Adsen Bawah Navi

Jasa Tukang Taman Gresik : Cara Desain Taman 3 Dimensi Dengan Photoshop

Konten [Tampil]

Tukang Taman Surabaya - Flamboyanasri

Hadir sebagai Tukang Taman untuk wilayah kota Gresik, Tuban, Bojonegoro, Mojokerto, Jombang dan seluruh Jawa Timur

Tukang Taman Surabaya Cara Desain Taman 3 Dimensi

Lama juga kami tidak update artikel atau coretan ringkas dan sederhana dengan harapan ada manfaat bagi anda pembaca atau yang kesasar mampir di blog kami ini. Semoga anda juga dalam keadaan sehat-sehat saja.

Maaf ya...judulnya agak ngawur...tetapi intinya kami ingin kasih cara sederhana Cara Desain Taman. Ya mungkin bagi anda yang ingin membuat atau mendesain sendiri, anda bisa mencobanya. Sebenarnya tidak trik khusus atau konsep yang harus dilakukan dalam mendesain dengan format 3 dimensi. Hanya anda butuh telaten ada keinginan untuk belajar dan pastinya kemauan.
 
Baik..Yuk kita mulai apa saja yang dibutuhkan dalam mendesain sebuah taman rumah, baik konsep minimalis, taman mediterania, tropis, eropa, taman gaya bali, atau dengan konsep taman kering. Pada dasarnya sama saja yaitu yang harapkan oleh anda adalah keindahan, keserasian dan keartistikan, yang membedakan semua konsep hanyalah jenis tanaman hias. Misalkan saja, dengan konsep minimalis pasti yang dibutuhkan jenis tanaman yang memang ukuran tidak terlalu besar diameternya walaupun itu jenis bonsai.

Jasa Tukang Taman Surabaya
Begitu pula jika anda membuat dengan konsep mediterania atau konsep gaya eropa (desain taman) yang luas areanya jelas dibutuhkan jenis tanaman penuh yang ukuran diameter dan tinggi relatif besar.
Okelah...yang anda butuhkan :

1. Software Photoshop anda bisa mendownloadnya di SINI
atau anda sudah punya aplikasinya tinggal instal saja, atau bahkan sudah terinstal di komputer atau laptop (notebook) anda

2. Atau software alternatif lain anda bisa menggunakan software Prolandscape
Tetapi harganya bisa dibilang waow... $1.495 (1.495 USD) kisaran Rp. 20 Jutaan.

3. Kalau anda menggunakan software Photoshop anda bisa mendownload Contoh Jenis Tanaman (maaf saya berikan sampelnya saja) kalau anda butuh koleksi lengkap anda bisa membelinya kisaran harga 5-6 Juta di Arsitek Landscape, karena saya pernah ditawari dengan harga segitu.

4. Untuk tehniknya anda harus menguasai tata letak dan penguasaan software dasar baik photoshop maupun Pro Landscape.
5. Selamat mencoba dan berkreasi berimajinasi.

Bagaimana anda ingin mencoba ?
Jika anda masih belum tahu dasar dalam penggunaan photoshop, maka akan ada kesulitan namun jika sudah tahu dasarnya tentang layer maka tinggal kebiasaanya saja.

Jasa Tukang Taman Surabaya 
Ya..mungkin kami juga tidak semahir desainer atau arsitektur karena tahap kami juga masih belajar, jadi mungkin ada kekurangan dan mungkin kurang jelas dalam menyampaikan sedikit Cara Desain Taman 3 Dimensi Dengan Photoshop mohon maklum adanya. Dan terima kasih telah berkunjung ke website sederhana kami.

Namun, jika dirasa perlu anda bisa menggunakan JASA DESAIN KAMI dengan mengirimkan Foto / gambar yang ingin di desain via email atau Whatsup (WA). Untuk tarif bisa VIA inbox atau WA.

Belum ada Komentar untuk "Jasa Tukang Taman Gresik : Cara Desain Taman 3 Dimensi Dengan Photoshop"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel