Adsen Bawah Navi

Jual Palem Bismarkia Perak/Silver Hijau 5 Meter

Konten [Tampil]
Jasa Tukang Taman Surabaya. Menjual jenis palem bismarkia untuk warna silver/perak dan hijau tinggi 5 meter untuk harga bervariatif sesuai dengan tinggi dan lingkar batangnya. 

Jenis palem ini juga mudah dalam perawatannya, jadi apabila anda menginginkan jenis palem yang lain kami bisa menyediakannya, misalnya palem sedeng, palem putri, palem jenggot, palem kenari (canary), palem ekor tupai (palm fox) dan palem putri.

Palem bismarck / bismarkia silver (Bismarckia nobilis) ialah kultivar pohon palem dengan warna daun perak atau silver, tampak unik dan menawan.

Tanaman hias satu ini benar-benar cantik serta sangat cocok untuk halaman kantor dan penghijaun dalam pabrik serta taman kota.

Pohon palem bismarkia silver adalah salah satu tanaman dari figur palem yang memliki harga yg cukup tinggi serta termasuk palem kelas atas. Palem bismarkia silver mempnyai contoh daun yang unik dan berwarna perak atau silver namun ada juga yang hijau.


Jual Palem Bismarkia Perak/Silver Hijau


Jasa Tukang Taman Surabaya Menjual Palem Bismarkia Perak/Silver Hijau

Pohon palem salah satu tanaman yang sering kali disebut kita jumpai di halaman rumah atau di taman sebagai penghias loby hotel dan area hijau untuk pabrik. Pohon palem bismarkia silver adalah kultivar pohon palem dg warna daun perak atau silver, tampak unik dan cantik.
Baca juga Jenis Pohon Peneduh Yang Cepat Tumbuh
Salah satu keunggulan dari pohon palem ini bisa hidup dengan cuaca panas atau pada saat kekeringan. Disamping itu juga tak butuh perhatian khusus ataupun perawatan yang cukup ekstra. Salah satu pohon tanaman hias yang gampang perawatannya dan dapat bertahan lama meski pada ketika kekeringan.
Baca juga 25 Jenis Tanaman Yang Membutuhkan Sedikit Air
Benih pohon palem bismarkia silver sendiri sesungguhnya berasal dari bijinya yg ditanam untuk diwujudkan sebagai benih.

Harga benih pohon palem bismarkia silver lazimnya dipasarkan per kilo dengan harga yang relative terjangaku bagi yang mengharapkan menanam pohon palem bismarkia silver untuk salah salah satu tanaman hias atau sebagai budidaya.


Harga Palem Bismarkia Silver/Perak Dan Hijau

Pohon satu ini memang mempunyai harga yang cukup tinggi sampai absolut anda pikirkan lagi untuk membeli pohon palem bismarkia silver sesuai dengan kantong anda.  Pohon palem yang satu ini memang sungguh idaman tiap orang dikarenakan pohon palem bismarkia silver mempunyai ragam yang unik serta bagus untuk tanaman hias peneduh.

Untuk pohon palem bimarkia silver/perak dengan ukuran tinggi 5 meter daun kami jasa tukang taman surabaya menjual dengan kisaran harga Rp. 3.000.000 s/d Rp. 5.000.000 sesuai dengan karakteristik batang palem. Kontak kami untuk lebih jelas ukuran dan harga

Bismarkia Tinggi 5 Meter


Palem Bismarkia Karantina/Tampungan


Proses Pengiriman PT. Gudang Garam Tbk
Bismarkia Dan Tabebuya Pink

Jenis pohon palem bismarkia silver/perak ini merupakan salah satu tanaman palem yang bisa hidup atau bersemi subur pada dataran tinggi dan rendah.  Ukuran benih pohon palem bismarkia silver kebanyakan mempnyai tinggi sekitar 30 – 40 cm yg sudah siap jual serta tanam.

Untuk anda yg berharap menanam pohon palem bismarkia silver usahan pilih benih yg bermutu bagus harus nantinya pohon palem bismarkia silver bertunas dengan bagus. Namun mohon maaf kami jasa tukang taman surabaya tidak menjual benih palem bismarkia. 
Baca juga Harga Jual Tabebuya Pink Tinggi 3 Meter
Harga benih pohon palem bismarkia silver itu juga terjangakau sampai anda tak usah cemas problem harganya lantaran sudah semacam itu relevan serta terjangaku.

Anda juga boleh menerima benih palem bismarkia silver sendiri dengan system menanam benih pohon itu sendiri yang sdh ada di sekitar lingkungan makanya bisa diperbanyak tanpa harus beli benih pohon palem bismarkia silver sendiri.


Cara Perawatan Untuk Palem Bismarkia Perak/Silver Hijau

Pohon palem punya sebagian variasi yang demikian itu tenar dikalangan para pecinta tanaman hias lebih-lebih pohom palem bismarkia silver.

Pohon palem bismarkia silver mempunyai nama latin Bismarckia nobilis merupakan pohon palem yang mempunyai format daun yang lebar lega dan mempunyai warna daun perak atau silver.

Salah satu tanaman palem unik ini sudah ramai yg memasarkan pohon palem bismarkia silver  untk tanaman ditaman atau halaman rumah anda.

Memiliki klasifikasi palem pada biasanya, palem bismarkia tahan terhadap kekeringan dan juga nakal alias tak butuh perhatian khusus ataupun perawatan ekstra.
Baca juga Mengenal Dan Cara Merawat Palem Kipas Serta manfaatnya
Cukup disiram dengan sedikit air saat media tanamnya kering, atau setidaknya 1-2 kali dalam seminggu, perawatan amat gampang, sedangkan daunnya yang lebar dan berwarna keperakan memberikan sensasi estetika yang tak gampang diperoleh

Pohon palem bismarkia silver mempunya karakter dengan jenis palem pada umumnya pada musim kekeringan atau dengan keadaan apa saja tidak memerlukan perhatian khusus dalam perawatannya.

Silahkan jika anda berminat menanam palem bismarkia perak/silver dan hijau hubungi kami jasa tukang taman surabaya untuk lebih detail tentang tinggi, lingkar batang dan harga. Terima Kasih

Butuh Jasa Kami Bisa Langsung Klik Kontak Di Bawah Ini :

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel