Adsen Bawah Navi

Jual Pohon Jacaranda Surabaya

Konten [Tampil]
Jasa Tukang Taman Surabaya. Menjual pohon jacaranda di Surabaya, ada beberapa jenis pohon jacaranda misalnya jacaranda arborea. Namun kami juga dapat melayani pengiriman ke luar kota untuk pohon jacaranda di jogja dengan pembelian dalam jumlah besar/partai. Jadi ada batas minimum dalam kuantitas pembelian. Salah satu manfaat dari pohon jacaranda adalah sebagai pohon peneduh dan penghijauan pada tepi jalan/trotoar kota.

Pohon jacaranda memiliki termasuk 49 spesies tanaman berbunga dalam keluarga Bignoniaceae, orisinil tempat tropis dan subtropis dari Amerika Tengah, Amerika Selatan, Kuba, Hispaniola dan Bahama. Sudah ditanam secara luas di Asia, secara khusus di Nepal. Sudah disajikan ke tempat Tropis dan Subtropis yang paling. Nama genus ini juga diterapkan sebagai nama awam.

Jasa Tukang taman Surabaya


Jasa Tukang Taman Surabaya Menjual Pohon Jacaran Surabaya

Jacaranda yaitu tanaman pohon berbunga yang berasal dari famili Bignoniaceae, berasal autentik dari tempat tropis dan subtropis di Amerika Tengah, Amerika Selatan, Cuba, Bahamas, Hispaniola, dan Jamaika. Sudah dibudidayakan besar-besaran di Asia, terlebih di Nepal. 
Baca juga Mengenal Pohon Tabebuya Pink, Ungu, Kuning dan Putih
Untuk masa berbunga pohon jacaranda ketika masuk pada Bulan Agustus s/d Desember di Indonesia, bunga berwarna ungu yang diwujudkan akan banyak sekali, ribuan kuntum jumlahnya. Jacaranda juga lazim diciptakan bonsai. Pohon jacaranda tidak kalah cantik dan indahnya dengan pohon tabebuya.

Jual Pohon Jacaranda Surabaya

Jual Pohon Jacaranda Surabaya


Pohon Jacaranda Arborea

  • Nama ilmiah (botanical name): Jacaranda sp.
  • Benih berasal dari: ditumbuhkan dari biji
  • Saran dataran dan keadaan daerah tumbuh maksimal: dataran rendah / iklim panas / temperatur 30-35°C
  • Keperluan cahaya sang surya: full sun (penyinaran sepanjang hari)
  • Kapan berbunga: tiap hari
  • Jumlah kuntum bunga yang dijadikan per tanaman: ratusan sampai ribuan!
  • Bunga harum: Tidak
  • Warna bungan : Ungu
  • Kalau ditanam di pot, saran ukuran pot: diameter > 60 cm
  • Media tanam yang diaplikasikan: tanah humus atau tanah kompos
  • Intensitas penyiraman: satu kali dalam sehari
  • Gambaran tinggi tanaman saat tumbuh besar: > 300 cm
  • Kiat pemberian pupuk (pemupukan): dijalankan kaprah-kaprah 30 hari sekali, mengaplikasikan pupuk NPK Bunga

Manfaat Pohon Jacaranda

Menurut kami Jasa tukang taman surabaya. Di iklim tropis seperti Indonesia, Tanaman Jacaranda mulai berbunga pada permulaan musim kemarau. Dengan warnanya yang ungu kebiru-biruan, bunga ini dapat bertahan hingga 2 bulan sebelum rontok. 
Saat menjelang puncaknya, tanaman ini umumnya berbunga hampir menutupi semua pohonnya sehingga tampak benar-benar cantik memikat dilihat mata, malah beberapa orang menceritakan bahwa tanaman ini yaitu tanaman ciptaan Kuasa yang berasal dari surga.

Manfaat Pohon Jacaranda

Berdasarkan info yang kami Jual Pohon Jacaranda Surabaya baca, selain cantik memikat sebab bunganya, komponen lain dari tanaman ini juga dapat dimanfaatkan untuk bermacam-macam hal seperti daunnya sungguh-sungguh bagus dan gampang diaplikasikan sebagai pupuk kompos organik. 

Daunnya juga digunakan untuk bahan pewarna dan juga ekstraknya yang diaplikasikan untuk obat sakit perut. Getah dari tanaman ini diandalkan bisa mengobati luka, kemudian kayunya diterapkan untuk bahan meubel dan pembuatan gitar.

Kecuali indah, jacaranda juga banyak manfaatnya. Semisal, kayu pohon jacaranda Brazil dapat diterapkan untuk badan gitar akustik. 
Baca juga Harga Jual Pohon Tabebuya Tinggi 3 Meter Warna Pink
Daunnya diambil oleh orang Tionghoa untuk membikin pewarna ungu. Lalu, air yang diekstrak dari jacaranda mengandung zat antimikroba yang dapat diterapkan untuk melawan kuman E-coli, penyebab sakit perut.

Apabila anda berminat order silahkan hubungi kontak kami Jasa tukang taman surabaya yang menjual pohon jacaranda di Surabaya. Untuk menanyakan stok, berapa kuantitas yang dibutuhkan dan ukuran pohon jacaranda. Jadi untuk harga bervariasi sesuai ukuran ketinggian dan lingkarbatang, sudah karantina/tampungan apa belum.

Butuh Jasa Kami Bisa Langsung Klik Kontak Di Bawah Ini :

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel