen, dan biaya.

Jenis dari coating sangat banyak baik berbasir air maupun minyak. Bahkan sekarang yang trend adalah coating lantai dengan epoxy.

Namun kami tukang taman surabaya hanya melayani jasa coating batu alam per m2. Jadi kami fokus pada jenis coating batu alam untuk lantai atau dinding saja.

Jasa Coating Batu Alam Lantai dan Dinding

Jenis coating batu alam yang biasa tukang taman surabaya pakai clear (transparan), doff dan black doff/coating batu alam hitam baik yang bebasis air maupun minyak.

Sedangkan untuk merk dagang tergantung dari klien. Menurut kami Jasa Coating Batu Alam. Untuk analisa harga satuan coating batu alam per meternya antara Rp. 50.000 sampai Rp. 80.000 tergantung luas area coating dan medan kondisi area.

Untuk harga coating batu alam propan akan menyesuaikan dengan bandrol harga pada toko penjual baik itu coating batu alam mowilex atau merk propan. 

Biasanya ukuran harga coating batu alam per kg yang memiliki daya sebar coating batu alam 5-6 M2 tergantung jenis dan pengaplikasiannya.

Tukang Taman Surabaya Melayani Jasa Coating Batu Alam

Ada berbagai macam proses pelapisan untuk menyimpan berbagai jenis material dengan ketebalan mulai dari hanya beberapa mikron, hingga beberapa milimeter. 

Berbagai jenis pelapis dapat dikategorikan dalam banyak cara. Salah satu pendekatan umum didasarkan pada cara bahan pelapis diendapkan pada permukaan substrat. 

Ini termasuk deposisi atom, deposisi partikulat dan pelapisan massal atau kelongsong. Beberapa jenis pelapis umum diberikan di bawah ini dalam tabel.

Baca juga 5 Merk Coating Batu Alam Terbaik

Menurut kami Jasa Coating Batu Alam. Pelapisan batu alam adalah sejenis pelapis yang efek dekorasinya mirip dengan granit. Ini terutama terbuat dari pasir granit berwarna alami atau pasir yang dikalsinasi dengan berbagai warna. 

Ini digunakan dalam membangun dinding eksterior untuk meniru efek batu, sehingga disebut juga batu cair. 

Setelah pembentukan film, produk memiliki warna alami, efek pengembangan warna yang tahan lama dan stabil, dan kinerja yang baik dalam ketahanan cuaca, properti aplikasi, dan ketahanan retak.

Jasa Coating Batu Alam Lantai dan Dinding

Jasa Coating Batu Alam Per M2

Kami tukang taman surabaya melayani jasa coating batu alam per m2 dengan sistem pembayaran borongan terima beres.

Untuk harga tergantung jenis coating, luas area coating dan medan kondisi lapangan bagian yang akan dicoating.

Jasa Coating Batu Alam Lantai dan Dinding

Analisa Harga Satuan Coating Batu Alam

Untuk analisa harga satuan coating batu alam estimasi dari kami tukang taman surabaya sebagai Jasa Coating Batu Alam adalah antara Rp. 50.000 hingga Rp. 100.000.

Harga Coating Batu Alam Per Kg

Harga coating batu alam per Kg bervariasi sesuai dengan jenis dan merk dagang serta basis campurannya.

Merk coating batu alam :

  • Propan
  • Mowolex
  • Am
  • No Lumut
  • Silton
  • Nippon paint
  • Precoat
  • Pretasol

Daya Sebar Coating Batu Alam

Untuk daya sebar coating batu alam kurang lebih 5-6 M2 per kg biasa setiap merk dagang berbeda-beda sesuai petunjuk dalam label. 

Dari pengalaman kami sebagai Jasa Coating Batu Alam ada beberapa faktor yang mempengaruhi :

  • Permukaan lapisan
  • Tingkat ketebalan lapisan
  • Bahan pencampuran coating

Coating Batu Alam Untuk Lantai

Kami Jasa Coating Batu Alam. Apakah Anda mencari bahan lantai untuk diupgrade di dalam maupun di luar ruangan? Lantai batu alam adalah salah satu pilihan sempurna di antara semuanya. 

Dilapisi dengan daya tahan dan kekayaan mineral, lantai batu alam telah menjadi pilihan yang muncul saat ini. 

Baik itu tentang permukaan ruang tamu atau lantai teras, lantai batu berfungsi sebagai pilihan yang sangat berharga. 

Selain itu, terkenal untuk menutupi dapur, kamar mandi, foyer, halaman belakang, halaman depan, area dek kolam renang, dll.

Menurut kami Jasa Coating Batu Alam. Sistem pelapis lantai komersial yang mengandung partikel batu alam yang dikemas dalam pengikat resin bening untuk menghasilkan lapisan lantai tahan selip yang menarik.

Coating batu alam sangat cocok untuk lantai dan dinding sebagai pelapis anti jamur lebih mengkilap sehingga corak warna batu alam lantai lebih tajam.

Sistem dapat diletakkan dalam pola dan gaya yang dipesan lebih dahulu dan aplikasi hanya dibatasi oleh imajinasi Anda. 

Coating Batu Alam Hitam

Jenis coating batu alam hitam cocok untuk jenis batu alam yang berwarna hitam untuk mempertajam warja hitam.

Pilihannya tergantung selera anda bisa mengaplikasikan dengan clear (transparan) atau dengan kesan warna hitam black doff, baik yang bebasis air (water based) maupun minyak (oil based)

Saran kami sebagai Jasa Coating Batu Alam. Lebih baik anda mencari informasi dahulu antara perbedaan jenis coating diatas, sebelum anda menggunakan pada lantai atau dinding anda.

Harga Coating Batu Alam Propan

Harga coating batu alam propan untuk ukuran 1 liter kisaran harga Rp. 100 ribuan tergantung toko penjual setiap kota daerah akan berbeda.

Silahkan kontak kami tukang taman surabaya, Untuk pekerjaan pengcoatingan dengan menggunakan jasa coating batu alam lantai dan dinding anda terima beres.

Belum ada Komentar untuk "No.1 Jasa Coating Batu Alam Lantai dan Dinding Murah"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel