Adsen Bawah Navi

Jual Rumput Taman Gajah Mini Harga Murah Surabaya

Konten [Tampil]
Kami sebagai penyedia jasa layanan tata kelola taman sebagai Tukang Taman Wilayah Surabaya juga menyediakan dan menjual jenis rumput taman yang tidak asing lagi yaitu jenis rumput gajah mini.
 
Jasa Tukang taman Surabaya Jual Rumput Taman

Memang ada beberapa jenis rumput yang biasa dipakai untuk menghias taman diantaranya : rumput manila, rumput jepang, rumput swiss, rumput golf, rumput kabur angin, rumput lamuran dan lain-lainnya. Mungkin dalam kesempatan yang lain kami bisa mengulasnya sedikit tentang beberapa jenis rumput tersebut.


Mungkin ada pertanyaan yang anda ingin, jenis rumput taman apa yang paling bagus ?

Yups...pertanyaan yang logis bagi anda yang ingin menghadirkan sebuah taman sederhana tetapi asri dan sejuk dipandang mata. Karena rumput taman merupakan elemen lunak (softscape) yang utaman dalam membuat sebuah taman.
 
Namun jika di uraikan lebih detail mana jenis rumput taman yang lebih bagus. Jawaban kami sebagai jasa tukang pembuat taman surabaya flamboyanasri tergantung dan relatif. Karena tidak tolak ukur yang pasti mana yang lebih bagus dan indah.
 
Mengapa demikian ?
Karena kami jawab relatif karena setiap jenis rumput taman mempunyai kelebihan sendiri-sendiri dan penempatan tanam yang bebeda-beda. Ada beberapa alasan mengapa demikian :
 
1.Tempat Area penanaman
Setiap jenis rumput taman mempunyai kecocokan keserasian jenis konsep taman. Misal : jenis rumput gajah mini bagusnya kalau ditanam untuk area taman rumah, kantor atau area perumahan, namun kurang cocok kalau di tanam pada sebuah area taman bahu jalan tol lebih cocok ditanam jenis rumput lamuran.
 
Mengapa demikian karena jenis rumput gajah mini kurang tahan terhadap polusi debu dan air ketika datang pada waktu kemarau sehingga jenis rumput ini akan mengelupas daunnya rontok dan mati walaupun bisa tumbuh lagi pada waktu musim hujan datang selagi masih ada akar rumput yang bertahan hidup.
 
2.Intensitas Perawatan
Bagus tidaknya rumput taman terlihat hijau dan segar adalah sangat tergantung perawatannya, kalau perawatannya rutin dan berkala maka rumput taman akan terlihat asri dan hijau. Dalam hal ini perawatan penyiraman, pemupukan dan pencabutan rumput liarnya (gulma).
 
Dan ada pertanyaan lagi, Jenis rumput taman yang paling kuat apa ya ?
Nah, pertanyaan ini juga sering ditanyakan oleh custumer kami jasa tukang taman surabaya. Baik untuk jenis rumput taman yang paling kuat bertahan hidup walaupun minim asupan air atau jarang/minim perawatan adalah jenis rumput taman yang mempunya jenis akar menjalar seperti : jenis rumput jepang, manila, dan swiss.


Harga rumput gajah mini 2018 di Jogja, Solo, Bandung dan Depok

Untuk harga beberapa jenis rumput taman sangat bervariasi namun yang lebih mahal dari beberapa jenis di atas adalah jenis rumput taman swiss dan golf, untuk lainnya relatif sama.
 
1.Harga rumput taman dari petani
Biasanya kisaran harga antara Rp. 9.000,- sampai dengan 15.000,- per meter persegi (M2) dengan ketentuan bukan termasuk ongkos pekerja untuk mengambil (nebal) dari lahan. Mungkin diiklan ada yang mematok harga Rp. 7.000,- lihat dulu cara menjualnya bibit satu bibit tangkai/akar atau ukuran per meter persegi (M2). Jadi jangan terkecoh harga murah tanyakan lebih detail. Red* pembeli yang cerdas.
 
Kami biasa langsung ambil dari petani dari asal daerah kami Kabupaten Lamongan atau jika stok menipis kami mengambil dari kota Malang.

Jasa Tukang taman Surabaya Jual Suplayer Gajah Mini

2.Harga rumput taman dari Suplaiyer
Harga rumput taman yang ada pada suplayer seperti kami jasa taman surabaya atau stand bunga sudah beda lagi kisaran antara Rp. 20.000,- sampai Rp. 25.000,- sudah termasuk biaya tebal/pemindahan dan ongkos kirim. Harga diatas masih bisa nego dengan ketentuan luas area lahan/tamam yang akan ditanam dan lokasi kotanya.


Jasa Tukang taman Surabaya Jual Rumput Gajah Mini

3.Harga rumput taman dari penyedia jasa
Untuk harga dari penyedia jasa taman surabaya seperti kami kisaran harga antara Rp. 25.000,- sampai Rp. 35.000,- per meter persegi (M2) harga diatas sudah termasuk ongkos jasa pekerja penanaman jadi anda atau custumer terima beres. *Red Nego Tergantung Luas
 
Jasa Tukang taman Surabaya Jual Tanam Rumput Gajah Mini

Namun jika anda memerlukan tanah taman dan juga pembentukan konstur tanah kisaran harga kami Rp. 40.000,- sampai Rp. 50.000,- tergantung luas area dan wilayah lokasi kota, perbandingan harga diatas akan lebih . Kami juga menyediakan/suplayer khusus tanah taman saja.
 
Anda bisa baca ini tentang : 3 Jenis Tanah Untuk Media Tanam
 

Harga rumput gajah biasa

Untuk jenis rumput gajah ada 2 jenis rumput gajah mini biasa dan rumput gajah mini variegata tetapi untuk harganya sama. Perbedaan hanya pada daunnya untuk gajah mini biasa seluruh daunnya berwarna hijau sedangkan untuk jenis gajah mini variegata tegah daunnya ada corak warna putih melengkung.

Apabila anda menginginkan konsultasi atau salah satu jenis rumput diatas suplayer bisa sekaligus langsung jasa penanamannya kami jasa tukang taman surabaya bisa langsung kontak kami via sms/WA 0857 5591 5557 atau klik logo berikut :


Tombol tidak berfungsi apabila dibuka via website komputer

Sumber Foto : Friend Mas Jaz & Mas Wen

Belum ada Komentar untuk "Jual Rumput Taman Gajah Mini Harga Murah Surabaya"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel