Adsen Bawah Navi

5 Merk Coating Batu Alam Terbaik

Konten [Tampil]
Jasa Tukang Taman Surabaya. Tentang merk coating batu alam terbaik yang biasa digunakan. sebenarnya setiap merk coating mempunyai kualitas dan keunggulan tersendiri. Harus anda dilakukan adalah memilih dengan tepat jenis coating sesuai kebutuhan. Bila anda jenis batu alam anda warna hitam, maka coating batu alam warna hitam yang dipakai.

Sehingga warna batu alam akan serasi dengan warna cat batu alam yang bagus itu sendiri. Untuk jenis batu yang berwarna cokelat makan anda harus memakai cat batu alam warna coklat, Batu hijau memakai cat batu alam warna hijau.
Baca juga 10 Jenis Batu Alam Paling Bagus Dan Terfavorit
Sedangkan untuk warna cat batu alam buatan itu beda lagi masalahnya. Karena sala satu cara membuat batu alam mengkilap adalah dengan memakai coating atau pernis batu alam. Dan pilihlah pernis batu alam terbaik menurut anda. Namun yang biasa digunakan adalah jenis transparan/bening atau istilah lainnya cat batu alam transparan

Jasa Tukang Taman Surabaya

Jasa Tukang Taman Surabaya Tentang Merk Coating Batu Alam Terbaik

Ada banyak alasan memilih batu alam untuk lantai atau dinding eksterior rumah Anda. Material ini cakap membikin ruangan nampak natural dan teduh serta sifatnya yang bendung lama.

Lantai batu alam menunjukkan eksotisme tersendiri bagi sebuah rumah. Batu alam tak cuma diaplikasikan sebagai lantai tapi juga dapat dipasang pada dinding rumah.
Baca juga Tips Cara Memasang Batu Alam Agar Tidak Mudah Lepas
Khusus untuk lantai batu alam sendiri dapat membikin suasana lebih adem di rumah. Bagi anda yang mempunyai lantai batu alam supaya konsisten tampak indah dan eksotis perlu dirawat.

Pemakaian batu alam dapat memperindah dinding ruangan, pagar, kolam, dan taman Anda. Pesona batu alam memang betul-betul cantik, penempatan batu dan juga pola batu yang pas akan memperlihatkan suasana alam yang teduh di rumah anda
Baca juga 15 Cara Tepat Membuat Batu Alam Lebih Mengkilat
Ya, merawat batu alam bagus itu granit, marmer, batu pasir, batu tulis,memang membutuhkan perhatian khusus. Bahan-bahan penyusun yang berbeda membikin batu alam rentan rusak oleh produk pembersih awam. Berikut beberapa rekomendasi dari kami Jasa Tukang Taman Surabaya untuk jenis nama merk coating batu alam dan terbaik :

1. Coating Merk Propan

Merk propan ini mungkin sudah tidak asing lagi karena banyak sekali varian produknya, mulai dari coating untuk cat lantai, cat besi, coating batu alam dan lain-lain. Berikut sedikit deskripsi produk dari propan.

Salah satu produk propan :
PROPAN STONE CARE CAT BATU CANDI yaitu pelapis batu alam, yang terbuat dari bahan solvent based acrylic dengan alkaline guard.

PROPAN STONE CARE CAT BATU CANDI memberikan perlindungan yang optimal pada batu alam sekalian memberikan lapisan warna hitam yang rata pada permukaan batu alam.

Pengalaman kami sebagai Jasa Tukang Taman Surabaya Tersedia dalam 2 (dua) alternatif :
Propan Stone Care Cat Batu Candi SC-70 SB Black
Propan Stone Care Cat Batu Candi SC-71 SB Super Black

Keunggulan : 
  • Bendung alkali bisa mencegah timbulnya bercak putih dari alkali. 
  • Memberikan warna hitam yang natural dan rata. 
  • Warna tak gampang pudar. 
  • Melindungi dari cuaca ekstrim. 
  • Anti lumut dan jamur 
  • Menahan air sehingga tak mengabsorpsi masuk ke dalam pori-pori batuan 
  • Tenaga lekat yang kuat 

Untuk harga terbaik produk propan dengan jenis doft dan gloss anda bisa beli pada link di: https://bit.ly/3viGTqw

5 Merk Coating Batu Alam Terbaik

2. Merk Coating Glass Stone

Merk coating dengan slogan Varnish Batu Alam Rumah Modern Minimalis ini memiliki beberapa keunggulan antara lain :
  • High Gloss
  • Memiliki daya tahan yang kuat menahan garam alkali masuk ke batu alam
  • Anti lumut dan jamur
  • Tidak Lengket
  • Tidak berbau
  • Pilihan warna yang beragam untuk rumah modern minimalis
Jenis coating atau varnish glass stone ini dapat digunakan untuk : Rumah Minimalis, Batu Alam, Batu Paras/Cadas, Beton/plesteran dan Batu Bata/batako.
Lebih detailnya anda bisa kunjungi website resminya : www.kwp.co.id

5 Merk Coating Batu Alam Terbaik

3. Merk Coating AM

Menurut versi kami Jasa Tukang Taman Surabaya. Coating merk AM memiliki banyak produk unggulan dengan multi fungsi, tersedia khusus batu alam warna hitam, natural dan glossy semua ada. Bahkan ada produk untuk penahan air biasa disebut water repellent.

Berikut review salah satu produk coating AM pada batu alam:
  • AM 152 yakni pelapis batu alam berbahan dasar Acrylic dengan hasil akhir alami. 
  • Perlindungan terhadap cahaya UV serta mempunyai tenaga rekat kuat sehingga bisa memberikan perlindungan optimal pada permukaan batu alam. 
  • AM 152 berfungsi untuk melindungi batu alam dari kerusakan pengaruh jamur, lumut dan cuaca sehingga corak batu alam terlihat lebih cantik. 

KEUNTUNGAN 
  • Hasil akhir alami, 
  • Warna lebih cerah dan urat batu lebih riil. 
  • Energi rekat kuat. 
  • Kuat melindungi dari cahaya UV sehingga lapisan tak retak dan tak menguning. 
  • Pda lapisan film bisa membendung air supaya tak mengabsorpsi ke dalam pori batuan sehingga mencegah tumbuhnya jamur dan lumut. 

AREA APLIKASI
Eksterior dan Interior
Lebih detail beberapa produk anda bisa kunjungi website resminya : www.ambpi.com

5 Merk Coating Batu Alam Terbaik

4. Merk Coating Nippon Stone Shield.

Merk nippon ini biasanya identik dengan produk catnya, dengan segala jenis produk catnya. Namun nippon juga memiliki produk untuk varnish batu alam yaitu Nippon Stone Shiled.

Berikut deskripsi produk dari nippon :
NIPPON STONESHIELD yaitu cat pelapis berbahan dasar resin akrilik. Produk ini khusus diformulasikan dengan aditif anti-UV untuk melindungi dan merawat lapisan permukaan pada batu tulis di komponen dalam dan luar rumah, batu alam, semen, dan sebagainya. 
Baca juga 10 Jenis Macam Warna Batu Sikat (Batu Gravel)
Menurut kami sebagai Jasa Tukang Taman Surabaya. Produk ini mempunyai energi bendung yang bagus kepada noda, efflorescence (garam alkali) dan goresan. Cat ini akan menjadikan lapisan film yang sungguh-sungguh halus dan tersedia dalam dua alternatif: berkilau atau matt. 

NIPPON STONESHIELD dengan tekstur matt tak dianjurkan untuk diaplikasikan pada batu buatan / batuan imitasi / artificial stone). Aplikasi Data Pengenceran: 0 – 10% Thinner. 

Aplikasi: 
Kuas, roll atau airless spray. 
Kekuatan Sebar Teoritis: 7 – 10 m2/liter/lapis. 
Waktu Pengeringan: Kering Sentuh: 30 menit. 
Interval Pengecatan Berikutnya: 4 jam.
Lebih detail kunjungi website resminya : www.nipponpaint-indonesia.com

5 Merk Coating Batu Alam Terbaik

5. Merk Coating Pioneer Stone Care

Merk yang satu ini mungkin tidak sepopuler yang lainnya namun kualitasnya juga bagus karena selera konsumen berbeda-beda. Tergantung pangsa pasar dan pengguna yang mempengaruhi rating sebuah produk. Dan kelihaian dalam promosi penjual dengan tehnik marketing yang bagus.

Berikut deskripsi singkat dari produknya :
PIONEER STONE CARE merupakan cat batu alam/candi (vernis batu alam) yang terbuat dari bahan acrylic dalam solvent, yang mempunyai kecakapan penetrasi yang bagus dan menempel kuat pada batu alam.

Warna : Hitam/Black

Keunggulan :
  • Anti Jamur dan Lumut 
  • Tahan terhadap semua cuaca 
  • Bisa dipakai di dalam dan di luar ruangan 
  • Memberikan tampilan akhir yang mengkilap 
  • Menunjukkan estetika corak batu alam menjadi lebih artistik 

KEMASAN PRODUK 
Ukuran 1 Kg DAYA SEBAR TEORITIS 10-12 m2/liter
Detail produk kunjungi website resminya : www.warnamikha.com

5 Merk Coating Batu Alam Terbaik

Demikian beberapa merk coating atau varnish yang biasa kami Jasa Tukang Taman Surabaya gunakan untuk melapisi batu alam misalkan pada coating batu alam warna hitam atau dengan cat batu alam yang transpara sehingga permukaan batu alam menjadi lebih cerah warnanya, mengkilap dan melindungi dari jamur.

Kesemuanya dari 5 Merk Coating Batu Alam Terbaik, jadi terserah anda untuk menggunakan salah satu diantaranya. Untuk kualitasnya anda bisa buktikan sendiri atau sebagai pembanding harga sebagai salah satu faktor bagi anda untuk menyesuaikan anggaran anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel