20 Desain Taman Gaya Modern

Jasa Tukang Taman Surabaya. Membagikan beberapa gambar desain untuk taman rumah atau kantor dengan konsep gaya modern minimalis. Sudah menjadi unsur utaman dari taman adalah sebuah hadirnya taman bunga (softscape) baik untuk desain konsep taman minimalis, eropa, mediterania maupun tropis.

Hanya saja untuk taman minimalis memang dikhususkan untuk lahan terbatas dan sempit, namun jika membahas desain taman yang berkonsep modern hanya terletak pada tatanan peletakkan dan memilih jenis tanaman hiasnya saja. Misalkan jenis tanaman dalam ruangan (indoor) dengan meilih tanaman hias yang tingkat pertumbuhannya lambat biasa diimplementasikan pada desain taman kantor.

Berbeda konsep pula jika ingin membuat desain taman sekolah, karena akan beralih fungsi hanya sekedar dinikmati keindahannya saja atau mungkin juga sebagai sarana edukatif dan tanaman peneduh. 

Maka butuh yang namanya sketsa desain taman terlebih dahulu, untuk menentukan kecocokan dalam menanam pohon dan jenis tanaman hiasnya.

Jasa Tukang Taman Surabaya Desain Taman Gaya Modern

Jasa Tukang Taman Surabaya Tentang Desain Taman Modern

Kurang lengkap rasanya apabila rumah tak mempunyai nuansa hijau berupa taman. Tak seharusnya punya rumah besar dan luas untuk mempunyai taman yang asri dipenuhi bunga-bunga dan pohon nan rindang.

Desain taman modern memadukan fungsionalitas yang segar dan canggih untuk menjadikan ruang terbuka yang mencerminkan kemegahan arsitektur modern ketika ini tanpa mengurangi estetika alam yang memutarinya.
Baca juga 15 Gambar Desain Taman Kering Outdoor Dan Indoor
Taman kontemporer benar-benar tepat untuk halaman kecil maupun besar, dan bisa dengan gampang disesuaikan dengan gaya rumah paling modern.

Rumah minimalis malah bisa mempunyai taman yang cantik, sedangkan sesekali terkendala luasan lahan. Taman ini tak cuma berfungsi untuk penghias rumah namun juga untuk penyejuk mata dan menambah kenyamanan hunian kita.

Bagi kita yang biasa dengan desain dan arsitektur mungkin akan sedikit kebingungan membikin figur taman seperti apa untuk rumah minimalis. Dengan lahan yang terbatas kita patut jeli membagi zona yang ada.

Desain Taman Gaya Modern

Desain Taman Gaya Modern

Desain Taman Gaya Modern


Desain Taman Gaya Modern

Desain Taman Gaya Modern

Desain Taman Gaya Modern

Desain Taman Gaya Modern

Desain Taman Gaya Modern

Desain Taman Gaya Modern

Sketsa Desain Taman Minimalis

Cara kami sebagai Jasa Tukang Taman Surabaya. Untuk desain taman rumah minimalis modern kalau trampil menempatkan, sesungguhnya tak membutuhkan lahan yang terlalu luas. Kita sadar bahwa untuk rumah yang berkonsep minimalis tentu lahan yang tersedia juga amat terbatas, karenanya patut dikembangkan kegunaan taman itu.
Baca juga 7 Cara Mudah Membuat Lanskap Taman
Dikala berkeinginan menghadirkan taman yang menarik di rumah minimalis Anda, mulanya mesti dipastikan terutama dulu taman bergaya apa yang berkeinginan dihadirkan.

Apakah taman yang akan diwujudkan berlokasi di depan rumah atau di belakang rumah. Lakukan penilaian luasan tanah yang ada pada pelataran rumah, kemudian buatlah skalanya.

Sketsa Desain Taman Minimalis

Desain Taman Minimalis Di Lahan Sempit

Selanjutnya tips dari kami Jasa Tukang Taman Surabaya. Siapkan pot-pot tanaman yang ukurannya disesuaikan dengan luasan lahan Anda. Seandainya terlalu sempit, pakai pot-pot imut dengan beraneka corak, supaya terkesan ramai. 

Lalu pilihlah tumbuhan yang kecil sehingga tak memakan daerah. Sekiranya masih memungkinkan, pohon buah-buahan yang mini dapat Anda tanam di taman rumah minimalis Anda.

Kita tak bisa menanam variasi tanaman yang besar meski taman kita mempunyai zona yang cukup luas, sebab ini akan sedikit menggangu panorama.

Bisa dibayangkan kalau taman minimalis depan rumah Anda terdapat sebuah pohon besar, bukannya memunculkan kesan cantik namun bahkan berkesan kelam dan tak rapi.

Desain Taman Gaya Modern

Desain Taman Gaya Modern

Desain Taman Gaya Modern

Desain Taman Gaya Modern

Desain Taman Gaya Modern

Desain Taman Gaya Modern

Desain Taman Gaya Modern

Desain Taman Gaya Modern

Desain Taman Gaya Modern

Desain Taman Sekolah

Tanaman yang bisa dipilih untuk menghias taman rumah minimalis secara biasa terbagi dua tipe, merupakan tanaman upper ground dan tanaman cover ground. Tanaman upper ground yakni tanaman yang tak menutupi tanah. Semisal, tanaman bonsai dan tanaman bunga-bungaan.
Baca juga 10 Desain Konsep Taman Sekolah
Untuk tanaman ini sebaiknya mencari tanaman yang memiliki warna menarik. Supaya nanti sekiranya saatnya bunga sedang mekar akan memberi estetika pada rumah Anda. Tanaman lili paris, krisan, daun sepatu, dapat menjadi alternatif. Kami Jasa Tukang Taman Surabaya juga melayani jasa pembuatan taman sekolah

Padahal untuk tanaman cover ground merupakan variasi tanaman yang memiliki fungsi menutupi tanah, umpamanya rumput gajah, rumput jepang dan masih banyak tipe rumput yang lainnya.


Desain Taman Kantor

Taman padahal kelihatan remeh sesungguhnya kapabel mencerminkan karakter dan sifat dari pemilik rumah. Taman yang terurus dengan bagus, itu mengistilahkan bahwa sang pemilik rumahnya seorang yang rajin 

dan resik begitupun sebaliknya. Absensi sebuah taman juga dapat menjadi skor keindahan tersendiri bagi rumah minimalis.

Contoh Desain Taman Bunga

Ragam desain taman yang menarik ini lazimnya membutuhkan perawatan yang benar-benar sedikit, menjadikannya deasin lanskap unggulan bagi keluarga modern.
Baca juga 10 Macam Bunga Bagus Untuk Taman Minimalis
Penerapan bahan-bahan dan tekstur eye-catching yang inovatif, disertai dengan pola dan warna yang terang membikin tampilan visual yang menakjubkan, hampir sama eye-catching seperti rumah yang dilengkapinya.

Itulah beberapa Desain Taman Gaya Modern dari kami Jasa Tukang Taman Surabaya yang dapat anda gunakan sebagai referensi dalam pembuatan taman.