Adsen Bawah Navi

Jual Batu Sikat Putih

Konten [Tampil]
Jasa Tukang Taman Surabaya. Kami menjual jenis batu koral sikat warna putih dengan standart harga batu koral sikat pada setiap kota di Indonesia non incluide ongkos kirim. Jenis batu ini termasuk jenis harga dari batu sikat untuk lantai carport dan teras rumah. Namun trend sekarang juga diaplikasikan sebagai aksesoris pada taman kering.

Untuk harga beda lagi dengan harga koral sikat yang sudah terpasang, maka sistem kami biasa dengan harga per meter M2 atau dengan sistem borongan anda terima beres, kami menyediakan semua bahan material.

Karena kami juga sudah menghitung kebutuhan batu koral sikat per m2, bisa dengan satuan per Kg. Pada perhitungan kami 1 karung batu sikat dengan berat 40 Kg - 50 Kg perkiraan bisa untuk luas area 80 cm 2 sampai 1 meter persegi M2

Jasa Tukang Taman Surabaya Jual Batu Sikat Putih


Jasa Tukang Taman Surabaya Menjual Batu Sikat Putih

Ada beberapa jenis warna dari batu koral sikat ini ada dua belas warna. Namun yang paling familiar dipakai baik untuk lantai carpor atau hamparan taman kering (zen garden/taman jepang) adalah warna putih.

Untuk warna putih ini ada 2 macam warna : warna putih tulang/putih krem dan warna putih salju biasa disebut batu koral sikat butuh italy.
Baca juga 10 Jenis Macam Warna Batu Sikat (Batu Gravel)
Untuk harga jenis putih italy lebuh mahal dibanding dengan putih biasa (putih tulang). Sedangkan ukuran yang tersedia 2-3 cm, 5-7 cm, 7-9 cm dan 11-13 cm. Menyesuaikan penggunaan dari batu koral sikat tersebut.

Ukuran batu koral sikat yang dipakai untuk lantai carport batu sikat/ampyangan memakai batu sikat ukuran kecil, sedangkan ukuran batu yang besar dipakai untuk aksesoris untuk desain taman kering/zen garden.

Jasa Tukang Taman Surabaya Jual Batu Sikat Putih

Jasa Tukang Taman Surabaya Jual Batu Sikat Putih

Kebutuhan Batu Koral Sikat Per M2

Menghitung kebutuhan dari jumlah batu koral sikat untuk diaplikasikan dalam lantai carport maupun hamparan batu taman jumlah yang dibutuhkan hampir sama. Namun ukuran batu sikat yang berbeda untuk lantai carport batu sikat ukuran batu sikat menggunakan ukuran batu 3-5 cm dan 5-7 cm.
Baca juga 5 Kelebihan Lantai Carport Batu Alam Batu Sikat
Sedangkan untuk hamparan pada batu taman memakai batu dengan ukuran 7-9 cm atau lebih besar. Kebutuhan batu koral sikatnya dengan luas 1 meter persegi m2 dibutuhkan kisaran batu sikat 40 kg-50 Kg.


Harga Batu Sikat Untuk Carport

Untuk harga batunya saja tanpa jasa pemasangan dari batu koral sikat berfariasi sesuai dengan warna dan kualitas dari batu alam, Namun harga yang paling terendah adalah jenis warna multi (pancawarna) sedangkan harga paling mahal adalah jenis batu koral sikat alor, hijau super dan putih italy.
Baca juga 20 Gambar Batu Sikat Motif Bunga dan Bintang
Kisaran harga per kilonya mulai dari Rp. 2000 sampai Rp. 8000 per Kg. Untuk kemasan per kantong ada ukuran 5 Kg - 50 Kg sesuai dengan pesanan order.


Penjual batu koral putih palembang, Jogja dan Makassar

Reseller penjual untuk kota-kota besar bisa kontak kami untuk menanyakan harga dan konsultasi lainnya. Namun untuk ekspedisi pengiriman harus dipersiapkan oleh peng order, kami hanya mengirimkan ke pihak ekspedisi yang ditunjuk oleh konsumen.

Jual Batu Sikat Putih

Jual Batu Sikat Putih
Proses pengiriman ke ekspedisi

Harga Koral Sikat Terpasang

Pada trend saat ini batu koral sikat diaplikasin untuk lantai carport, teras rumah, jalan setapak, tepi jalan trotoar dan pada estetika dalam tempat wisata. Maka batu koral sikat menjadi pilihan, disamping bermacam motif desain juga akan memberikan kesan lebih indah dan berwarna karena pilihan bermacam warna batu.
Baca juga Harga Jasa Tukang Pasang Lantai Batu Sikat
Sehingga kami juga melayani dalam bentuk sudah terpasang bisa dengan tarif pemasangan per meter juga bisa dengan sistem borongan. Kisaran harga mulai dari Rp. 300.000 - Rp 750.000 tergantung luas area, kota pemesanan dan motif desain.


Untuk kebutuhan 1 karung batu sikat untuk berapa meter ?

Untuk kebutuhan 1 karung batu sikat untuk berapa meter, perkiran untuk kemasan 20 Kg untuk luas area 1/2 m2, Sedangkan untuk 50 Kg atau 1 karung bisa untuk luas area 1 m2 dengan tingkat kerapatan yang bagus yang biasa kami pakai.

Silahkan bagi anda yang ingin order Jasa batu koral sikat saja atau sekaligus jasa pemasangan. Kami jasa tukang taman surabaya menjual batu sikat warna putih juga tersedia untuk jenis warna lainnya. Silahkan kontak kami


Butuh Jasa Kami Bisa Langsung Klik Kontak Di Bawah Ini :

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel