Adsen Bawah Navi

Jual Batu Setapak Taman (Stepping Stone) Surabaya

Konten [Tampil]
Tukang Taman Surabaya. Menjual batu untuk jalan setapak pada taman atau stepping stone sebagai batu pijakan ketika anda masuk pada area taman. Batu pijakan ini berfungsi sebagai alas ketika ingin berjalan pada area taman, sekedar menikmati keasria taman atau pada saat menyiram tanaman.

Untuk harga steping batu alam beragam sesuai degan jenisnya. Untuk cara memasang batu pijakan taman ada beberapa cara bisa langsung mencetaknya di area taman pada saat pembuatan taman. 

Sedangkan untuk jenis batu setapaknya dari batu alam yang sudah berupa cetakan sudah jadi cara memasang batu alam untuk pijakan taman, anda tinggal meletakkan dan menaruhnya pada area yang anda ingin sebagai pijakan taman.

Jual Batu Setapak Taman (Stepping Stone) Surabaya

Tukang Taman Surabaya Menjual Batu Setapak Taman (Stepping Stone)

Batu loncatan atau batu loncatan adalah sekumpulan batu yang disusun untuk membentuk jembatan atau jalan lintas simpel yang sangat mungkin pejalan kaki menyeberang jalan air alami, seperti sungai; atau fitur air di taman di mana air diizinkan mengalir di antara tangga batu. 

Ada beberapa jenis batu pijakan (stepping stone) pada taman dengan berbagai motif dan bahan. Dan cara membuat batu pijakan taman pun bermacam-macam. 
Mulai dari cetakan batu alam koral sikat, batu alam andesit atau dari bahan pasir dan semen. Sehingga  cukup menaruhnya saja.

Berikut beberapa contoh gambar pijakan kaki pada taman :

Harga Stepping Stone

Untuk harga dari batu setapak atau pijakan kaki pada taman bervariasi. Berikut rincian daftar harga sesuai dengan bahan materialnya :
  • Batu setapak/pijakan kaki dari batu alam andesit ukuran 20 cm x 30 cm harga Rp. 150.000/m2
  • Batu setapak/pijakan kaki dari batu alam koral sikat Rp. 50.000/biji
  • Batu Batu setapak/pijakan kaki dari cetakan semen Rp. 70.000/biji
  • Harga bisa berubah sesuai jumlah permintaan, info detailnya bisa kontak kami langsung.
Silahkan jika anda berminat order bisa langsung kontak kami tukang taman surabaya menjual batu setapak taman/pijakan taman (stepping stone) untuk info lebih detailnya.
 

Belum ada Komentar untuk "Jual Batu Setapak Taman (Stepping Stone) Surabaya"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel