Adsen Bawah Navi

Jual Tanah Merah Untuk Taman

Konten [Tampil]
Jasa Tukang Taman Surabaya. Melayani penjualan jenis tanah merah untuk taman dengan harga tanah merah per m3 2018 dan harga tanah merah per m3 2019. Namun kami hanya melayani ada batas minimum pembelian/order.

Tanah yakni komponen yang terdapat pada kerak bumi yang tertata atas mineral dan bahan organik. Tanah adalah salah satu penyokong yang menolong kehidupan segala mahluk hidup yang ada di bumi.

Tanah benar-benar mensupport kepada kehidupan tanaman yang menyediakan hara dan air di bumi. kecuali itu, Tanah juga yakni daerah hidup beraneka mikroorganisme yang ada di bumi dan juga ialah daerah berpijak bagi beberapa mahluk hidup yang ada di darat.

Jual Tanah Merah Untuk Taman

Jasa Tukang Taman Surabaya


Jasa Tukang Taman Surabaya Menjual Tanah Merah Untuk Taman

Dari segi klimatologi , tanah membatasi peranan penting sebagai penyimpan air dan mencegah terjadinya pengikisan. Meski tanah sendiri juga dapat tererosi.

Tanah ialah lapisan permukaan bumi yang secara lahiriah berfungsi sebagai daerah tumbuh & berkembangnya perakaran penyangga tegak tumbuhnya tanaman dan menyuplai keperluan air dan udara;
Baca juga Ciri-Ciri Tanah Cocok Untuk Tanaman
secara kimiawi berfungsi sebagai gudang dan penyuplai hara atau gizi (senyawa organik dan anorganik simpel dan faktor-faktor esensial seperti: N, P, K, Ca, Mg, S, Cu, Zn, Fe, Mn, B, Cl); dan secara biologi berfungsi sebagai habitat biota (organisme) yang berpartisipasi aktif dalam penyediaan hara

Hal yang demikian dan zat-zat aditif (pemacu tumbuh, proteksi) bagi tanaman, yang ketiganya secara integral cakap mensupport produktivitas tanah untuk menciptakan biomass dan produksi bagus tanaman pangan, tanaman obat-obatan, industri perkebunan, ataupun kehutanan.


Harga Tanah Merah Per M3 Tahun 2018 - 2019

Jenis tanah merah ini memiliki unsur hara yang stabil jadi sangat bagus untuk tanaman hias sebagai tanah urug dalam pembuatan taman.

Untuk jenis tanah taman dengan kualitas sama namun harga berbeda anda bisa lihat pada postingan kami Jual Tanah Taman Subur

Salah satu ciri dari tanah merah untuk taman ini adalah :
  • Tanah bersifat gembur
  • Memiliki unsur hara stabil
  • Mudah untuk diratakan atau dicangkul 
  • Apabila digenggam tidak menggumpal
  • Tidak lengket
  • Memiliki pori-pori atau rongga tanah sehingga bagus untuk sirkulasi udara masuk ke akar.

Untuk harga dari jenis tanah merah ini per kubiknya M3 kisaran Rp. 300.000 - Rp. 500.000 tergantung lokasi kota pemesanan. Minimum order 1 dumptruk dengan volume 6 m3 jadi kisaran harga Rp 1.800.000 /dumptruk. Info lebih lanjut bisa langsung kontak.

Butuh Jasa Kami Bisa Langsung Klik Kontak Di Bawah Ini :

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel