Pohon Beringin Kecil Sebagai Tanaman Indoor

Jasa Tukang Taman Surabaya. Tentang Pohon Beringin Kecil Sebagai Tanaman Indoor, Pohon beringin adalah pohon rindang yang memberikan kesan elegan, asalkan Anda memiliki cukup ruang di kebun Anda dan iklimnya sesuai. Jika taman Anda relatif kecil atau minimalis, Anda dapat menggunakan pot atau menanam pohon itu di dalam ruangan. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut.


Jasa Tukang taman Surabaya Pohon Beringin Kecil

Beringin (Ficus spp) adalah pohon ara yang mulai hidup sebagai tanaman epifit atau parasit dan kecambah di celah-celah pohon tua, rumah atau struktur lainnya.
Baca juga Harga Jual Bonsai Iprik Dollar (Beringin Korea)
Ketika tumbuh, pohon beringin menghasilkan akar udara yang menggantung dan berakar di mana pun mereka menyentuh tanah. Akar tebal ini memberikan penampilan beberapa batang pada pohon.


Jasa Tukang Taman Surabaya Tentang Pohon Beringin Kecil Sebagai Tanaman Indoor

Pohon beringin biasanya ditanam sebagai tanaman hias dan beradaptasi dengan baik dengan lingkungan dalam ruangan. Meskipun beringin paling baik ditanam dalam pot, akan sangat membantu jika tanaman ini diganggu setidaknya setiap dua atau tiga tahun.
Baca juga 43 Macam Tanaman Hias Indoor Dan Outdoor
Sebagai tanaman lokal, beringin lebih menyukai tanah yang agak lembab. Pertama biarkan tanah mengering, lalu penyiraman selanjutnya dilakukan. Namun, penting untuk diingat untuk tidak menumbuhkan pembawa beringin yang terbenam dalam air; jika tidak, daunnya bisa kuning dan gugur. Berikan beringin dengan cahaya yang cukup.


Menanam Pohon Beringin Tanaman Outdoor Sebagai Peneduh

Menurut kami jasa tukang taman surabaya. Kebanyakan beringin membutuhkan kelembaban tinggi; Namun, pohon-pohon besar yang tumbuh relatif tahan terhadap kekeringan.

Pohon beringin dapat tumbuh dengan baik bahkan di tempat teduh sebagian. Menanam beringin membutuhkan banyak ruang karena pohon dewasa bisa sangat besar. Pohon ini tidak boleh ditanam di dekat fondasi, pintu masuk, jalan atau bahkan rumah Anda, karena awning dapat menjangkau cukup jauh.
Baca juga Jenis Pohon Peneduh Yang Cepat Tumbuh
Bahkan, tutupan beringin bisa mencapai seratus meter dan memperpanjang beberapa hektar. Daun pohon beringin dapat tumbuh sekitar 5 sampai 10 inci. Salah satu beringin terbesar yang tercatat adalah di Calcutta, India. Kanopi mencapai tinggi 420 meter, tinggi 80 meter dan lebih dari 2.000 akar.


Jasa Tukang taman Surabaya Pohon Beringin Kecil


Perbanyakan Budidaya Pohon Beringin

Menurut kami jasa tukang taman surabaya, Jenis pohon beringin dapat diperbanyak dari stek atau biji kayu lunak. Stek dapat diambil dari ujung batang yang berakar atau dengan mata, yang membutuhkan batang sekitar setengah inci di atas dan di atas daun.

Masukkan stek ke dalam media rooting yang sesuai dan dalam beberapa minggu, akar (atau tunas) akan mulai tumbuh. Beringin adalah pohon beracun (jika dicerna), jadi Anda harus berhati-hati saat memegangnya, karena orang yang sensitif mungkin sensitif terhadap iritasi kulit atau reaksi alergi.
Baca juga 5 Tehnik Dasar Budidaya Tanaman Hias
Jika Anda memilih untuk memperbanyak banyan dengan biji, biarkan buah-buahan mengering di tanaman sebelum dipanen. Ingatlah bahwa beringin yang tumbuh dari biji membutuhkan waktu yang relatif lama untuk tumbuh.

Demikian artikel dari kami jasa tukang taman surabaya tentang Pohon Beringin Kecil Sebagai Tanaman Indoor. Semoga menambah wawasan anda seputar tentang pohon beringin.