Harga Pohon Kaki Gajah Baobab

Tukang Taman Surabaya. Menjual dan menginformasikan tentang Harga Pohon Kaki Gajah Baobab yang bentuk pohonnya mirip dengan pohon pule. Menurut sejarah tanaman ini berasal dari Benua Afrika.

Ciri-ciri fisik tanaman ini membawa bentuk pohon yang besar bersama dengan batang anggota bawah besar dan bagian atas batang mengecil layaknya botol.

Tanaman Kaki gajah/Baobab ini bisa hidup selama seribu tahun dan tahan terhadap musim kering. Fungsi dan fungsi tanaman Baobab bagi sebagian masyarakat digunakan sebagai bahan makanan untuk buah dan bijinya,

dan juga sebagai tanaman hias sebab batangnya memiliki bentuk yang unik.Pada masyarakat Afrika tanaman ini dianggap sebagai pohon keramat.

Harga Pohon Kaki Gajah Baobab

Tukang Taman Surabaya Tentang Harga Pohon Kaki Gajah Baobab

Tanaman Kaki Gajah atau Baobab adalah tanaman pohon yang biasanya hidup secara liar di hutan,dan kadang kala terhitung ditanam di kebun,dan pekarangan rumah. Nama latin berasal dari tanaman ini adalah Adansonia digitata, sedangkan di dalam bhs Inggris tanaman ini punya nama baobab, dead rat tree, monkey bread tree,upside down tree dan cream of tartar tree. 

Baobab atau Kaki Gajah dikatakan aneh dan unik dikarenakan pohon berikut layaknya ditanam terbalik bersama dengan ranting-ranting mencuat ke bagian atasnya. 
Baca juga 10 Jenis Pohon Perindang Halaman Rumah
Mengapa dikatakan terbalik, hal itu di karenakan ranting-ranting pohon ini kelihatan seperti akarnya, dan pada bagian bawah lebih besar (tampak mengembang) selagi telah berumur tua.

Menurut kami Tukang Taman Surabaya. Ada beberapa pendapat yang telah terlampau melegenda perihal susunan Baobab atau Kaki Gajah ini. Ada yang menjelaskan pohon ini ibuang oleh dewa Thora dari Surga ke bumi gara-gara tidak menyukanya.

Walaupun terlihat terbalik, namun baobab tetap tumbuh. Tidak cuma itu, ada termasuk yang menyatakan Baobab atau Kaki Gajah ditanam oleh Dewa, Namun sebab terus berjalan, maka Tuhan mencabut selanjutnya menanam kembali dengan langkah membalikannya agar berhenti berjalan.

Harga Pohon Kaki Gajah Baobab

Harga Pohon Kaki Gajah (Baobab)

Tanaman Pohon Baobab menjadi tanaman yang kerap dijadikan sebagai tanaman koleksi untuk spesial atau program pembuatan taman kota dan penghijauan. 

Bentuk pohon baobab memang terbilang unik. Jika semua daunnya sudah tumbuh, bentuknya menyerupai brokoli. Jika tumbuh bersama baik, batang pohon bakal besar dan sanggup menjulang setinggi 25 meter. 

Silahkan kontak kami untuk spesifikasi lingkar batang (diameter) dan ketinggian pohon kaki gajah/baobab yang anda inginkan.

Pohon baobab ini dikenal bersama dengan pohon eksotis bersama dengan nilai seni tinggi, yang menjadikan pohon ini mampu laku terjual bersama dengan harga yang terlampau mahal mampu mencapai ratusan juta rupiah.

Kami Tukang Taman Surabaya juga menyediakan pohon baobab merasa ukuran 1 – 4 m, siap melayani keperluan tanaman dan pohon baobab nampak Kota dan Luar Pulau ke Seluruh Wilayah Indonesia meliputi Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Bali, NTB, NTT, Papua dsb.

Kami siap mengirim di dalam jumlah besar dan continue. Kami siap memproduksi pohon baobab bersama jumlah sesuai kebutuhan baik untuk Proyek Pemerintah/Swasta, bersama kapasitas memproses cocok keperluan proyek.
Baca juga Jual Bonsai Pohon Pule/Pulai Di Surabaya
Pohon kaki gajah/baobab punya umur yang terlampau panjang. Akan tetapi pohon ini membuahkan lingkar pohon yang agak redup tiap tahunnya, 

agar tidak dapat diandalkan untuk spesimen yang menua. Lingkar pohon baobab lumayan susah dihitung gara-gara berubah-ubah bersamaan pertambahan usia pohon.

Untuk harga pohon Baobab Kaki Gajah sebenarnya terlalu bervariasi, perbedaan harganya tergantung ukutan tinggi, diameter dan juga apakah pohonya sudah berbuah, dari itu ada baiknya kecuali anda segera menghubungi kami untuk mendapatkan Info lebih lanjut berkenaan harga pohon Baobab Kaki Gajah ini.

Ayo segera hubungi kita Tukang Taman Surabaya untuk pemesanan, kami adalah penjaja pohon Baobab Kaki Gajah terpercaya, yang menjual pohon Baobab Kaki Gajah dengan harga grosir paling terpercaya di seluruh wilayah di indonesia.

Manfaat Pohon Baobab atau Kaki Gajah

Walaupun banyak yang belum sadar fungsi Baobab atau Kaki Gajah, tapi dipercayai menyimpan beragam manfaat. Buah baobab ini dikira mempunyai kadar vitamin C yang tinggi apalagi sampai enam kali lebih banyak berasal dari jeruk yang sebetulnya sering kami konsumsi.

Selain itu takaran kalsium yang ada pada buahnya dikira lebih tinggi ketimbang susu. anggota daunnya dapat dipakai untuk bahan lalap atau sayur, bersama persentase mineral yang lumayan tinggi. 

Sedangkan terhadap bagian kulitnya termasuk sanggup digunakan untuk beraneka keperluan masyarakat, seperti bahan menyebabkan tali, dan pakaian.

Dan yang paling tenar manfaatnya sampai selagi ini adalah digunakan sebagai hiasan taman. Baobab atau Kaki Gajah terhitung type pohon pelindung yang sangat menarik di pandang mata.

Bunga Baobab atau Kaki Gajah menjadi lebih indah selagi saat musim berbunga, bunganya jadi tidak benar satu pelengkap di kebun dan taman anda. 
Baca juga 10 Jenis Pohon Penyerap Polusi Terbaik
Saran kami Tukang Taman Surabaya janganlah sangsi untuk menanam tanaman kaki gajah ini di kebun anda. Memang bunganya kemungkinan tidak seindah mawar atau sakura tapi akan mampu melengkapi apa yang anda pada taman atau halaman rumah. Anda bakal menyaksikan sausana yang menarik sehabis menanam pohon ini.

Namun yang jarang kita ketahui tanaman Baobab ini ternyata mampu digunakan sebagai obat herbal dalam berbagai macam penyakit yang tersedia di tubuh contohnya saja biji tanaman baobab berguna sebagai obat diare dan disentri.

Tapi sebagai catatan untuk ibu hamil dan menyusui tidak direkomendasi untuk mengonsumsi obat herbal daritanaman Baobab ini.Ternyata tidak cuman miliki wujud yang unik dan cantik tanaman ini termasuk punya segudang manfaat.