Adsen Bawah Navi

Jasa Tukang Taman Semarang Jawa Tengah

Konten [Tampil]
Jasa tukang taman Semarang

Tukang Taman Flamboyanasri - Kini hadir untuk melayani jasa pembuatan taman di kota Semarang Jawa Tengah sebagai tukang taman semarang. Karena keahlian kami selain profesional dalam bidang tata kelola taman dan landscape namun juga melayani dalam desain taman terlebih dahulu bagi anda masyarakat di kota Semarang. Karena bagi kami jarak tempuh lain kota tidak masalah, karena mobilitas jam terbang kami sangat tinggi untuk wilayah di luar kota Surabaya. Tidak menuntut kemungkinan klien custumer kami dari berbagai penjuru nusantara.

Untuk sementara kami hanya melayani dalam pembuatan taman yang baru dengan desain taman dan landscape yang kreatif dan inovatif. Mohon maaf sebelumnya kami belum dapat melayani dalam bentuk jasa perawatan taman di kota Semarang. Karena fokus pada pembuatan area taman yang baru selain domisili daerah kami sebagai tukang taman surabaya.

Karena tidak menuntut kemungkinan jasa kami sebagai tukang taman semarang dibutuhkan untuk green area taman landscape pada bangunan rumah, mall, hotel, instansi pemerintah, kawasan industri dan taman kota untuk wilayah Semarang. Karena dalam waktu dekat ini kami juga ada tawaran untuk penanaman rumput gajah mini pada kawasan industri seluas 10.000 meter persegi di kota Jogjakarta. Jadi layanan jasa kami sebagai tukang taman sudah menyebar diberbagai kota di Jawa Tengah.

Jasa tukang taman semarang

Jasa tukang taman semarang

Jasa pembuatan taman semarang

Tukang Taman Sebagai Kontraktor Taman Semarang

Untuk pembuatan taman skala besar sebagai kontraktor di perlukan konsultasi lebih detail tentang planing desain taman, rancangan anggaran belanja (RAP) dan kesepakatan harga. Karena dalam pembuatan taman skala luas butuh proses yang berkelanjutan, dengan koordinasi via email atau Privat Massage dengan mengirimkan berkas-berkas dokumen planing taman seperti apa konsepnya.

Karena biasanya untuk tata kelola taman dengan skala besar sudah ada planing dari arsitek bangunan yang sudah include di dalamnya untuk area hijau (green area). Berupa draft gambar desain dan list dari jenis tanaman hias (bunga) yang akan di aplikasikan pada area taman. Jadi kami sebagai kontraktor taman tinggal mempersiapkan list harga sebagai bentuk penawaran kepada pihak custumer.
Untuk beberapa contoh desain project taman anda bisa lihat pada Galleri Taman atau Desain Taman Minimalis
Namun tidak menuntut kemungkinan di butuhkan survei lokasi jika memang urgen harus dilakukan cek langsung lapangan. Karena kondisi real lapangan juga kerapa kali dibutuhkan sebelum mengajukan penawaran. Maaf untuk akomodasi dari proses survei di luar kota wilayah surabaya tidak gratis (free) jadi biaya akomodasi transport akan dibebankan kepada pihak costumer. Kecuali masih dalam kota Surabaya maka kami berikan Free untuk survei lokasi.

Desain taman semarang

Tukang Kolam Ikan Koi Semarang

Selain kami melayani dalam pembuatan taman jasa layanan yang lain adalah pembuatan kolam dengan berbagai konsep desain kolam minimalis, kolam batu kali, kolam ikan koi dan kolam relief taman tebing. Semua jenis tersebut kami bisa kerjakan karena keahlian kami memang multi, tidak fokus hanya dalam bidang landscape taman saja. Untuk jenis layanan anda bisa membacanya pada samping atau bawah website ini.

tukang kolam ikan koi semarang

tukang kolam ikan koi semarang
tukang kolam ikan koi semarang

Kami Juga Sebagai Tukang Taman Jakarta 

Berkat dukungan dan kepercayaan para costumer, kami sudah mengerjakan sebagian profesi taman dalam skala kecil, sedang dan besar. Pengguna jasa kami datang dari berjenis-jenis kalangan, bagus perorangan ataupun perusahaan swasta atau instansi pemerintah. Urusan Konsultan dan Kontraktor Landscape” project Anda, percayakan pada kami.
Sebagai pertimbangan, berikut beberapa visi kami yang akan anda temukan dikala menerapkan jasa :
  • mengutamakan profesionalitas tinggi dan bertanggung jawab pada profesi yang dilakukan
  • Kami mengaplikasikan bahan pembuatan taman cuma dari produk yang bermutu.
  • Cepat dan tepat dalam memberikan solusi serta dalam progres project. 
  • Ditangani tenaga dan pekerja spesialis yang profesional dan kompeten dibidangnya yang akan menghasilkan taman anda menarik dan nikmat di pandang.
  • Biaya fleksibel negosiatif
  • Desain bisa disesuaikan dengan keperluan dan permintaan klien. 
  • Unggul dalam mewujudkan karya seni bermutu tinggi yang dapat di bandingkan dengan daerah lain yang serupa.
  • Selalu menghadirkan desain konsep taman yang kreatif dan inovatif dengan ide-ide baru
  • Mengutamakan kejujuran dan kualitasi hasil maksimal
Butuh Jasa Kami Bisa Langsung Klik Kontak Di Bawah Ini :

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel