Adsen Bawah Navi

Harga Jual Bonsai Anting Putri (Jalatri) Surabaya

Konten [Tampil]
Jasa Taman Surabaya Harga Bonsai Anting Putri

Tukang Taman Surabaya - Flamboyanasri

Kesempatan kali ini kami akan sedikit mengulas tentang salah satu jenis bonsai yang fenomenal yang unik dan menarik, yaitu jenis bonsai anting putri atau ada juga yang mengenalnya dengan sebutan bonsai jalatri. Bentuk pohonnya yang artistik dan berkarakter akan memberikan nuansa tersendiri dalam sebuah taman rumah anda. Karena keindahannya akan memberikan daya tarik yang memandangnya.

Menurut kami Jasa Tukang Taman Surabaya. Bonsai jenis anting putri ini akan terlihat memberikan degradasi warna yang terang dalam sebuah taman anda baik dalam aplikasi taman minimalis atau taman kering. Karena bonsai anting putri ini didominasi daun warna kuning cerah/keemasan sehingga akan memberikan terang pada sebuah taman minimalis. Untuk fungsi bonsai anting putri itu sendiri hanya untuk tanaman hias tidak untuk fungsi tanaman hias peneduh jadi berbeda dengan bonsai Pule atau Bonsai randu.

Untuk bentuk dan ketinggian anting putri bervariasi dari 1/2 meter sampai 4 meter tergantung luas area taman yang akan diaplikasikan/digunakan. Jadi untuk taman rumah minimalis ukuran yang sering dipakai atau bagus biasanya 1 meter sampai 2 meter. Tetapi jika luas area taman agak luas maka ukuran bisa menggunakan yang agak tinggi. Sedangkan untuk lingkar batang atau diameter batang pun bervariasi baik dari bonggol bonsai atau batang cabang bonsai tergantung ukuran.

Jasa Taman Surabaya Harga Bonsai Anting Putri

Untuk masalah harga dari kami Jasa Tukang Taman Surabaya. Bonsai Anting Putri juga sangat bervariasi tidak ada harga paten karena menyesuaikan konstur benggol dari batang, namun kisaran harga antara 200 ribu rupiah sampai 4 juta rupiah karena yang ketinggiannya 4 meter dengan diameter batang atau lingkar besar akan lebih mahal dan keindahan keartistikan benggol pada pangkal batang. Jika anda berminat anda bisa menghubungi nomor kontak diatas bisa via SMS / WA. karena kami bisa mengirimkan gambar foto atau menyediakan bonsai Anting Putri (Jalatri) sesuai dengan budget anda.

Atau anda bisa melihat Koleksi Galeri Foto Bonsai Anting Putri dari kami Jasa Tukang Taman Surabaya - Flamboyanasri.


Jasa Taman Surabaya Harga Jual Bonsai Anting Putri

Bonsai anting putri (jalatri) juga sangat cocok untuk ditanam dalam sebuah pot atau langsung pada area taman. Bisa di tempatkan pada area terbuka (outdoor) atau area tertutup/didalam (indoor). Bagus untuk Tanaman penghias untuk konsep taman kering atau taman minimalis. Untuk Bonsai Anting Putri (Jalatri) terkhusus hanya tanaman hias daun jadi tidak berbunga. Daunnya pun tidak mudah rontok semakin bagus perawatannya, maka akan bertambah rimbun dan rindang daunnya.

Jasa Taman Surabaya Harga Jual Bonsai Anting Putri

Namun ada kendala sedikit dalam perawatannya dalam cuaca yang sangat panas atau kemarau daun dari Bonsai Anting Putri (Jalatri) ini akan sedikit terlihat kusam, nama anda tidak perlu khawatir anda dapat mengatasinya dengan menyemprotkan jenis obat daun. Anda bisa membelinya atau menanyakan pada toko obat tanaman jenis obat daun. Maka daun kusam atau keriting pada bonsai anting putri akan teratasi.

Jasa Taman Surabaya Harga Jual Bonsai Anting Putri

Segitu saja, ulasan kami tentang Harga Jual Bonsai Anting Putri (Jalatri) Surabaya. Jadi mungkin info ini bermanfaat bagi anda sebagai referensi memilih bonsai untuk taman anda. Terima kasih buat anda pengujung website sederhana kami Tukang Taman Surabaya Flamboyanasri.

Belum ada Komentar untuk "Harga Jual Bonsai Anting Putri (Jalatri) Surabaya"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel