Adsen Bawah Navi

Jual Jenis Batu Alam Ukir Dekorasi Dinding Ornament

Konten [Tampil]
Jasa Tukang Taman Surabaya. Tentang jenis batu alam yang bisa di ukir yang digunakan untuk dekorasi dinding sebagai ornament. Karen bentuk relief batu alam untuk dinding dapat sebagai dekorasi interior rumah. Namun harga ornamen batu alam tergolong sangat mahal karena butuh keahlian khusus dalam membentuk batu relief ukir.

Jenis ornamen ini menggunakan batu paras, dengan sistem harga relief dinding per meter yang dapat disesuaikan dengan ornamen batu alam untuk rumah minimalis sebagai hiasan batu alam dinding.

Di dunia batu alam Indonesia, umumnya untuk membikin ornament dan relief batu alam mempergunakan batu candi dan batu paras. 

Tapi yang acap kali digunakan ialah batu paras dikarenakan warnanya yang jelas, putih ke-kuningan, membikin visualisasi ukiran menjadi lebih terlihat serta batunya lebih empuk ketika di pahat dari pada mengaplikasikan batu candi yang berwarna gelap dan bahannya lebih keras.


Jenis Batu Alam Ukir Dekorasi Dinding Ornament


Jasa Tukang Taman Surabaya Tentang Jenis Batu Alam Ukir Dekorasi Dinding Ornament

Pengertian Ornament merupakan ukiran gambar-gambar tertentu pada permukaan batu cocok ukuran. Ukuran-ukuran pada ornament diantaranya 10 x 10, 15 x 15, 20 x 20, 30 x 30 dan 40 x 40 (semuanya dalam centimeter) atau dapat juga mengorder ukuran lain diluar ukuran baku contohnya 25 x 25 dan seterusnya. Gambar atau motif pada ornament umumnya berbentuk bunga-bungaan.

Pemakaian relief dan ornamen dinding batu paras bisa memberikan kesan natural dekat dengan alam. Kecuali itu juga bisa menyeimbangkan komposisi suatu bangunan secara keseluruhan. 

Relief dan ornamen dinding yang kami produksi bisa dipasang pada dinding garasi, taman, selasar, pilar, komplementer ornamen dapur, sampai kamar mandi serta sebagai aksesoris landscape pada taman. 


Harga Ornament Relief Batu Alam Dinding Per Meter

Kami jasa tukang taman surabaya juga memasarkan dan mendapatkan orderan relief dan ornamen dinding bermutu dengan harga relatif murah. Harga yang kami berikan betul-betul murah. 

Orderan dilaksanakan segera oleh perngrajin batu alam yang sudah berpengalaman puluhan tahun. Kwalitas produk adalah janji kami untuk memberikan kepuasan pada pelanggan. Kisaran harga antara Rp. 1.600.000 - Rp. 3.500.000 tergantung ketebalan batu alam paras jogja dan kerumitan tema desain ornament.

Meski pengertian Relief ialah ukiran pada permukaan batu dengan ukuran bebas dan umumnya berukuran besar, contohnya 50cm x 120cm, 1m x 3m, sampai ukuran lebih besar sekalipun, cocok orderan. 

Jual Ornamen Batu Alam Rumah Minimalis

Batu Alam Ukir Dekorasi Dinding Ornament


Ukuran Relief Ornament Batu Alam Paras Jogja Dekorasi Dinding

Lazimnya ukuran Relief hal yang demikian tak diciptakan dari satu lempeng batu namun sebagian komponen yang kemudian pada progres pemasangannya, komponen-komponen yang terpisah itu lalu dilekatkan di dinding dan disambungkan menjadi satu gambar utuh sambil menambalnya pada pertemuan tiap-tiap bagiannya sampai rapi. 

Umpamanya saja Relief ukuran 1m x 3m lazimnya diwujudkan dari 12 lembar lempengan batu ukuran 50cm x 50cm. Tetapi ini ditujukan supaya pada ketika pemasangannya menjadi lebih ringan. 
Baca juga 20 Gambar Taman Air Terjun Minimalis
Tapi demikian, sebetulnya dapat saja mengorder Relief ukuran besar, umpamanya ukuran 1m x 2m dari satu lempeng batu, tapi tentunya dalam hal ini harga malahan menjadi kian mahal.

Secara simpel format dan hasil ukiran pada Relief terbagi 2, adalah Relief 2 dimensi dan Relief 3 dimensi. Relief dengan ukiran 2 dimensi ini progresnya tak terlalu kompleks dan mendetail, hasil ukirannya cuma nampak dari arah depan. Sedangkan variasi tanaman, seperti bambu, pohon pisang, alang-alang dan bunga-bungaan, lazim diterapkan sebagai tema Relief ini.


Ornamen Batu Alam Rumah Minimalis

Padahal ukiran Relief 3 dimensi lebih kompleks dan rinci, dikarenakan format visualisasi dari hasil ukirannya wajib juga dapat dirasakan dari samping kiri dan kanan kecuali tentunya dari arah depan bidang Relief. 

Sebagai figur, Relief 3 dimensi yang mengambil tema Ramayana, penggambaran tokohnya akan kelihatan hidup, struktur tubuhnya, seperti tangan yang mengacung, atau tubuh kuda yang diukir laksana melekat sampai penggambaran tetumbuhan seperti dahan dan rantingnya yang di ukir sedetail mungkin.
Baca juga 35 Gambar Taman Tebing Air Terjun Buatan
Ornament dan Relief batu alam ada pula yang berbentuk bolong dan tembus sampai panorama di belakangnya nampak, variasi ini disebut Ornament Loster dan Relief Loster. Umumnya format loster ini dipasang pada bidang pagar atau sebagai substitusi partisi.

Jadi jika anda berminat bisa kontak kami jasa tukang taman surabaya utnuk lebih detailnya, kami siap Jual Jenis Batu Alam Ukir Dekorasi Dinding Ornament dengan variatif desain ornament sesuai pesanan anda.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel