image image image image image

5 Desain Pagar Rumah Batu Alam By Jasa Tukang Taman Jakarta

Tukang Taman Surabaya flamboyanasri.

Sekarang juga hadir relasi sebagai Tukang Taman Jakarta, dan Tukang Taman Depok.

Tukang Taman Jakarta Desain unik Pagar Rumah

Dalam kesempatan kali ini kami ingin share informasi tentang Desain konsep yang unik sebuah pagar rumah. Karena tidak dapat dipungkiri fungsi pagar sangat fital keberadaanya selain berfungsi sebagai pembatas kepemilikan rumah juga untuk keamanan rumah.

Namun disamping itu juga dapat menjadikan rumah anda akan terlihat mewah dan elegan. Mungkin ada beberapa jenis pintu atau pagar rumah dengan konsep dan bahan yang berbeda-beda, misal dari besi, stainless atau bahkan dari batu.

Anda juga dapat membaca artikel kami tentang 6 Tips Memilih Pola Pemasangan Batu Alam

Mungkin banyak ragam jenis konsep pagar rumah yang anda temui namun yang akan kami uraikan dengan desain konsep batu alam. Karena menurut kami Jasa Tukang taman Surabaya, batu alam ini sangat cocok apabila dipadukan dengan berbagai gaya rumah dan material lainnya. Tampilannya yang sangat menarik dan unik dapat menjadikan daya tarik tersendiri untuk sebuah pagar rumah anda.

Bagaimana dengan tampilan pagar rumah anda ?

Mari anda simak beberapa desain pagar rumah yang didesain dengan cukup unik dengan penghias kanopi lengkung yang dapat diberi tanaman hias rampat, sehingga terlihat juga konsep taman vertikal yang sederhana.

Jangan lupa untuk memberikannya penghias asesoris berupa lampu yang ditempatkan direlung dinding pagar. Perhatikan aksen unik berupa hiasan daun dan binatang misalnya yang digunakan sebagai bel masuk.

1. Kombinasi Dengan Batu Paras Jogja
Menurut kami Jasa Tukang Taman Surabaya, anda dapat mengkombinasikannya semen dengan jenis batu paras jogja bereleif sebagai finishing. Untuk lebar halaman pagar yang cukup panjang dapat diantisipasi dengan dengan desain pagar tembak kombinasi batu alam bulat yang cukup menarik.

Dominasi warna hitam abu-abu dan aksen garis horihorizontalih terkesan sederhana tidak berlebihan namun tetap terlihat elegan, walaupun ada beberapa detail menarik profil pada dinding pagar.

Tukang Taman Jakarta Desain unik Pagar Rumah

2.Kombinasi dengan Batu Mandalarin
Desain yang kedua ini menurut kami Tukang Taman Jakarta, Jenis batu mandalarin yang mempunyai warna kuning kecokelat-cokelatan dan batu andesit yang berwarna hitam keabu-abuan selaras dengan warna cat pada bangunan rumah.

Agar tidak monoton, pada jarak tertentu diberi celah (lubang) berbentuk persegi sehingga terlihat lebih ringan. Lubang tersebut dihiasi dengan besi tempa berornament lengkung. Profil pada tepi dinding pagar memberikan aksentuasi yang menarik walaupun simpel.

Tukang Taman Jakarta Desain unik Pagar Rumah

Dominasi warna abu-abu tidak menghambat untuk berinovasi melalui pemakaian beberapa jenis batu alam. Batu acak tasik yang dipotong bujur sangkar ditempatkan di sisi bidang yang terluas. Sebagai detail, bisa dipakai batu kerikil abu-abu dan batu baligreen yang dipotong persegi panjang. Agar pagar tidak menutup pandangan keseluruhan, bagian atas didesain pagar besi pipa persegi berpola garis horizontal, yang menimbulkan efek lebih panjang dari bidang sebenarnya.

3.Kombinasi dengan Batu sisik
Desain yang selanjutnya menurut kami Jasa Tukang Taman Jakarta, Dengan desain pagar tinggi yang mengombinasikan dengan batu sisik. Jenis batu yang berwarna keabu-abuan ini juga tidak kalah artistisnya dibandingkan dengan lainnya.

Tinggal anda saja cukup lihai dalam membentuk dan mendesain untuk sebuah karya yang cukup menarik dan elegan. Untuk pagar yang ukuran cukup tinggi anda bisa menggunakan jenis batu sisik ini karena karakter yang kokoh akan lebih terlihat.

Tukang Taman Jakarta Desain unik Pagar Rumah

Namun kekokohannya batu sisik ini dapat anda perlembut dengan penempatan besi berornamen ulir lengkung pada bagian atasnya dan menjadi lengkap karena ada dua karakter yang mendominasi penampilan pagar. Warna batu alam yang hitam yang terkesan natural juga akan tampil lebih menarik.

4.Desain Pagar dengan Gaya Tradisional Jawa
Desain yang satu ini menurut kami Jasa Tukang Taman Jakarta didominasi dengan konsep tradisional Jawa yang tetap menggunakan jenis batu alam candi yang kurang lebih berukuran 10 cm x 20 cm, batu jogja putih ber-relief dan batu pamer palimanan bertekstur kasar.

Tukang Taman Jakarta Desain unik Pagar Rumah

Pintu pagar dari besi didesain penuh ornamen ulir lengkung dan daun dari jenis besi tempa dan besi ulir. Tema hitam putih diterapkan efisien dari warna natural bahan-bahannya.

5. Desain Pagar Kontemporer
Desain pagar kontemporer kami Jasa Tukang Taman Jakarta juga menyebutnya dengan Konsep pagar minimalis yang cukup simpel dan serasi konsepnya. Pagarnya yang berukuran mungil menggunakan dua material. Bidang yang pertama dinding pagar memakai material semen yang disisir horizontal sehingga memberikan kesan lebar terhadap luas bidang pagar.

Tukang Taman Jakarta Desain unik Pagar Rumah

Warna yang digunakan sangat bersih, lembut, dan ringan yaitu putih. Pada bagian lainnya digunakan batu andesit berwarna hitam sebagai bagian yang mencolok.

Sekian share artikel dari kami Jasa Tukang Taman Surabaya, Sebagai inspirasi bagi anda. Semoga tidak bosan untuk berkunjung lagi dilain waktu. Terima kasih telah membaca artikel kami tentang Gaya Desain Pagar Rumah Batu Alam Unik By Jasa Tukang Taman Jakarta

0 Response to "5 Desain Pagar Rumah Batu Alam By Jasa Tukang Taman Jakarta"

Post a Comment

Kini Hadir Kantor Cabang Jakarta Office : Jl. Al Falah RT.01/08 No. 24C Kembangan Jakarta Barat Call 0812 1404 5463