Adsen Bawah Navi

Harga Batu Hias Taman Per Karung

Konten [Tampil]
Tukang Taman Surabaya. Berbagi informasi tentang harga batu hias berwarna-warni untuk taman sebagai aksesoris taman. Jenis batu yang dipakai dengan batu kali atau batu koral sikat, untuk harga batu koral besar rata-rata saman untuk semua ukuran, yang membedakan harga adalah warna batu hiasnya.

Untuk jenis batu hias taman rumah sangat beragam anda memilih warna yang sesuai dengan konsep taman. Namun pada umumnya jenis warna yang dipakai adalah warna putih, untuk harga batu koral putih kupang, medan atau palembang sama saja.

Kisaran harga per karungnya antara Rp. 60.000 sampai dengan Rp. 70.000, anda bisa mendapatkannya di toko tanaman hias yang jual batu koral putih terdekat.

Harga Batu Hias Taman Per Karung

Tukang Taman Surabaya Tentang Harga Batu Hias Taman Per Karung

Beberapa contoh selain bunga atau tanaman hias yang dipergukan untuk taman, material lain yang diperlukan untuk membawa dampak tampilan taman jadi menarik adalah batu

Batu penghias taman mampu bersama dengan mudah anda dapatkan dikios kembang, untuk harganya termasuk terlalu terjangkau. 
  • Kisaran harga untuk batu hias taman per karung antara Rp. 50.000 sampai dengan Rp. 70.000 tergantung jenis warna batu hiasnya
  • Untuk batu kali ukuran sedang dan besar kisaran harga antara Rp. 80.000 sampai dengan Rp.200.000 
Namun terkecuali kebetulan rumah kamu dekat dengan aliran sungai, tidak ada salahnya jikalau kamu memakai batu kali untuk hiasi taman anda. 

Tukang taman Surabaya Harga Batu Hias Taman Per Karung

Harga Batu Hias Taman Per Karung

Batu yang di tempatkan ditaman ini bakal tingkatkan kesan taman nampak alami layaknya pemandangan alam. Untuk lebih banyak contoh gambar batu koral hias taman anda bisa melihatnya pada postingan 
Baca juga 22 Inspirasi Desain Taman Kering (Dry Garden)
Batu yang dipergunakan untuk taman sebaiknya batu yang bertekstur keras sebab bakal tahan terhadap terpaan panas dan hujan. Sedangkan untuk batu style padas tidak cukup tahan pada panas dan hujan.


Harga Batu Koral Putih Besar 1 Karung

Jenis batu koral perkiraan ukuran besarnya 2-3 cm, jenis batu ini sangat cocok sebagai batu hias taman rumah. Anda bisa langsung menaburkannya pada lantai atau space kosong pada taman.

Jenis batu koral putih ada 3 diantaranya putih kupang, putih italy dan putih salju. Namun yang dipakai untuk batu hias jenis koral putih kupang. 

Disamping harganya yang relatif murah dibanding jenis yang lain, juga memiliki bentuk yang bulat lonjong sehingga bagus untuk hiasan.

Untuk warna jenis batu koral hias yang lain, anda bisa membaca postingan kami sebelumnya tentang 10 Jenis Macam Warna Batu Sikat (Batu Gravel)

Batu Koral Putih Kupang
Batu Koral Putih Italy
Batu Koral Putih Salju

Kisaran harga untuk batu koral putih kupang kisaran antara Rp. 4.500 sampai dengan Rp. 6.000 per kilonya atau jika per karung kisaran antara 45.000 sampai dengan Rp. 60.000 per karung dengan ukuran berat 10 Kg per saknya.


Jual Batu Koral Putih Di Medan Dan Palembang

Bagi anda yang berdomisili di daerah kota medan dan palembang anda bisa membelinya pada toko bunga yang ada dilokasi terdekat anda.

Informasi lebih lanjut bisa langsung brosing di internet, alternatif lain juga bisa membeli secara online tetapi anda harus berani resiko untuk membayar biaya ongkos kirimnya yang jelas agak mahal, karena batang yang dikirim adalah jenis batu.
jual batu koral putih di medan


Harga Batu Koral Kali

Lain halnya dengan jenis batu koral batu kali sangat berbeda dengan batu kali pondasi, karena batu kali pondasi biasanya berwarna hitam kecoklatan. 

Namun untuk batu hias taman kali bentuk yang artistik dan berwarna kuning ke emasan. Sehingga bagus untuk melengkapi unsur elemen keras pada sebuah taman. Contoh batu kali asali/alami yang satunya dengan batu artifisial (buatan) lebih jelasnya anda bisa lihat dibawah ini :

Tukang taman Surabaya Harga Batu Koral Kali
Batu Kali Hias Taman

Tukang taman Surabaya Harga Batu Koral Kali

Itulah postingan kami tukang taman surabaya tentang harga batu hias taman per karung. Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga batu koral taman.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel